Beranda
Indosat
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Cara Menggunakan Bonus Pulsa Isi Ulang Indosat Im3 Ooredoo
Indosat Im3 Ooredoo memberikan promo bonus pulsa setelah melakukan isi ulang pulsa dengan nominal tertentu. Ketika sahabat mendapatkan bonus pulsa tersebut, apakah sahabat tahu cara menggunakan bonus tersebut? Kalau belum tahu, berikut akan saya sampaikan cara menggunakan bonus pulsa isi ulang Indosat Im3 Ooredoo.
Bonus pulsa isi ulang indosat im3 ooredoo bisa digunakan untuk melakukan panggilan telpon, kirim pesan SMS, dan juga bisa digunakan untuk Internetan. Bonus tersebut bersifat OnNet (On Network) yang artinya bahwa bonus pulsa tersebut hanya bisa digunakan untuk melakukan panggilan dan kirim SMS ke sesama nomor Indosat Im3 Ooredoo.

Bonus pulsa indosat im3 ooredoo juga bisa digunakan untuk internetan. Bonus tersebut bisa digunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu, dan juga bisa digunakan disemua jaringan internet seperti 2G, 3G, dan 4G. Meski demikian, bonus pulsa isi ulang tersebut tidak bisa digunakan untuk melakukan pembelian paket internet Indosat Im3.

Karena bonus pulsa isi ulang indosat tidak bisa digunaka untuk melakukan pembelian paket nelpon, SMS, dan data internet, maka penggunaannya adalah langsung. Artinya adalah ketika sahabat tidak memiliki paket nelpon, maka ketika sahabat melakukan panggilan ke sesama nomor indosat, maka akan diambilkan dari bonus pulsa nelpon.

Begitu juga ketika sahabat tidak memiliki paket SMS, maka ketika sahabat mengirimkan pesan SMS kesesama nomor indosat, maka akan diambilkan dari bonus pulsa indosat. Ketika sahabat tidak memiliki paket internet, dan sahabat mengakses internet, maka yang akan digunakan untuk mengakses internet adalah bonus pulsa Indosat Im3 Ooredoo.

Tarif nelpon kesesama nomor Indosat im3 ooredoo menggunakan bonus pulsa adalah 100 Rupiah/Menit, tarif SMS kesesama nomor indosat adalah 150 Rupiah/SMS, dan untuk internetan adalah Rp 200/200 KB. Jadi untuk internetan, 1000 Rupiah hanya mendapatkan 1MB, atau bonus pulsa 100.000 Rupiah hanya mendapatkan 100 MB.

Bonus pulsa di indosat didapatkan ketika melakukan isi ulang, silakan sahabat cek di kode dial UMB *123*3# menggunakan HP yang sahabat miliki. Saya menyarankan bonus pulsa yang sahabat dapatkan digunakan untuk melakukan panggilan telpon atau kirim SMS. Kalau sahabat gunakan untuk internetan, menurut saya sangat mahal. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

131 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    01 April, 2022
    Kak setiap saya pngisian pulsa slalu terpotong pusa darurat padahal saya ga pernah pakai pulsa darurat,, contoh saya isi ulabg 10k terpotong 3.5k
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 April, 2022
      Apakah ada informasi bahwa pulsanya terpotong untuk pulsa darurat Kak?
  2. rizal nur arif
    rizal nur arif
    04 Desember, 2021
    makasih kak, atas informasinya yang sangat bermanfaat.... semoga menjadi amal jariyah..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Desember, 2021
      Aamiin, sama-sama Kak Rizal 😊
    2. Kepomaksimal
      Kepomaksimal
      04 Januari, 2022
      Numpang tanya dong, sy punya pulsa utama 23rb, terus ada bonus onnet 400rb an..nah apakah kalo sy melakukan panggilan telepon ke sesama m3, yg terpakai pulsa bonus atau pulsa utama? Trima kasih
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Januari, 2022
      Pulsa bonus yang akan terpakai Kak πŸ˜ƒ
  3. Unknown
    Unknown
    24 September, 2021
    Kak aku masih punya kuata 6.8 GB terus sisa kredit 28k tapi kok ga bisa internet yah?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 September, 2021
      Kemungkinan berjalan internetnya, akan tetapi biasanya yang menyebabkan lambat adalah pulsa safe yang masih aktif (dari paket sebelumnya) Kak.
  4. Unknown
    Unknown
    31 Maret, 2021
    Aku biasa beli pulsa 50k terus dpt pulsa onnet pulsa onnet50k juga.tpi aku gatau cara penggunaanya.. kalau misal aku aktifkan data pulsa yg baru aku beli tdi berkurang gak yaa??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      31 Maret, 2021
      Bonus pulsa onnetnya berkurang Kak. Akan tetapi saran saya ketika mengaktifkan data, pastikan punya paket internet utama ya... Takutnya Indosat Error trus kepalak pulsanya 😊
  5. Sistem Informasi Manajemen 1
    Sistem Informasi Manajemen 1
    04 Maret, 2021
    Kalau dapat bonusan kuota + pulsa kredit, terus saya maket kuota lagi,bonusan kuotanya hilang atau masih ada ya kak? Terus kalau maket lagi yg kepake pulsa kreditnya dlu atau paketan baru saya ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Maret, 2021
      Kalau Kakak beli paket, maka bonus kuota dan pulsa kreditnya tidak hilang Kak. Kalau berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku, harusnya yang terpakai bonus dan pulsa kredit Kak. Akan tetapi kadang teori tidak seperti kenyataannya Kak 😊
    2. Sistem Informasi Manajemen 1
      Sistem Informasi Manajemen 1
      06 Maret, 2021
      Kalau komplain ke cs indosat kira kira apakah mendapat tanggapan? Sebelumnya jaringan sangat lancar , setelah isi pulsa 25rb kemudian dapat casback onnet 50rb jadi lemot sekali kak, tidak bisa untuk apapa kecuali whatssapp. Tau ga ya gimana mengatasinya
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Maret, 2021
      Harusnya ada tanggapan dari CS Indosat Ooredoo Kak. Kan mereka tugasnya melayani customer 😊

