Promo Paket Internet by.U Telkomsel 50GB 30 Hari Hanya 100 Ribu

Tanpa pemberitahuan lewat e-mail, ketika saya cek kuota intenet yang saya miliki lewat Aplikasi by.U Telkomsel, entah kenapa meski kuota internet yang saya miliki masih sekitar 5.9GB, saya iseng cek paket internet yang ditawarkan oleh by U. Ketika saya buka, saya cukup kaget dan senang karena ada penawaran paket promo internet by.U Telkomsel dengan harga Rp 100.000 bisa mendapatkan kuota internet 50GB yang masa aktifnya 30 Hari.
Biasanya ketika provider by.U Telkomsel mengeluarkan sebuah promosi, maka saya akan mendapatkan e-mail dari by.U yang menginformasikan perihal promo tersebut. Seperti yang saya katakan di atas bahwa saya mengetahui ada paket 50GB dengan harga 100 Ribu tersebut dikarenakan saya iseng buka paket internet. Ternyata promo tersebut dikeluarkan untuk menyambut liburan yang cukup panjang.

Seperti paket internet by.U telkomsel lainnya bahwa kuota 50GB yang akan didapatkan bisa digunakan full 24 Jam (tanpa dibagi-bagi waktu penggunaannya), bisa digunakan disemua jaringan telkomsel seperti 2G, 3G, dan 4G, serta kuota 50GB tersebut tidak dibagi-bagi kuotanya. Jadi murni semua kuota internetnya bisa digunakan untuk mengakses apa saja seperti browsing, streaming, chatting, bermedsos, download, dan lain sebagainya.

Bukan hanya paket promo internet 50GB dengan harga 100 Ribu, akan tetapi by U Telkomsel juga mengeluarkan paket internet baru yaitu kuota “Greget yang bikin tambah deket” 10GB dengan harga 10 Ribu dan memiliki masa aktif 1 Hari. Tentu saja dengan banyak pilihan paket internet yang ditawarkan oleh by.U membuat pelanggannya menjadi lebih leluasa dalam memilih kuota internet sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.
Oh iya, sebagai informasi bahwa promo paket internet “Libur Telah Tiba” 50GB dengan harga 100Ribu yang dikeluarkan oleh by.U Telkomsel, penawarannya hanya berlaku hingga tanggal 20 Desember 2019. Oleh karena itu, segera sahabat pengguna kartu by.U untuk segera membeli paket tersebut. Saya sendiri rencananya besuk siang baru akan membeli paket tersebut karena saya prediksi kebutuhan internet saya akan meningkat tajam karena libur yang cukup panjang.

Bagi sahabat yang tidak kebagian mendapatkan promo dari by U telkomsel, maka jangan khawatir karena by.U sering mengeluarkan promo yang harganya cukup murah seperti kuota Youtube 100GB dengan harga 10 Ribu dan kuota internet 10GB dengan harga 11 Ribu. Untuk mengetahui program promo, tarif, cara membeli paket, dan cara mendapatkan kartu by.U maka sahabat bisa baca tulisan saya di Label by.U. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Paket Internet by.U Telkomsel 50GB 30 Hari Hanya 100 Ribu
  1. halo saya mau tanya. syaa td di telp 188 jam 14.21 utk migrasi ke kartuhalo. tp saya ingin batalin, udh telp CS dan dm di twitter tp tidak bisa. prosesnya 3x24 ja. saya bingung apakah dlm jangka waktu ini bisa aktif atau tidak. karna takut keburu aktif. saya mending ke grapari atau gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Kak (maaf baleanya agak lama karena ada perbaikan sinyal internet di daerah saya). Jadi prosedur untuk membatalkan proses migrasi kartu Halo adalah 3 hari sejak persetujuan Kak. Itupun syaratnya nomor belum berubah menjadi kartu Halo. Jadi nunggu 3 x 24 Jam untuk mengajukan pembatalan proses migrasi Kak. Saran saya, Kakak beli paket internet lagi saja agar proses migrasi tidak segera dilakukan (sambil menunggu 3 x 24 Jam) untuk membatalkan proses migrasi kartu Halo 😉

      Hapus