Cara Redeem Paket 500MB 2Hari Telkomsel Rp 10

Kemarin setelah saya melakukan isi ulang pulsa 25 Ribu  di nomor Simpati, saya mendapatkan sms yang berisi “Selamat, Anda berhak untuk redeem paket 500MB/2 hari seharga Rp 10 dgn mengisi link tsel.me/rechargesvoc, penawaran berlaku s/d 3 hari ke depan, SKB”.

Selanjutnya, saya mendapatkan pesan SMS lagi yang isinya hampir sama dengan SMS di atas, hanya saja bedanya adalah saya disuruh cek SMS untuk keterangan lebih lanjut. Berikut adalah gambar dari kedua pesan tersebut yang masuk ke HP saya.
Cara redeem (menebus) paket paket 500MB 2 Hari dengan harga Rp 10 yang ditawarkan telkomsel sangat mudah. Yang sahabat perlukan hanya e-mail yang masih aktif dan juga jaringan internet. Kalau keduanya tidak sahabat miliki, maka jangan berharap bisa mendapatkan paket tersebut.

E-mail digunakan untuk membuka link yang dikirimkan telkomsel, sedangkan koneksi internet diperlukan untuk membuka link yang dikirim oleh Telkomsel dan juga untuk membuka Inbox di E-mail yang sahabat gunakan.

Apabila kedua syarat yang diperlukan sudah sahabat miliki (E-mail & Internet), maka sahabat sudah bisa memulai untuk melakukan redeem paket internet 500 MB seharga Rp 10. Langkah-langkahnya adalah sebagai berikut:

  1. Buka alamat link yang dikirim oleh telkomsel
  2. Selanjutnya silakan masukkan nomor HP yang mendapatkan SMS tersebut, kemudian pilih tombol Lanjutkan. Sebuah kode verifikasi akan dikirim ke nomor HP sahabat.
  3. Sahabat akan dibawa ke halaman Verifikasi Nomor HP. Silakan sahabat masukkan kode yang sudah dikirim oleh telkomsel. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol Verifikasi.
  4. Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman Isi data yang isinya adalah “Terima kasih telah memverifikasi nomor HP Anda. Langkah berikutnya adalah untuk mengisi survey berikut dengan lengkap #TelkomselMauPDKT”. Di bawahnya ada kolom yang harus sahabat isi (termasuk alamat e-mail). Selanjutnya silakan pilih tombol Lanjutkan.
  5. Selanjutnya silakan sahabat cek Inbox di E-mail yang sudah sahabat masukkan tadi. Akan ada pesan dari telkomsel yang di dalamnya terdapat Link untuk menebus paket 500 MB seharga Rp 10. Setelah Link tersebut sahabat buka, maka selang beberapa detik akan muncul SMS yang menjelaskan bahwa ada penambahan kuota 500 MB.

Mungkin bagi sebagian orang, langkah-langkah yang saya sebutkan di atas bisa diikuti dan cukup mudah untuk dilakukan. Akan tetapi menurut saya, bagi sebagian orang yang jarang menggunakan e-mail dan kurang familiar dalam menggunakannya, maka pasti akan kesulitan.

Oleh karena itu, semoga kedepan telkomsel merubah cara redeem #TelkomselMauPDKT dengan cara verifikasi SMS saja (tanpa e-mail). Dengan begitu, maka semua pelanggan telkomsel bisa menikmatinya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Redeem Paket 500MB 2Hari Telkomsel Rp 10
  1. Gan.. ane sms link mya di hp nya kehapus.. cara mengetahui link nya dmn.. nih mumpung belum 3 hari

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba copy link di bawah ini, kemudian silakan dibuka di browser Kak.

      tsel.me/rechargesvoc

      Hapus