      Dicoba via telephon saja Kak 😁
  6. Jabsway
    Jabsway
    28 Februari, 2021
    Assalamualaikum kak, saya sedikit mau berkeluh-kesah disini

    Saya sudah isi ulang 100.000 dapet cashback pulsa onnet 100.000 dan kuota 3gb + 4g 3gb tapi tidak dapat akses internet. Untuk akses internet seperti ini yang tersedot cashback pulsanya sehingga sangat lemot jaringannya. Pertanyaannya saya, gimana cara cepat menghabiskan pulsa cashback ini ? Atau di nonaktifkan / dihapuskan aja gimana ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      28 Februari, 2021
      Wa'alaikum salam.

      Berdasarkan benerapa pengalaman sahabat pengguna kartu Indosat IM3, ada yang mengatakan bonus isi ulang membuat kecepatan internet menjadi lemot, akan tetapi ada juga yang mengatakan kecepatannya normal.

      Kalau secara teori harusnya kecepatannya normal Kak, akan tetapi kalau Kakak mengalami hal demikian, silakan Kakak hubungi CS Indosat Ooredoo saja untuk meminta bantuan.

      Bonus cashback ini setahu saya tidak bisa dinonaktifkan atau dihapus Kak. Akan tetapi sekali lagi, saya sarankan Kakak laporkan hal ini ke CS Indosat IM3 Ooredoo saja 😊
  7. Unknown
    Unknown
    22 Februari, 2021
    Assalamualaikum kak, Izin bertanyaπŸ™
    Saya isi ulng pulsa 50rb nah dapet bonus pulsa 50rb..
    Nah isi ulang pulsa 50rb saya tadi cuma saya paketkan kuota internet 25rb, kan masih sisa 25rb tuh pulsa saya...

