-->

Daftar Nomor Call Center Telkomsel Yang Gratis / Bebas Pulsa dan Berbayar

Call center adalah layanan dari perusahaan yang digunakan untuk menampung pertanyaan, saran, keluhan, dan informasi dari pelanggan (konsumen) ataupun dari masyarakat yang ingin bertanya mengenai produk atau layanan yang disediakan oleh suatu perusahaan. Call center juga berfungsi untuk menanggapi dan memberikan pelayanan informasi terhadap pelanggan dan juga masyarakat yang membutuhkan informasi mengenai produk ataupun jasa.

Telkomsel menyediakan layanan call center gratis / bebas pulsa dan berbayar kepada para pelanggannya baik itu pengguna Kartu Halo, Simpati, Loop, dan juga Kartu As. Telkomsel menyediakan beberapa layanan call center yang bisa dihubungi dari berbagai belahan Negara di dunia termasuk tentu saja Indonesia. Pada kesempatan kali ini akan saya sampaikan nomor-nomor call center telkomsel yang bisa sahabat hubungi.

Berikut adalah 3 nomor call center telkomsel yang bisa sahabat hubungi dari mana saja, baik itu dari nomor Kartu Halo, Simpati, Loop, dan Kartu As atau bisa juga dari telepon rumah ataupun nomor dari operator lainnya. Data yang saya sampaikan di bawah ini bersumber dari situs resmi Telkomsel Indonesia.

Call Center 188
Nomor ini khusus diperuntukkan bagi pelanggan telkomsel. Bagi sahabat yang menggunakan kartu Prabayar seperti Simpati, Loop, dan Juga kartu AS maka akan dikenakan biaya atau tarif 300 rupiah setiap menghubungi Customer service. Bagi pengguna prabayar (Kartu Halo), sahabat bisa mencoba menghubungi nomor tersebut ataupun nomor 133 (Bebas Bayar)

Call Center 0807 1811 811
Nomor tersebut dikhususkan untuk pertanyaan umum. Jadi untuk masyarakat yang bukan merupakan pelanggan telkomsel bisa bertanya melalui nomor yang telah disediakan oleh telkomsel tersebut. untuk biaya atau tarifnya adalah berlaku tarif lokal.

Call Center +628110 000 333 (bebas biaya)
Nomor tersebut bebas biaya untuk menghubunginya, tetapi call center tersebut hanya dikhususkan untuk customers yang menghubungi dari luar negeri. Tentu saja sahabat yang berada di Indonesia tidak direkomendasikan untuk menelpon nomor tersebut.

Bila sahabat ingin bertanya, menyampaikan saran, ataupun menyampaikan kritik terhadap telkomsel, selain menggunakan call center, sahabat juga bisa menghubungi lewat facebook, twitter, dan juga e-mail. Semoga membantu dan bermanfaat.

Daftar Nomor Call Center Telkomsel Yang Gratis / Bebas Pulsa dan Berbayar
  1. Saya penguna telkomsel sudah cukup lama,jadi tolong perbaiki sinyal jaringan internet nya,trimaakasi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung Nelpon ke 188 melalui nomor telkomsel saja kak. Biaya hanya Rp 300 dalam setiap panggilannya.

      Hapus
    2. Saya sudah mengisi pulsa senilai 30K ke nomor 081299811431 tapi gak muncul SN trus pengirimannya sukses gimana tuh mohon bantuannya ???

      Hapus
    3. Isinya lewat mana Kak? Kalau ingin memastikan bahwa pulsa sudah masuk, maka harus ada serial number (SN) nya Kak. SN tersebut bisa ditanyakan ke CS Telkomsel 188 untuk memastikan Valid atau tidak, dan digunakan untuk isi pulsa ke nomor mana. Jadi kalau ada masalah pengisian pulsa, wajib ada SN ya Kak 😊

      Hapus
    4. Saya udh isi pulsa 30 k SN nya ada setelah itu sn vailid gak ada masuk pulsa nya padahal sn nya berhasil

      Hapus
    5. Kalau Valid pasti pulsanya masuk Kak. Kalau ingin tahu pulsanya masuk ke nomor Kakak atau tidak, tanya CS nya. Trus kalau penasaran semisal pulsanya masuk, tetapi pulsanya tiba² habis bisa ditanyakan kronologisnya kepada CS Kak. Saya pernah membagikan pengalaman tentang cara melacak penggunaan pulsa masuk dan keluar telkomsel di Blog ini Kak. Silakan cari dan baca di blog ini 😊

      Hapus
    6. Halo kak bisa dibuntu kita sudah krim pulsah dari konter .kita krim kenor teman .bisa dicek dari nor sya.soalnyan nor sin nya gc ada

      Hapus
    7. Langsung hubungi CS Telkomsel saja lewat 188 Kak 😊

      Hapus
  2. Maaf ini kogh nomor saya diisi pls gx bisa ya trz cek nomor pls jg gx bisa apa udah keblokir ya,,tp msh bisa menerima pesan n tlp.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung hubungi nomor 188 menggunakan nomor telkomsel Kak. Mungkin nanti ada alternatif dari CS nya.

      Hapus
  3. customer service susah dihubungi, habiz pulza banyak ga nyambung", payah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau tidak terhubung dengan CS, pulsanya tidak berkurang Kak 😂 Jadi setiap tersambung dengan Customer Service via 188, pulsanya hanya berkurang Rp 300 per panggilan.

      Hapus
  4. sya tidak bisa hubungi.CS.ne... gmana caranya... udah hub 188 tapi suara laki2...gak jelasjuga bahasanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hubungi 188 kemudian ikuti instruksinya Kak. Nanti juga disuruh pilih bahasa Kak. Yang penting ikuti instruksi, dan perhatikan dengan baik-baik ya Kak. Semoga bisa 😊

      Hapus
  5. Mba apa alasannya kenapa tidak direkomendasikan memanggil Call Center +628110 000 333 dari dalam negeri?
    Apa terpotong pulsa begitu kalau melakukan panggilan dari dalam negeri..
    terima kasih mba

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai kak @Pelatge,

      Nomor center +628110000333 kan memang hanya disediakan untuk pengguna yang berada di luar negeri Kak. Kalau masalah terpotong atau tidak, saya tidak tahu karena saya belum pernah melakukan panggilan ke nomor tersebut Kak. Oh iya, maaf e-mailnya belum sempat saya balas, saya balas disini saja Kak. Salam kenal ya...

      Hapus
  6. Saya sudah beli pulsa senilai Rp50.000 di counter pulsa ke No.0812-9708-7895 terus saya di minta bukti kode SN kepada Nomor yg saya belikan pulsa tadi bos..

    Gimana solusinyaa boss karna saya tidak minta kode SN ke outlet conter tempat saya beli pulsa tadi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Biasanya kalau isi pulsa kan kalau berhasil ada SMS masuk bahwa pengisian pulsa sudah berhasil. SN nya ada di SMS tersebut. Kalau Kakak tidak mendapatkan SN, kalau berhasil, pasti penjualnya (konter pulsa) akan mendapatkan SN Kak. Jadi saran saya, minta SN ke konter pulsa Kak.

      Hapus
  7. Saya punya 3no simpati.yg 1terblokir.dan yg satu gak.pas saya isipulsa 50ribu.kepencet nomer yg sudah terblokir lupa blm dihapus.aturan klo no yg udah diblokir di isi pulsa gak masuk dong jadi gak ribeb bikin buang duit.lagi lockdown 50r
    ebu juga nerarti

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya terblokir adalah sudah hangus karena masa tenggang berakhir? Kalau seperti itu, otomatis pengisian pulsa akan gagal Kak. Jadi saldo pengisi pulsa dikembalikan lagi 😊

      Hapus
  8. Maaf kak caranya melihat nama pengguna kartu gimana iya?soalnya kartu saya ada yang nukar,saya ingin lihat siapa yang nukar kartu saya




    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya bingung Kak. Nama pengguna di kartu itu Kan sesuai yang didaftarkan pada saat pertama registrasi.maksudnya ditukar gimana Kak?

      Hapus
  9. Permisi. Maaf Kak saya ingin bertanya.

    Saya ingin bertanya mengenai migrasi ke Kartu Halo dari salah satu blog Kakak. Namun karena komentarnya dibatasi, maka saya berkomentar di sini.

    Jadi saya menyetujui untuk migrasi ke Kartu Halo pada hari Jumat, 21 Agustus 2020 jam 10:43. Sebenarnya saya sudah ragu. Dan saya juga sudah mencoba banyak bertanya. Awalnya saya menyetujui karena saya pikir kalau saya tidak puas dengan layanannya, bisa saya batalkan di kemudian hari. Namun ternyata ada banyak hal yang saya kurang tahu.

    Lalu saya menemukan beberapa review dan blog ini, dengan segera saya kirimkan email ke CS Telkomsel. Dan setelah itu saya ditanyakan berbagai macam pertanyaan termasuk alasan untuk membatalkan Kartu Halo, lokasi detail, dan capture log panggilan 188.

    Setelah itu bagaimana ya Kak? Mohon bantuannya.... terima kasih. Maaf mengganggu.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selain itu saya juga diminta mengirim foto KTP ke nomor telkomsel. Namun hal itu saya sudah batalkan juga (unsend). Apakah itu berpengaruh untuk proses (pembatalan) migrasi?

      Hapus
    2. Maaf Kak (saya baru baca), ternyata sudah 1 bulan saya belum respon. Harusnya kalau mengajukan pembatalan proses migrasi lebih cepat, maka proses pembatalannya juga akan lebih cepat Kak.

      Semoga proses pembatalan kartu Halo Kak Anindya saat ini sudah berhasil ya...

      Hapus
  10. Saya gk bisa hubungi 188, nelpon gk bisa,sms gk bisa, saya beli plsa gk msuk. Dari penjual nya sudah terkirim. Knpa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kartu perdana kemungkinan Nomornya belum aktif dan belum bisa digunakan untuk komunikasi Kak. Solusinya adalah registrasi terlebih dahulu.

      Kalau nomornya lama, kemungkinan nomornya sudah hangus karena masa tenggang habis (tapi lupa isi ulang) Kak 😊

      Hapus