-->

Pembayaran Pertama $5 Dari BuzzBreak ke Rekening BANK

Beberapa hari yang lalu saya sudah berhasil mencairkan uang sebesar $5 USD dari BuzzBreak ke rekening BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang saya miliki. Meski ada biaya administrasi sebesar 20% atau potongan sebesar $1 dari BuzzBreak, akan tetapi saya sangat senang dengan pembayaran tersebut. Dengan begitu, saya sudah membuktikan isi artikel yang saya tulis sebelumnya yaitu [Saldo BuzzBreak Bisa Langsung di Transfer ke rekening Bank]
Sebagai informasi, saat ini hanya ada satu nominal pembayaran yaitu $5 yang bisa dikirimkan dari BuzzBreak langsung ke rekening Bank di Indonesia. Untuk bisa mencairkan uang sejumlah 5 Dollar tersebut, maka minimal sahabat harus memiliki poin BuzzBreak sejumlah 5.000.000 (5 Juta). Bagi sahabat yang baru mendaftar BuzzBreak, saya yakin poin yang dimiliki belum mencukupi untuk ditukarkan dengan saldo $5.

Kalau sahabat merasa berat untuk mengumpulkan 5 Juta poin BuzzBreak dalam waktu yang singkat, maka sahabat tidak perlu khawatir karena sahabat tetap bisa mencairkan saldo ke dompet digital DANA dengan beberapa pilihan jumlah poin BuzzBreak berikut ini:
  • 20.000 Poin = $0.02 (Rp 282)*
  • 100.000 Poin = $0.1 (Rp 1.412)*
  • 500.000 Poin = $0.5 (Rp 7.061)*
*Catatan: Kurs saat ini $1 USD = Rp 14.120, dan bisa berubah sewaktu-waktu mengikuti nila tukar mata uang.

Jujur saja sejak pertama kali saya menggunakan aplikasi BuzzBreak yaitu pada bulan Juni 2019 hingga saat ini, saya sudah dibayar oleh BuzzBreak (kalau ditotal) sudah Jutaan Rupiah. Kok bisa? Ibarat pepatah yang mengatakan bahwa “sedikit-sedikit lama-lama menjadi bukit”. Pada waktu awal-awal saya mengumpulkan Poin, saya selalu menukarkan poin ketika sudah terkumpul 20.000 poin ($0.02). Sekarang, saya sudah bisa mencairkan hingga 5 Juta poin atau setara $5.

Yang membuat saya bisa mendapatkan poin yang cukup banyak dari BuzzBreak adalah karena saya mendapatkan banyak referral. Pengertian dari referral BuzzBreak adalah orang yang menggunakan aplikasi BuzzBreak atas rekomendasi dari kita. Banyak keuntungan yang bisa sahabat dapatkan setelah mendapatkan referral. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Poin BuzzBreak Dengan Menggunakan Kode Rujukan / Referral Code]. Semoga membantu dan bermanfaat. 

Pembayaran Pertama $5 Dari BuzzBreak ke Rekening BANK