Lengkap! Cara Cek Pulsa, Kuota, dan Nomor Axis

Bagi sahabat pengguna Axis tentunya harus tahu bagaimana cara mengetahui berapa jumlah pulsa dan kuota, serta nomor yang sahabat gunakan. Ketiga hal tersebut sangat berguna bagi sahabat pengguna layanan telekomunikasi yang sudah diakuisisi oleh XL Axiata tersebut. Berikut akan saya sampaikan cara cek pulsa, kuota, dan nomor axis.

Cara Cek Pulsa Axis

Jumlah kuota axis yang sahabat miliki sangat penting untuk sahabat ketahui. Hal ini berguna untuk memastikan agar komunikasi sahabat tetap lancar. Dengan mengetahui jumlah pulsa di nomor axis sahabat, maka sahabat akan mengetahui kapan harus isi pulsa. Berikut adalah cara untuk cek pulsa axis.

[1] Melalui Dial Kode UMB

  • Silakan akses kode dial umb *123# di HP sahabat.
  • Selanjutnya akan muncul informasi jumlah pulsa dan masa aktif dari nomor Axis sahabat.

[2] Melalui Aplikasi AxisNet

  • Silakan sahabat download aplikasi Axisnet di Google Playstore (bagi pengguna Android) atau di AppStore (bagi pengguna iPhone).
  • Buka aplikasi Axisnet di smartphone sahabat.
  • Informasi pulsa dan dan masa aktif nomor axis sahabat akan tampil di aplikasi axisnet.

Cara Cek Kuota Axis

Dengan mengetahui kuota internet axis yang sahabat miliki, maka sahabat bisa mengantisipasi kapan harus membeli paket internet axis. Tentu saja jangan sampai kehabisan kuota internet untuk memastikan komunikasi sahabat tetap lancar. Berikut adalah cara cek kuota kartu axis.

[1] Melalui Kode Dial UMB

  • Silakan sahabat akses kode dial *123*7# menggunakan HP sahabat
  • Silkan pilih menu Cek Kuota untuk mengetahui jumlah kuota yang sahabat miliki

[2] Melalui Aplikasi AxisNet

  • Silakan buka aplikasi Axisnet di smartphone sahabat, kemudian silakan registrasi (bagi sahabat yang belum pernah mendaftar) dan silakan login apabila sahabat sudah pernah registrasi.
  • Buka menu utama aplikasi, selanjutnya silakan sahabat pilih cek paket & Kuota.

3 Cara Cek Nomor Axis

Untuk cek nomor axis sahabat caranya sangat mudah, sahabat tinggal akses *123*7# selanjutnya silakan sahabat pilih nomor 5 tentang informasi nomor. Informasi tentang nomor axis sahabat akan ditampilkan di layar HP sahabat.

Bila sudah mengetahui cara cek pulsa, kuota, dan nomor axis, maka saya yakin sahabat akan lebih lancar dalam memanfaatkan jasa telekomunikasi yang identik dengan warna ungu tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat ...

Lengkap! Cara Cek Pulsa, Kuota, dan Nomor Axis