Catatan Saya Teknologi

Pengalaman Beli Pulsa Pakai Dompet Digital DANA Dapat Potongan 25 Ribu

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Catatan Saya
Teknologi
Pengalaman Beli Pulsa Pakai Dompet Digital DANA Dapat Potongan 25 Ribu
Hidup di zaman yang modern dan serba digital seperti ini, mau tidak mau sebagai masyarakat yang berada di dalamnya kita harus mengikuti perubahan dan perkembangan tersebut. salah satu hal yang mungkin masih bisa dikatakan baru di Negara ini adalah adanya layanan dompet digital. Sebenarnya layanan dompet digital sudah lama ada di luar sana seperti Paypal, akan tetapi masih sedikit warga negara Indonesia yang menggunakannya.

Kini dompet digital sudah mulai banyak perusahaan layanan dompet digital yang memberikan penawaran layanan kemudahan di Indonesia, seperti GoPay, OVO, DANA, LinkAja, dan layanan dompet digital lainnya. Karena sifatnya masih baru dan masih banyak program promosi yang ditawarkan, maka tidak ada salahnya kita mencoba layanan tersebut. Terakhir tadi malam saya menggunakan DANA untuk melakukan isi ulang di nomor As saya.

Saldo yang berada di akun DANA saya sebenarnya hanya sekitar 97 Ribu, akan tetapi saldo tersebut cukup untuk mengisi pulsa nomor As saya dengan nominal 100 Ribu. Kok bisa? Ya bisa, karena saya mendapatkan potongan 50% (maksimal Rp 25.000) untuk setiap pembelian pulsa reguler ataupun pulsa data menggunakan aplikasi DANA. Kebetulan kemarin ada promo bahwa pengguna akan mendapatkan diskon 50% pada isi ulang kedua.

Jadi awalnya ada teman saya yang melakukan isi ulang pulsa data dengan nominal 25000 dengan harga Rp 25.000 (tanpa potongan). Selanjutnya karena untuk pembelian kedua saya akan mendapatkan diskon 50% (maksimal Rp 25.000), maka ketika saya mengisi nomor saya dengan nominal 100000 maka saya mendapatkan potongan harga Rp 25.000. Sehingga saya hanya membayar Rp 75.000 saja.
Sebenarnya bukan hanya potongan diskon 50% saja, akan tetapi masih banyak sekali promo yang ditawarkan oleh DANA. Khusus untuk pembelian pulsa, saya masih memiliki 2 voucher potongan Rp 10.000 dan juga 2 voucher potongan Rp 10.000 untuk pembayaran tagihan listrik, air, telkom, dan sebagainya. Mumpung masih banyak promo yang dilakukan oleh DANA, silakan sahabat mengunduh aplikasi DANA di Google Playstore, kemudian isi saldo dan segera menikmati promo-promo yang ditawarkan. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar