Cara Mudah Menggunakan Whatsapp Web Tanpa Barcode

Bila sahabat ingin menggunakan whatsapp web tanpa barcode tentu saja bisa. Meski demikian ada beberapa langkah dan persyaratan agar sahabat bisa melakukannya. Banyak dari para pengguna aplikasi ini untuk melakukan pengawasan / sadap WA terhadap keluarga atau juga terhadap pacarnya hehehe… selama digunakan dengan tujuan yang positif, menurut saya cara ini bisa menjadi alternatif untuk sahabat yang khawatir dengan pergaulan keluarga sahabat di tengah canggihnya teknologi informasi dan komunikasi seperti saat ini.

Sebenarnya whatsapp adalah salah satu aplikasi yang bisa dibilang sangat aman dan sangat sulit akunnya dijalankan di dua perangkat yang berbeda secara bersamaan, tetapi dengan adanya whatsapp web maka tentu saja hal tersebut menjadi celah bagi penggunanya untuk menggunakan akun whatsapp di dua perangkat sekaligus secara bersamaan. Tujuan awal dari whatsapp dengan menghadirkan fitur layanan whatsapp web adalah guna memudahkan para penggunanya yang bekerja menggunakan komputer bisa terbantu ketika whatsapp bisa dioperasikan di komputer, sehingga tidak harus memegang HP ketika sambil bekerja.

Sadap atau memata-matai akun whatsapp saya sarankan digunakan oleh para orang tua yang memiliki anak yang sudah menggunakan smartphone dan juga perlu dikontrol atau diawasi pergaulannya (khususnya komunikasi menggunakan layanan WA). Tujuannya adalah agar ketika menurut orang tua ada yang salah dengan pergaulannya khususnya dalam berkomunikasi secara online, maka orang tua bisa menasehati anak dengan pendekatan-pendekatan tertentu.

Langsung saja kembali ke topik awal, bahwa seperti yang saya bicarakan di awal bahwa untuk membuat agar sahabat bisa mengakses whatsapp web tanpa barcode ada beberapa syarat yaitu:
  • Smartphone / HP yang akan di sadap sebelumnya harus pernah di scan barcode nya di browser / aplikasi yang akan digunakan untuk menyadap (tidak boleh ganti browser/aplikasi).
  • Pada waktu scan barcode, sahabat harus mencentang Keep me signed in. Hal tersebut dimaksudkan agar ketika sahabat masuk lagi, sahabat bisa masuk whatsapp web tanpa barcode.
    whatsapp-web-tanpa-barcode
    Cara mengguankan whatsapp web tanpa barcode
  • Sahabat hanya bisa memata-matai menggunakan whatsapp web bila aplikasi whatsapp di smartphone yang diawasi dalam keadaan aktif.

Untuk mulai mengawasi smartphone yang akan dimata-matai, sahabat harus pandai-pandai meminjam HP untuk kemudian sahabat masukkan barcode di komputer atau laptop yang sahabat gunakan. Setelah ter scan di komputer, sahabat kembalikan HP kepada anak atau keluarga yang ingin diawasi. Untuk mengunakan whatsapp web, sahabat bisa baca tulisan saya [Cara Mudah Menggunakan Whatsapp Web]. Semoga membantu dan bermanfaat...
Cara Mudah Menggunakan Whatsapp Web Tanpa Barcode Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Evy Nurvitasari
Lihat Komentar
Tutup Komentar

0 comments:

Posting Komentar