    Yg jadi pertanyaan, ketika saya menelpon atau sms yg kepake dulu pulsa 25rb itu atau bonus pulsa 50rb kak?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Februari, 2021
      Wa'alaikum salam,
      Yang akan terpakai bonusnya dulu Kak. Kalau Kakak ragu, coba nelpon 1 menit atau kirim 1 SMS terlebih dahulu untuk antisipasi kalau sistemnya error 😊
  8. Unknown
    Unknown
    30 Oktober, 2020
    kak saya kan isi pulsa 100k trus udh sya paketin unlimit, trus tdnya saya ganyadar dpt sms bonus kuota 6gb onnet berlaku 7 hari, pas saya lg internetan kok tb2 lemot bgt ternyata itu yg dipake yg kuota onnet dlu tp udh abis sblm 7 hari trus skrg jd lemot bgt sumpah. padahal pas saya cek kuota utama yg td saya paketin itu masih full blom kpake sama sekali:" masa iya hrs bgini ampe tujuh hari. mnding gausa dpt bonus kuota lah klo tau bgini... kaka tau ga caranya berhentiin masa berlaku bonus pulsa onnet nya? saya mau pke kuota asli saya aja:(
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 Oktober, 2020
      Banyak pelanggan Indosat IM3 yang mengalami hal tersebut Kak. Solusinya adalah, silakan Kakak langsung hubungi CS Indosat, karena hal tersebu adalah masalah teknis Kak.
    2. Unknown
      Unknown
      27 November, 2020
      Iya sama aku juga mengalami kyak gini ga , kuota utama gabisa di pake
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 November, 2020
      Ikut sedih Kaka, seperti saran saya di atas, silakan Kakak segera hubungi CS Indosat IM3 saja. Dulu ada yang pernah mengalami, setelah menguhubungi CS baru bisa teratasi :)
  9. unknown
    unknown
    22 Oktober, 2020
    Alhamdulillah si tp sayang bgt kalo buat internetan padahal data sampe tumpeh"
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 Oktober, 2020
      Hehehe... Itu berarti Kakak 'Kaya' data internet 😁
  10. Unknown
    Unknown
    15 Oktober, 2020
    Saya beli pulsa 60k, dapet bonus onnet 50k. Saya daftarkan paket internet 60k dgn kuota utama 15gb. Nah yg kepake internet awal yg bonus onnet, setelah bonus onnet tinggal 1172 rupiah internet mati tidak bisa digunakan. Padahal kuota utama masih utuh 15gb. Saya coba telfon dan sms ke sesama indosat supaya bonus onnetnya habis tp tetep g bisa. Gmn ya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Oktober, 2020
      Sepertinya Indosat IM3 Ooredoo memang ruwet dan banyak bermasalah untuk saat ini Kak. Hal ini terbukti dari banyaknya kasus dari pelanggan yang berbeda-beda akan tetapi ujung-ujungnya permasalahannya adalah sama yaitu kecepatan yang sangat lambat meskipun memiliki kuota utama.

      Kalau bonus OnNet terlihat 1172 belum tentu itu adalah data terupdate Kak. Bisa saja bonus tersebut sebenarnya sudah habis, sehingga permasalahannya bukan karena Bonus OnNet, akan tetapi ada permasalah lain. Apakah Kakak sebelum membeli paket yang terbaru, Kakak masih memiliki paket lain yang masih aktif dan belum dihentikan?

      Untuk lebih jelasnya, silakan Kakak menghubungi CS Indosat IM3 saja Kak. Saya juga heran kok ada banyak permasalahan dari pelanggan Indosat IM3, sedangkan provider yang lain tidak sebanyak provider ini. Semoga CS Indosat IM3 bisa memberikan jawaban yang melegakan Kak :)
    2. Unknown
      Unknown
      15 Maret, 2021
      nah ini kak, saya sudah menghubungi cs indosatnya, katanya kan disuruh menghabiskan terlebih dahulu, jadi saya pakai buat tiktok soalnya kan tiktok penggunaan datanya banyak ya kak, awalnya lancar terus lemot. saya kira sudah habis kreditnya, jadi saya bisa pakai kuota utama saya, ternyata kreditnya ga berkurang, pulsa sama kuota utama saya juga ga berkurang. kredit saya smpe 1 juni, kuota saya smpe 10 april. masa saya harus relain 10gb kuota saya kak? cs indosatnya gajelas.
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Maret, 2021
      Kalau CS nya saja tidak bisa memberikan solusi, tanggung jawab dari Indosat IM3 bagaimana ya Kak?

      Saya ikut prihatin mendengar nya Kalau memang benar seperti itu Kak. Menghubungi CS adalah senjata terakhir Kak. Kalau tidak memberi solusi, lebih baik pakai provider lain saja yang tidak ribet Kak 😊
  11. Tampilkan selengkapnya
  12. Unknown
    Unknown
    14 Oktober, 2020
    Kok kalo punya saya pulsa onnet nya lamban banget, trus saya coba beli kuota utama tetep aja yg kepake pulsa onnetnya.. pernah gitu ngga min? Sarannya dong
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Oktober, 2020
      Harusnya sih malah kalau punya kuota utama, pulsa OnNet nya tidak terpakai Kak. Kalau memang penyebabnya pulsa OnNet, coba Kakak pakai buat telpon ke nomor Indosat saja. Nanti cepat habisnya :D

