Cara Mudah Isi Pulsa Telkomsel Dengan LinkAja

Bagi sahabat yang ingin melakukan isi ulang pulsa telkomsel prabayar (Kartu As, Simpati, dan Loop) dengan menggunakan LinkAja, sahabat bisa melakukannya dengan mudah. Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial langkah-langkah cara isi pulsa kartu telkomsel dengan menggunakan dompet digital LinkAja.

Berikut adalah cara isi ulang kartu telkomsel dengan menggunakan e-Wallet LinkAja:
  • Buka aplikasi LinkAja, kemudian silakan sahabat pilih menu [Pulsa/Data]
  • Pada halaman Pulsa & Data, silakan sahabat masukkan nomor yang akan diisi pulsanya, selanjutnya pilih tanda centang warna merah yang berada di Keyboard.
  • Ada 2 pilihan menu yang bisa sahabat pilih, yaitu Pulsa dan Paket Data. Kalau ingin beli pulsa, pilih nominal pulsa yang akan dibeli. Kebetulan saat itu saya beli pulsa reguler dengan nominal 100.000.
  • Selanjutnya akan muncul halaman yang menginformasikan secara detail mengenai Denom, Nominal, Biaya administrasi, dan Total. Untuk metode pembayaran pilih LinkAja, kemudian silakan sahabat pilih tombol [Konfirmasi]
  • Akan muncul halaman yang menginformasikan bahwa transaksi sedang diproses. Transaksi sudah selesai, apabila sahabat ingin melihat traksaksi lebih detail, silakan sahabat pilih tombol [Detail Transaksi]

Berdasarkan pengalaman saya ketika mengisi pulsa telkomsel menggunakan aplikasi dompet digital LinkAja, biasanya saldo pulsa yang dibeli masuknya sangat cepat. Hanya dalam hitungan detik, pulsa yang dibeli langsung masuk. Jadi menurut saya aplikasi ini bisa diandalkan apabila akan digunakan untuk berjualan pulsa.

Bagi sahabat yang belum memiliki akun LinkAja maka sahabat bisa membuatnya dengan mudah dan gratis. Yang sahabat butuhkan adalah nomor telkomsel yang masih aktif dan juga aplikasi LinkAja yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store bagi sahabat pengguna ponsel Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna iPhone. Untuk langkah-langkah membuat akun atau mengaktifkan LinkAja, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Cepat Aktivasi LinkAja].

LinkAja adalah salah satu dompet digital yang dikeluarkan oleh beberapa gabungan perusahaan BUMN (Badan Usaha Milik Negara) termasuk Telkomsel salah satu didalamnya. Oleh karena itu, biasanya ada banyak promo yang bisa sahabat dapatkan ketika membeli pulsa telkomsel, pembayaran tagihan kartu Halo (Pascabayar), dan lain sebagainya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mudah Isi Pulsa Telkomsel Dengan LinkAja