Beranda
Catatan Saya
Telkomsel
Yes! Dapat Kuota Internet Telkomsel 3 GB Harga 20 Rupiah
Hari ini saya mendapatkan kuota internet 3 GB dengan masa aktif 3 Hari dengan hanya mengeluarkan pulsa 20 Rupiah saja. Rinciannya adalah kuota 2 GB dengan harga Rp 10 dan kuota 1 GB dengan harga Rp 10. Untuk bisa mendapatkan kuota 3 GB dengan harga Rp 20 caranya tidak sulit. Saya hanya mengikuti program yang diadakan oleh telkomsel, yaitu mengikuti program Daily Check In dengan mengumpulkan stamp di aplikasi MyTelkomsel.

Untuk mengikuti program tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel yang bisa diikuti oleh semua pelanggan telkomsel. Saya sendiri sudah mengikuti program tersebut dua kali dan sudah mendapatkan kuota sesuai dengan yang dijanjikan oleh telkomsel. Selain kuota, sahabat juga akan mendapatkan Poin Telkomsel sebanyak 2 – 3 poin setiap check in.

Pada kesempatan kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya menukarkan stamp yang sudah saya kumpulkan dengan kuota internet 1 GB dan 2 GB yang sama-sama memiliki masa aktif 3 Hari. Berikut adalah langkah-langkahnya.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian buka program daily check in. Pastikan bahwa jumlah stempel sahabat sudah memenuhi untuk ditukarkan dengan kuota internet. Kemudian pilih tombol [Dapatkan hadiah].
  • Selanjutnya akan muncul halaman konfirmasi klaim yang isinya adalah “Penukaran hadiah akan mengurangi Rp 10 dari kredit Anda untuk mengklaim hadiah ini. Apakah anda ingin mengklaimnya sekarang?” Pilih tombol konfirmasi untuk mendapatkan kuota internet yang ingin sahabat klaim. Saya sendiri melakukan klaim 2 kali yaitu, yang pertama 1 GB dan yang kedua adalah 2GB.
  • Selanjutnya akan ada halaman Klaim Sukses (seperti gambar di bawah ini).
  • Apabila sudah tidak ada hadiah yang bisa diklaim, maka akan muncul halaman yang isinya adalah “Kamu menakjubkan. Sampai jumpa di program Daily Check-in berikutnya”seperti gambar berikut ini.
Perlu sahabat ketahui bahwa program daily check-in yang diselenggarakan oleh telkomsel ini tidak setiap saat ada. Hanya pada periode-periode tertentu saja program ini muncul. Seperti yang sudah saya sampaikan bahwa saya sudah mengikuti program tersebut 2 kali. Seperti program telkomsel lainnya, biasanya program ini suatu saat akan muncul lagi tanpa bisa diprediksi waktu kemunculannya. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Penulis blog

Tidak ada komentar