      Kalau menurut saya, penyebabnya bukan pulsa OnNet nya Kak. Mungkin jaringannya memang sedang lambat kecepatannya Kak.
    2. Unknown
      Unknown
      16 Oktober, 2020
      Mirip gt jg. Kuota utama g kepake. Pulsa onNetnya yg kepake internet sampai tinggal seribu, habis itu g bisa diapa2in. Padahal kuota utama msh byk
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Oktober, 2020
      Sepertinya harus komplain rame-rame ke CS Indosat biar segera diperbaiki Kak :)
    4. Unknown
      Unknown
      17 Oktober, 2020
      Udah komplain lewat indira. Dibilang iya nanti diperbaiki. Sampek masuk sms dr indosat isinya komlpain sdh ditindaklanjuti. Tp nyatanya tetep masih g bisa internetan. Kuota nunggu hangus kali ya. Gini kan pengguna kecewa.
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      17 Oktober, 2020
      Ikut prihatin mendengarnya Kak. Coba Kakak hubungi via Telpon agar mendapatkan balasan langsung dari CS nya Kak.
    6. Unknown
      Unknown
      18 Oktober, 2020
      Alhamdulillah. Masalah sdh teratasi.Rajin hubungi indira,selalu djwb dgn sabar "masih ditindaklanjuti". Dan hr ini indira sdh memenuhi janjinya 😊
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Oktober, 2020
      Alhamdulillah, ikut senang mendengarnya Kak. Semoga yang lain juga bisa ya...
  13. Faisal
    Faisal
    24 September, 2020
    kalo bonus kuota internet itu apa kak? cara pakenya gimana?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 September, 2020
      Kalau bonus kuota internet adalah bonus yang bisa digunakan untuk mengakses internet Kak. Harusnya ketika Kak Faisal menggunakan internet, maka bonus tersebut akan terpakai Kak 😁
  14. Unknown
    Unknown
    23 Agustus, 2020
    saya baru beli pulsa 100 dan meng aktifkan paket full,bukan paket nya yang berkurang malahan,bonus pulsa nya,bantu min gimana cara nya agar menggunakan paket utama,dan tidak menguras bomus pulsanya?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 Agustus, 2020
      Kalau bonus pulsanya terpakai lebih dahulu malah kabar baik Kak 😊

      Berarti bonusnya tidak sia-sia Kak. Mungkin sistemnya indosat im3 sudah diperbaiki, sehingga bonusnya bisa tepakai Kak 😊
  15. Yuni
    Yuni
    27 Juli, 2020
    Apakah kredit di aplikasi myim3 merupakan hutang kita Yanga kan menyedot pulsa ketika kita isi ulang pulsa?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Juli, 2020
      Tidak Kak. Anggap saja Kredit di aplikasi myIM3 sama dengan bonus Kak 😊
  16. Unknown
    Unknown
    22 Juli, 2020
    Saya mau tanya nih, kira² dapet brp ribu bonus pulsa tiap isi 10ribu pulsa? Dengan kelipatannya juga. Soalnya saya beli 80rbu malah cuma dpt bonus 12500 doang
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2020
      Maaf saya kurang memperhatikan yang didapat berapa ketika isi ulang pulsa Kak 😊
  17. Ali
    Ali
    22 Juli, 2020
    Betulkah bonus pulsa nya 1000/1mb kak,.?!
    Soalnya bonus pulsa saya gunakan buat download film sizenya 1gb 662mb bonus pulsa saya masih sisa 9ribuan itu download sambil nnton video di yt tpi dgn kualitas video 144kbps,
    Untuk pulsa safenya kadang ga berfungsi, pulsa saya pernah jebol, jd setiap saya isi pulsa 50rb langsung saya habiskan untuk beli paket,
    Yg saya ingin tahu ialah sebetulnya bonus pulsanya kalo di pake buat internet berapa per kb nya...
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Juli, 2020
      Berdasarkan syarat dan ketentuan yang berlaku memang seperti yang saya sebutkan di atas Kak. Rp 200/ 200KB atau Rp 1000/ 1MB Kak. Kalau masalah Kakak bisa gunakan lebih banyak, mungkin Kakak beruntung saja 😊
  18. Rinto
    Rinto
    02 Juli, 2020
    Tips saya kalo isi pulsa dan dapat bonus kredit pulsa, Jangan paketin apa pun dulu. Jadi urutannya pertama yang akan terpakai itu pasti kredit pulsa dulu yang akan terpakai. Mau buat internet, telpon mau pun sms otomatis bonus kredit pulsa yang terpakai
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Juli, 2020
      Iya, terima kasih Tipsnya Kak 😊

      Yang penting dipantau terus, jangan sampai kebablasan trus pulsa regulernya kesedot 😊
    2. Rinto
      Rinto
      10 Juli, 2020
      Cakeeeeep....
  19. Ara
    Ara
    25 Mei, 2020
    Permisi kak mau nanya ini berarti pulsa bonus nya harus habis dulu baru paket kuota nya kepake ya kak ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Mei, 2020
      Kebalik Kak. Biasanya kuota terpakai, baru bonusnya bisa dipakai Kak 😁

