Cara Isi Pulsa Dengan Menggunakan Dompet Digital DANA

Ada banyak penyedia dompet digital sebagai pengganti pembayaran uang cash. DANA, GoPay, LinkAja, dan OVO adalah beberapa layanan dompet digital yang banyak digunakan oleh sebagian masyarakat di Indonesia. Sesuai dengan judul yang sudah saya tulis di atas, pada kesempatan kali ini saya akan jelaskan cara isi pulsa dengan menggunakan dompet digital DANA.

Sebenarnya saya memiliki 4 dompet digital yang sudah saya sebutkan di atas, akan tetapi saat ini saya lebih suka menggunakan DANA untuk mengisi pulsa di nomor HP saya ataupun beli token listrik di rumah saya. Yang membuat saya suka dengan dompet digital tersebut adalah karena banyak promo yang membuat harga produk pulsa menjadi lebih murah.

Dulu saya pernah mendapatkan cashback Rp 25.000 ketika isi ulang pulsa menggunakan DANA. Kemarin ketika saya isi ulang lagi menggunakan DANA, saya tetap mendapatkan harga yang murah meskipun potongannya tidak terlalu banyak, akan tetapi lumayan tetap hemat. Berikut adalah cara membeli pulsa menggunakan dompet digital DANA.
  1. Buka aplikasi DANA yang sahabat miliki, kemudian pilih tombol Beli (seperti yang ditunjukkan gambar panah di bawah ini).
  2. Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman isi ulang pulsa. Di halaman tersebut, silakan sahabat memasukkan nomor HP yang ingin sahabat isi di kolom Nomor HP yang sudah disediakan. Kemudian silakan sahabat pilih nominal pulsa yang ingin sahabat isikan, maka otomatis sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Sebagai contoh, saya memilih isi ulang dengan nominal 25.000.
  3. Pada halaman pembayaran, akan muncul saldo DANA yang sahabat miliki, harga dari pulsa yang akan dibeli, potongan harga (promo) apabila sebelumnya sahabat memiliki voucher, dan juga harga total yang harus dibayar. Selanjutnya silakan pilih tombol Bayar.
  4. Bila sahabat tadi memasukkan voucher, maka akan muncul notifikasi bahwa voucher sudah digunakan. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol OK.

  5. Akan muncul halaman Status Pembayaran. Bila berhasil, maka akan muncul status bahwa pembelian pulsa sudah berhasil. Selanjutnya, selang beberapa detik pulsa akan masuk ke nomor sahabat.
Hemat ketika melakukan isi ulang menggunakan dompet digital DANA yang saat ini masih ada promonya, akan tetapi yang namanya promo tidak selamanya ada terus. Saya tidak merekomendasikan sahabat menjual pulsa dengan DANA karena saya pernah memiliki pengalaman Gagal Isi Ulang Menggunakan DANA. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Isi Pulsa Dengan Menggunakan Dompet Digital DANA