Beranda
Catatan Saya
Indosat
Tarif Seluler
Akhirnya Dapat Kuota Gratis Dari Indosat IM3 Ooredoo
Akhirnya saya bisa mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat IM3 Ooredoo setelah saya mengajak sahabat pembaca Blog ini untuk menginstall aplikasi myIM3 menggunakan kode referral yang saya miliki yaitu J42NSI. Tentu saja saya yang memberikan kode referral dan sahabat pembaca yang menggunakan kode referral saya, sama-sama akan mendapatkan kuota internet 750 MB yang berlaku selama 3 hari dan bisa digunakan full 24 Jam.

Jadi hingga saat ini (ketika saya menulis), saya sudah 9 kali mendapatkan kuota gratis dari Indosat IM3 Ooredoo dari program mengajak sahabat pengguna Indosat Im3 untuk menginstal aplikasi IM3. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan kuota gratis dengan mengikuti program tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo].

Sebagai informasi bahwa sahabat bisa mendapatkan kuota maksimal 7.5GB kalau sahabat mendapatkan 10 Referral (teman yang diajak untuk install myIM3) di hari yang sama. Oh iya, berikut adalah bukti bahwa saya sudah mendapatkan kuota gratis dari Indosat IM3 Ooredoo.

Untuk mendapatkan aplikasi myIM3, sahabat bisa mendownloadnya secara gratis di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Tentu saja setelah sahabat install aplikasi myIM3, agar ketika pertama kali sahabat menginstallnya mendapatkan kuota internet gratis, maka sahabat harus memasukkan kode referral.

Bagaimana kalau tidak memasukkan kode referral ketika sahabat menginstall aplikasi myIM3 di smartphone? Jawabannya adalah tidak masalah, hanya saja sahabat tidak akan mendapatkan bonus kuota 750MB setelah menginstallnya. Meski begitu, sahabat tetap akan mendapatkan bonus kuota internet ketika sahabat merekomendasikan orang lain untuk menginstall aplikasi myIM3 menggunakan kode rujukan yang sahabat miliki.

Oleh karena itu saya merekomendasikan apabila sahabat baru akan menginstall aplikasi myIM3 untuk pertama kalinya, saya sarankan sahabat untuk memasukkan kode referral saya H2JM32 agar sahabat bisa mendapatkan bonus kuota internet 750MB, dan saya juga mendapatkan kuota yang sama. Selain itu sahabat juga akan tetap mendapatkan bonus kuota semisal ada yang install aplikasi myIM3 menggunakan kode referral yang sahabat miliki. Jadi sama-sama untung kan? Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar