Mudah! Begini Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel

Bagi sahabat info dan tips yang ingin mendapatkan pulsa gratis dari telkomsel, silakan baca artikel saya pada kesempatan kali ini sampai selesai ya… Telkomsel memberikan kesempatan kepada para pengguna setianya untuk mendapatkan kuota internet 200 MB dengan masa aktif 7 Hari, 1 GB dengan masa aktif 3 Hari, dan 2 GB dengan masa aktif 3 Hari. Tentu saja karena gratis, sahabat tidak perlu mengeluarkan biaya sepeserpun. Pada intinya untuk mendapatkan kuota gratis dari telkomsel, yang perlu sahabat lakukan adalah dengan masuk ke aplikasi MyTelkomsel setiap harinya. Kemudian mengikuti program Daily Check In Telkomsel.
Daily checkin adalah program yang ditawarkan oleh telkomsel kepada para pengguna Kartu As, Simpati, dan Loop untuk mendapatkan kuota 200 MB hingga 2 GB yang bisa sahabat dapatkan dengan mengumpulkan stempel. Selain mendapatkan stempel yang bisa sahabat kumpulkan, sahabat juga akan mendapatkan poin telkomsel secara cuma-cuma saja. Berikut adalah jumlah kupon yang harus sahabat kumpulkan agar mendapatkan kuota yang sahabat inginkan.
Bagaimanakah cara mendapatkan stempel? Caranya sangat mudah, yaitu cukup ikuti langkah-langkah berikut ini:
  1. Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian pilih menu (pojok kiri atas), kemudian pilih Event. selanjutnya sahabat akan dibawa kehalaman event. Salah satunya adalah Daily Check In.
  2. Silakan sahabat pilih Check in > (warna merah) yang berada di bawah.
  3. Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman DAILY CHECK IN yang berisi informasi jumlah stempel yang sahabat dapatkan dan informasi lainnya. Pilih tombol warna merah Chek In Sekarang (yang posisinya berada di bawah).
  4. Setelah sahabat pilih, kemudian akan ada halaman yang menjelaskan bahwa sahabat sudah berhasil melakukan check in hari ini. selanjutnya, silakan sahabat pilih tombol Kembali ke Halaman Check In Harian.
  5. Sahabat akan dibawa kembali ke halaman Daily Check In, akan tetapi tombol Chek In berubah menjadi tidak aktif (karena hanya bisa chek ini sehari satu kali).

Untuk mendapatkan stempel dan poin telkomsel, lakukan check in setiap hari agar jumlah stempel dan poin sahabat terus bertambah sehingga bisa ditukarkan dengan kuota internet gratis telkomsel hingga 2GB. Program daily check in ini berlaku dari tanggal 21 Maret – 24 April 2019. Bila sahabat lupa check in sehari saja, maka pengumpulan stempel akan dimulai dari awal lagi, sehingga jangan sampai sahabat lupa untuk melakukan daily check in. Agar sahabat bisa mendapatkan info dan tips yang bermanfaat, silakan sering-sering kunjungi blog saya ini ya? Semoga membantu dan bermanfaat …

Mudah! Begini Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Telkomsel