      Saran saya, jadikan bonus kuota utama sebagai cadangan saja ya Kak. Kalau untuk nelpon dan sms ke sesama indosata im3 bisa diandalkan, akan tetapi kalau untuk internetan saya tidak merekomendasikan (karena akan cepat habisnya).
    2. Ara
      Ara
      25 Mei, 2020
      Tp ini saya kredit pulsanya berkurang sementara kuota utama masih tetap... maaf baru pertama pake jd ga tau hehe
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Mei, 2020
      Malah bagus Kak kalau seperti itu 😊

      Mungkin sudah ada kebijakan urutan penggunaan bonus pulsa dari Indosat IM3 Kak. Semoga yang lain juga berkurang terlebih dahulu bonus pulsanya πŸ˜€

      Terima kasih atas infonya Kak Ara 😊
    4. Unknown
      Unknown
      21 Oktober, 2020
      Bagus.gimana sinyal 4G masih tetap lemot.dan gak bisa main game online.
      Saran saya sih:
      Gak usah di beri pulsa onNet nya gak guna.cuman bisa SMS,top,datanya lemot dibandingkan dg kuota biasa
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Oktober, 2020
      Hai Kak, sistemnya memang sedang error dan yang mengalami bukan hanya Kakak saja. Solusinya, silakan Kakak menghubungi CS Indosat IM3 ya Kak. Dari pengalaman sahabat pembaca lainnya, katanya permasalahannya sudah terselesaikan dengan menghubungi CS :)
  20. Unknown
    Unknown
    24 Mei, 2020
    Biasa pake Paket unli 3gb 60k sama paket unli telpon 5k. Jadi berasa gak guna banget bonus onnet nya..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Mei, 2020
      Pake buat SMS saja Kak 😊
  21. Unknown
    Unknown
    16 Mei, 2020
    Saya mendapatkan bonus internet sebanyak 2 gb dan hanya berlaku 2 hari saja, pertnyaan nya jika saya online nnti pket data yang kesedot yang mana? Kuota utama saya atau bonus internet tadi? bukan bonus pulsa lo yang saya maksud
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      16 Mei, 2020
      Yang pertama terpakai adalah bonus internetnya Kak.
  22. Tampilkan selengkapnya
  23. Anonim
    Anonim
    10 Mei, 2020
    boleh bertanya kak..
    saya beli voucer indosat tp lupa belum terpakai..
    keburu masa aktivnya sdh nya sdh habis..
    mohon petunjuknya kak..
    supaya bisa di aktivin lg..
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 Mei, 2020
      Kalau menurut saya sudah tidak bisa digunakan lagi Kak. Kalau saran saya, tanyakan saja ke CS Indosat, siapa tahu ada solusi yang menguntungkan untuk masalah tersebut 😊
  24. Unknown
    Unknown
    01 Mei, 2020
    Cara gunain pulsa onnetnya gmna?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Mei, 2020
      Langsung dipakai saja Kak. Kalau mau nelpon dan sms ke nomor indosat, otomatis langsung kepakai Kak.
  25. Anisah
    Anisah
    30 April, 2020
    Kak mau tanya ini pulsa saya kok terus kesedot ya, setelah kredit habis. Sedangkan kuota utama nya tidak terpakai ? Malah pulsanya habis terus. Gmna ya kak ? Saya gak faham maksudnya kredit itu apa ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      30 April, 2020
      Ikut sedih dengar ceritanya Kak.

      Jadi ceritanya Kak Anisah punya paket internet yang didalamnya ada kuota utama? Kemudian setelah kredit (bonus pulsa) habis, malah yang terpakai bukan kuota (internet) utama Kak? Melainkan pulsa regulernya Kak? Benar seperti itu?

