Pengumuman! BuzzBreak Tetap Lancar Kirim Uang ke DANA

Di salah satu tulisan saya yang berjudul tentang Cara Mencairkan Uang dari BuzzBreak ke DANA, ada beberapa komentar yang mengeluh bahwa sudah lebih 2 x 24 Jam akan tetapi uang dari BuzzBreak belum masuk ke akun DANA. Karena keluhan tersebut, beberapa hari yang lalu saya mencoba menarik uang dari aplikasi BuzzBreak ke akun e-Wallet DANA, kebetulan saya memiliki 2 akun BuzzBreak di 2 HP yang saya miliki.

Awalnya saya penasaran kenapa ada beberapa pengguna BuzzBreak di Indonesia yang mengeluh tentang lambatnya pembayaran ke e-Wallet DANA. Kebetulan selama ini saya lebih suka menarik uang dari BuzzBreak ke rekening Paypal yang saya miliki, sehingga untuk menjawab rasa penasaran saya mengenai keluhan tersebut, saya mencoba menarik uang dari BuzzBreak melalui DANA. Melalui akun BuzzBreak, saya akhirnya mencoba mencairkan $0.1 USD ke dompet digital DANA.
Hasilnya adalah bahwa kurang dari 2 x 24 Jam (2 Hari), BuzzBreak melalui RURY WISA YULIANTY telah mengirimkan uang sebesar $0.1 USD yang telah dikonversi menjadi Rp 1.343 ke akun dompet digital DANA yang saya miliki. Jadi saya Request penarikan uang dari BuzzBreak pada Tanggal 14 Desember 2019 (Jam 20.38), dan pada Tanggal 16 Desember 2019 (Jam 17.37) uang sudah masuk ke account DANA yang saya miliki.
Tentu saja setelah saya berhasil melakukan penarikan uang dari BuzzBreak ke e-Wallet yang saya miliki, saya malah menduga apa mungkin ada yang salah dalam proses penarikan uang dari BuzzBreak ke DANA? Atau mungkin para pengguna yang komentar tersebut kurang sabar dalam menunggu pembayaran? Entahlah, yang jelas saya sudah membuktikan bahwa BuzzBreak tidak membayar dan lambat dalam mengirimkan uang adalah pernyataan yang salah.
Saya selalu menyarankan kepada para sahabat pengguna BuzzBreak apabila mengalami keterlambatan atau masalah pembayaran lainnya, silakan sahabat mengirim komplain ke BuzzBreak menggunakan e-mail ke alamat support@buzzbreak.news. Saya sendiri sudah pernah melakukan komplain ke BuzzBreak ketika uang sebesar $0.5 USD tidak masuk ke rekening Paypal, padahal poin di BuzzBreak saya sudah terpotong dan pembayaran dinyatakan sukses.

Karena yang memiliki BuzzBreak bukan orang Indonesia, maka untuk mengirimkan e-mail tentang komplain pembayaran, silakan sahabat menggunakan Bahasa Inggris. Contoh e-mail komplain yang saya buat bisa sahabat baca di tulisan saya Cara Komplain Pencairan Uang Dari BuzzBreak. Oh iya, bagi sahabat yang belum tahu apa itu BuzzBreak dan ingin mendaftarnya, sahabat bisa membaca tulisan saya Cara Mendaftar BuzzBreak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengumuman! BuzzBreak Tetap Lancar Kirim Uang ke DANA