Yes! Masih Bisa Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu

Pagi ini saya baru saja mengaktifkan paket nelpon unlimited (sepuasnya) kesesama nomor telkomsel selama 1 Bulan. Selain nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel, saya juga mendapatkan kuota nelpon kesemua operator (termasuk nomor rumah dan kantor) selama 80 Menit. Oh iya, untuk mendapatkan paket nelpon unlimited tersebut, saya hanya mengeluarkan biaya Rp 20.000 saja.

Cara mendapatkan kuota nelpon unlimited kesesama nomor telkomsel dan kuota nelpon 80 menit kesemua operator selama 30 Hari dengan harga 20 Ribu sebenarnya sangat mudah. Sahabat tinggal mengakses kode dial UMB *888*700# menggunakan HP yang sahabat miliki. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan 3 pilihan paket sebagai berikut:
  1. Paket Nelpon Harian Sepuasnya + 5 Menit All Operator dengan harga Rp 1000
  2. Paket Nelpon Mingguan Sepuasnya + 20 Menit All Operator dengan harga Rp 5000
  3. Paket Nelpon Bulanan Sepuasnya + 80 Menit All Operator dengan harga Rp 20000

Setelah sahabat memilih salah satu paket nelpon unlimited telkomsel tersebut, selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman yang berisi apakah sahabat benar akan membeli paket tersebut (yang sahabat pilih). Kalau iya dan sahabat menyetujuinya, maka selanjutnya sahabat akan mendapatkan pesan SMS dari nomor 8999.

Karena saya memilih paket internet unlimited bulanan, maka isi dari SMS 8999 adalah “Selamat, Paket Nelpon Unlimited Voice Onnet&80min AllOpr /30 hari Rp 20000 telah aktif, berlaku s/d tgl 22/04/2020 pkl. 23.59 WIB. Cek status/berhenti berlangganan melalui MyTelkomsel Apps atau hub *888#. Info : 188.”

Perlu sahabat ketahui bahwa paket nelpon sepuasnya OnNet atau kesesama nomor telkomsel plus nelpon kesemua operator tersebut hanya berlaku untuk pelanggan prabayar telkomsel Kartu As, Simpati, dan Loop saja. Meski demikian, tidak semua nomor telkomsel prabayar tersebut bisa mendapatkan paket tersebut.

Dari 2 nomor Simpati dan 2 nomor Kartu As yang saya miliki, hanya 2 nomor saja yaitu 1 nomor Simpati dan 1 nomor Kartu As yang bisa digunakan untuk membeli paket nelpon sepuasnya kesesama nomor telkomsel melalui kode dial *888*700# dengan harga Seribu (Harian), Lima ribu (Mingguan), dan Dua puluh ribu (Bulanan).

Kalau ada pertanyaan “Kenapa nomor saya tidak bisa digunakan untuk membeli paket nelpon unlimited?” Maka jujur saja bahwa saya tidak bisa memberikan jawaban secara pasti. Yang jelas, yang menentukan nomor telkomsel yang bisa mendapatkan paket tersebut adalah telkomsel. oleh karena itu, mungkin yang bisa menjawab adalah CS Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Yes! Masih Bisa Beli Paket Nelpon Telkomsel Unlimited 20 Ribu