      Kalau benar seperti itu, berarti ada yang salah dengan sistemnya kak. Jangan ragu untuk komplain ke Indosat IM3 Ooredoo Kak.
    2. Anisah
      Anisah
      01 Mei, 2020
      Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      01 Mei, 2020
      Telp CS nya saja Kak. Ga perlu ke gerai hehehe...
  26. Unknown
    Unknown
    29 April, 2020
    Kemaren saya isi pulsa yang 50k trus dpat pulsa onnet nya 50k juga, trus saya isi paket apps yang 15Gb, tapi ga bisa kepake atu jadi lemot. Itu ngaruh ga, pulsa onnet nya sma paketan, soalnya kata teman, pulsa onet nya harus di habisin dulu baru paket kuota nya bisa kepake,
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 April, 2020
      Kalau pulsa OnNet tidak mempengaruhi kecepatan Kak. Kalaupun pulsa OnNet digunakan untuk internetan, malah kecepatannya normal. Kalau menurut saya, yang membuat lemot itu adalah pulsa safe Indosat Kak. Jadi awalnya kencang, tiba² lemot dikarenakan memakai pulsa safe yang kecepatannya hanya maksimal 64kbps. Kalau normal (bukan pulsa safe), kecepatannya bisa sampai 25000kbps Kak.
  27. Unknown
    Unknown
    29 Maret, 2020
    Saya dapat pulsa 50k kak gimana gunakan nya kak
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Maret, 2020
      Saran saya dipakai buat nelpon dan SMS kesesama nomor Indosat Im3 saja Kak. Kalau dipakai buat internetan, takutnya nanti pulsanya kepalak (kesedot) karena bonus 50K itu hanya senilai 50MB saja Kak. Seandainya tidak dipakai untuk nelpon atau SMS, mending ga usah dipakai saja Kak. Karena menurut saya terlalu beresiko apabila dipakai untuk internetan dan ada pulsa regulernya :)
  28. Unknown
    Unknown
    27 Maret, 2020
    Kak Sayakan Punya Pulsa 25k Nah Kreditnya Si 43k,Kalo Saya Nyalain Data Tampa Punya Kouta Itu Masuknya Kemana Dah?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      27 Maret, 2020
      Sangat beresiko Kak, ingat bahwa 1MB harganya Rp 1.000. bisa-bisa nanti pulsanya ikut tersedot Kak 😊
  29. Unknown
    Unknown
    22 Maret, 2020
    Bagaimana cara mengembalikan data Indosat yang d nonaktifkan melalui aplikasi. data ku masih banyak ilang semuanya karena kepencet nonaktifkan data
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 Maret, 2020
      Kalau untuk masalah itu, hubungi CS Indosat IM3 saja Kak.
    2. Anonim
      Anonim
      13 Desember, 2020
      Berapa nomer cs indosat kak
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 Desember, 2020
      Untuk menghubungi CS Indosat bisa menghubungi nomor 185 Kak 😊
  30. Unknown
    Unknown
    21 Maret, 2020
    Harapan saya indosat jangan kebanyakan ngibul .. inget dosa riba ...
    Sayang kan kalo masuk neraka cuma gara gara kartu indosat ... katanya pulsa safe .. pernah kejebolan ane ... inalillahi ,
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 Maret, 2020
      Jujur saja saya juga sependapat promonya indosat ind sepertinya setengah Hati gitu Kak. Tapi alangkah lebih baiknya kalau kita cermati dan pelajari Syarat dan ketentuan yang berlaku sebelum membelinya Kak 😊
    2. Unknown
      Unknown
      12 April, 2020
      Mf hanya pendapat ..menurut saya klo pulsa safe ada batasanya 1 hari cuman 50 MB ..klo saya beli yg unlimited ada pulsa safenya..paketnya habis tpi masih bisa buat internetan cuman 50 mb saja itu namanya pulsa safe
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      13 April, 2020
      Saya sudah bahas pulsa safe di blog ini Kak 😊

      50Mb dengan kecepatan 64kbps bisa dibayangkan Kak 😊
  31. Unknown
    Unknown
    19 Maret, 2020
    Saya setelah baca ini malah baru tau kl cashback itu masuk nya di kredit..saya kira masuk di pulsa utama lagi...aduhhhh rugi sayaaaaaaa🀨🀨🀨

    Saya tadi nya mau beli di apl im3 ada promo 100rb dapat 50GB malah di arahin dari sma ke *929#..

    Laen x saya gx mau lagi dehhh beli yang ada cashback nyaaa..mau nlp atau sms gx ada teman sesama im3 malah buat internetan mahalllll
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Maret, 2020
      Kalau isi pulsa, bonusnya tidak dihiraukan (tidak dipakai) juga gapapa Kak. Pulsa utamanya langsung dipakai buat beli paket saja 😊
    2. Unknown
      Unknown
      24 Januari, 2022
      Kak, kan saya beli kuota pakai pulsa trus udah dibeliin dan dapat bonus 7gb 7hari nah udah 2 hari pemakaian gak berkurang-kurang kuota bonusnya sama kuota yg dibeli juga gk berkurang, yg berkurang malah kreditnya. Itu biar bisa yg diabisin kuota bonusnya gimana y kak????
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 Januari, 2022
      Maksudnya kredit adalah bonus pulsa kan Kak? Agar bonus kuota bisa terpakai, maka Kakak harus habiskan kredit (bonus pulsa) terlebih dahulu πŸ™‚
  32. Woro setyawan
    Woro setyawan
    25 Februari, 2020
    Jd algoritma nya terbalik, hrs nya yg dipakai BONUS nya dulu karena masa berlaku nya pendek, baru pulsa/kuota utama. Eh ini nunggu pulsa/kuota utamanya habis (dpt bonus karena baru isi ulang, ini sm aj dsruh cpt pulsa/kuota utama biar isi ulang lagi). Marketing marketing...
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      25 Februari, 2020
      Biasanya kan pengguna beli paket internet Kak, trus kalau ingin nelpon atau sms kesesama nomor indosat bisa menggunakan bonus isi ulang Kak 😁

