Nomor Pusat Layanan Telkomsel

Bila sahabat memiliki pertanyaan, keluhan, atau saran yang berhubungan dengan jasa telekomunikasi seluler telkomsel, maka sahabat bisa menghubungi pusat layanan telkomsel melalui nomor call center telkomsel atau juga bisa melalui contact center telkomsel. Ada 3 nomor pusat pelayanan telkomsel yang bisa sahabat hubungi, yaitu sebagai berikut:

188

Khusus untuk pengguna telkomsel kartu pasca bayar (Kartu Halo) dan kartu prabayar (Kartu As, Simpati, dan Loop). Bagi sahabat pengguna kartu pasca bayar, sahabat tidak dikenakan biaya untuk menghubungi Call center 188, sedangkan bagi sahabat pengguna kartu prabayar maka sahabat akan dikenakan tarif 300 Rupiah per panggilan.

0807 1811 811

Contact center telkomsel 08071811811 bisa dihubungi oleh semua masyarakat di Indonesia menggunakan nomor telepon rumah, kantor, dan juga bisa dihubungi menggunakan nomor HP dari kartu selain telkomsel. Tarif biaya yang dikenakan untuk menghubungi nomor layanan telkomsel tersebut adalah berlaku tarif telepon lokal.

+628110 000 333

Nomor call center telkomsel +628110000333 bisa dihubungi oleh sahabat yang sedang berada di luar negeri. Untuk menghubungi pusat pelayanan telkomsel tersebut, sahabat tidak dikenakan biaya alias gratis. Ingat ya, bahwa nomor layanan tersebut hanya dikhususkan untuk orang yang sedang berada di luar negeri.

Selain ketiga nomor pusat layanan telkomsel yang sudah saya sebutkan di atas, sahabat juga bisa menghubungi pusat pelayanan telkomsel lainnya. Sahabat bisa menghubungi telkomsel melalui e-mail, aplikasi MyTelkomsel, Media Sosial, Asisten Virtual, dan juga bisa datang langsung ke GraPARI. Untuk lebih detailnya, berikut adalah beberapa pusat pelayanan telkomsel lainnya:

E-mail Layanan Telkomsel

Bila sahabat ingin menghubungi customer service menggunakan e-mail, sahabat bisa menghubunginya dengan mengirimkan e-mail ke cs@telkomsel.co.id

Aplikasi MyTelkomsel

Dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel, sahabat juga bisa menghubungi pusat layanan telkomsel. Bila sahabat belum memiliki aplikasi tersebut, sahabat bisa mendownloadnya di Google Play bagi sahabat pengguna smartphone Android, dan bagi sahabat pengguna iPhone maka sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel di App Store.

Pusat Layanan Media Sosial Telkomsel

Ada beberapa pusat layanan medsos telkomsel yang bisa sahabat hubungi untuk mengajukan pertanyaan, keluhan, dan informasi tentang produk telkomsel. Sahabat bisa menghubungi pusat layanan telkomsel melalui medsos Facebook, Twitter, dan Instagram. Berikut adalah beberapa akun medsos yang bisa sahabat hubungi:

Pusat Layanan Accout Virtual Telkomsel


Selain menggunakan pusat layanan telkomsel melalui call center, e-mail, dan media sosial, maka sahabat juga bisa menghubungi contact center telkomsel melalui account virtual telkomsel melalui Line, Facebook Messenger, Telegram, dan juga website resmi Telkomsel. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah virtual account telkomsel yang bisa sahabat hubungi:
  • Line Telkomsel di @Telkomsel
  • Facebook Messenger Telkomsel di ‘Telkomsel
  • Telegram Telkomsel di @Telkomsel_official_bot
  • Website Telkomsel di www.telkomsel.com

Ketika sahabat menghubungi pusat layanan telkomsel melalui nomor call center, e-mail, media sosial, dan virtual account telkomsel, sahabat kurng mendapatkan informasi yang kurang diharapkan, maka sahabat juga bisa datang langsung ke GraPARI untuk bertemu dengan Customer Service (CS) telkomsel secara langsung. Semoga membantu dan bermanfaat.

Nomor Pusat Layanan Telkomsel