      Saya sendiri jarang bonusnya terpakai, karena melakukan panggilan dan kirim pesan menggunakan internet 😁
  33. Tampilkan selengkapnya
  34. Unknown
    Unknown
    18 Februari, 2020
    Kuota utama udah abis trus dapet bonus kuota satu gg tapi ngk kepake malah ada notif kuota anda habis..
    Gimana sih cara make kuotanya??
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2020
      Maksudnya dapat bonus kuota 1gg gimana Kak? Maaf belum paham atas pertanyaannya Kak :)
  35. MOCH CHANDRA
    MOCH CHANDRA
    09 Februari, 2020
    Bisa dibuat transfer kak bonus pulsa onnetnya ?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      10 Februari, 2020
      Sayang sekali tidak bisa Kak 😊
    2. Unknown
      Unknown
      23 Desember, 2021
      Tadi nya udah senang dapet bonus pulsa ada 36.ribu ..
      Tadi nya k google mau cari cara buat bagi pulsa buat mamah, ehhhh gak bisa ternyata πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      23 Desember, 2021
      Iya Kak, karena bukan pulsa reguler πŸ˜…
  36. Unknown
    Unknown
    01 Februari, 2020
    Assalamualaikum...kk saya punya pulsa bonus senilai 250rb nah pulsa tersebut buat tlp dan SMS...untuk internet gmn kk...kalo emang iya tarif 1 MB Rp 1000...rugi dong cmn dapet 250mb...tapi internet saya jadi lemot...bisa di pindah ke extra bosster ke 10000rb???
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      02 Februari, 2020
      Wa'alaikum salam...
      250mb kecepatannya normal Kak... Kalau bonus pulsa dipakai untuk beli paket extra booster tidak bisa Kak 😊
  37. Unknown
    Unknown
    12 Januari, 2020
    Kalok bisa tarif nya di murahin aja menjadi 2000 itu malah tambah siip
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Januari, 2020
      Harapan pelanggan indosat, tarifnya dimurahin semua Kak 😊
    2. Tesa Ari Murti Suwardi
      Tesa Ari Murti Suwardi
      17 April, 2020
      Udah murah kak mau dimurahin jadi berapa wkwk
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      18 April, 2020
      Kalau awalnya 2000, menjadi 1000 Kak Tesa 😁
  38. Unknown
    Unknown
    29 Desember, 2019
    Kok gue gak dapat ya padahal udah isi ulang
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      29 Desember, 2019
      1 Minggu yang lalu, tepatnya tanggal 23 Desember 2019, saya isi ulang pulsa nominal 5000 masih mendapatkan bonus pulsa 25rb Kak 😊
  39. Unknown
    Unknown
    06 Desember, 2019
    Sering dapet bonus onnet bunus pulsa untuk inyernetan,tapi tetep aja bingung,,,cara nya gimana? Kalo cek *123*3# tujuanny buat apa coba,?? Mau dipaketin takut kena pulsa normal bukan yg bonus,,,gmna nih,,,kasih saran dong kalo dapet bonus pulsa,,,kalo but sms,temen sya ga ada yg oake m3
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 Desember, 2019
      Hai Kak,

      Saat ini tanpa cek *123*3# juga sudah bisa mendapatkan bonus pulsa OnNet. Hanya saja kalau tidak ada nomor indosat yang dihubungi baik lewat telpon atau SMS, sebenarnya bisa digunakan untuk internetan. Hanya saja tarifnya adalah Rp 1000 dapat kuota 1MB saja. Berarti kalau punya bonus pulsa 50 Ribu, maka hanya dapat kuota 50MB saja. Takutnya nanti kebablasan, kemudin malah makan pulsa utama hehehe...

      Oh iya, nonus pulsa bisa digunakan langsung untuk internetan Kak (tidak perlu cara khusus).
  40. Soegawonlanang
    Soegawonlanang
    24 November, 2019
    Mubazer bonus apaan.mending tarif ja murahin.
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      24 November, 2019
      Kemarin saya isi Rp 5000 dapat bonus 25rb juga belum kepakai Kak πŸ˜‚
    2. Unknown
      Unknown
      26 Oktober, 2020
      Kak saya mau tanya,kuota saya habis. Tapi ada notif gratis pulsa 25k Onet. Itu maksutnya gratis bener bener apa besok waktu isi ulang pulsa bayar?
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      26 Oktober, 2020
      Cek aja di aplikasi myIM3 Kak. Notifikasinya itu berupa penawaran atau informasi Kak?
    4. Unknown
      Unknown
      06 Februari, 2021
      Kalo sinyal lemot padahal kuotabanyak dan jaringan bagus kenapa ya?
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      07 Februari, 2021
      Kalau kecepatan internet lemot meski kuota banyak & jaringan bagus, penyebabnya ada banyak Kak. (1) bisa karena trafik jaringan sangat padat, (2) bisa karena Kakak sedang menggunakan pulsa safe dari paket sebelumnya, dan lain sebagainya Kak 😊
    6. Dyah Putri Pramesti
      Dyah Putri Pramesti
      20 April, 2021
      Terus caranya biar ngk lemot lagi gmn kak, soalnya paket udah aktif tp ada pulsa onnet itu lo
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 April, 2021
      Kalau memang permasalahnnya pada bonus pulsa, sebaiknya hubungi CS Indosat IM3 saja Kak. Masa kasih bonus malah membuat lambat πŸ˜…
  41. Unknown
    Unknown
    22 November, 2019
    Ngasih bonus pulsa itu yang realistis, masak ngasih bonus pulsa berlaku untuk 2 hari, padahal dapatnya setelah ngisi pulsa dan bonus baru bisa dipakai setelah kehabisan kuota
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      22 November, 2019
      Setuju Kak ☺

      Tetapi biasanya kan yg dimiliki kuota internet Kak. Jadi untuk nelpon dan sms kesesama nomor indosat im3 bisa menggunakan bonus Pulsa.
    2. Unknown
      Unknown
      15 Februari, 2020
      ngisi kuota 10 gb baru dpat bonus 25000 gmn caranya bisa buat data
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      15 Februari, 2020
      Sepertinya setelah DATA nya habis, baru bisa digunakan Kak 😁

      Dipakai buat nelpon dan SMS kesesama nomor Indosat saja Kak πŸ˜€
    4. Zul
      Zul
      11 Mei, 2020
      Bonus tipu2
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      11 Mei, 2020
      Sebenarnya bukan bonus tipu², akan tetapi bonus yang penggunaannya ribet Kak 😁
    6. AqilaPena
      AqilaPena
      19 Februari, 2021
      Cara makenya itu gimana sih ka??? Otomatis terpakai atau perlu kita setting dulu?
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      19 Februari, 2021
      Iya Kak, otomatis terpakai 😊
    8. Dyah Putri Pramesti
      Dyah Putri Pramesti
      20 April, 2021
      Sumpah ya ini bonus pulsa onnet meresahkan banget, paket jadi lemot
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 April, 2021
      Sepertinya banyak yang mengalami hal yang tidak mengenakkan ketika mendapatkan pulsa Onnet seperti yang Kak Dyah alami. Coba hubungi CS Indosat Ooredoo Kak 😊
  42. Unknown
    Unknown
    12 Oktober, 2019
    Kak tadi saya kan beli pulsa 50k
    Dapet bonus pulsa 50k juga yang berlabel kan 3hari pas malam nya saya habiskan Kouta 1GB/hri saya pas saya cek taunya internet saya malah full lagi 1 GB tapi pulsa utama gak berkurang malah bonus pulsa tadi berkurang tinggal 9800 padahal saya gak pernah Ama dan nelpon?
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      12 Oktober, 2019
      Bonus pulsa bisa dipakai untuk mengakses internet Kak. Hanya saja tarifnya yang lumayan mahal Kak πŸ˜€

      Kalau yang internet 1GB jadi full lagi, saya malah kurang tahu tahu Kak ☺
    2. Unknown
      Unknown
      21 November, 2019
      Mungkin, yang terpakai bukan kuota utamanya kak. Tapi pulsa onnetnya.
    3. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      21 November, 2019
      Bisa juga Kak 😊
    4. Unknown
      Unknown
      04 Desember, 2020
      Kak mau nanya emang iya kalau pulsa kredit nya yang digunakan internet jadi lemot??
    5. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      04 Desember, 2020
      Seharusnya tidak Kak. Yang bikin lemot itu adalah pulsa safe 😊
    6. Aurio
      Aurio
      03 April, 2021
      Pulsa kredit/onnet emang lemot buat internet. Saya dari dulu paling sebel kalo dapet onnet 50k, bingung non aktifinnya gimana..
    7. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      03 April, 2021
      Hubungi CS Indosat Ooredoo Kak 😊
    8. Unknown
      Unknown
      20 Desember, 2021
      Sehat slalu ya kak^_^
    9. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      20 Desember, 2021
      Iya, makasih... sama-sama Kak 😊