by.U

Langsung Beli! Promo Kuota 10 GB Hanya 11 Ribu Dengan Masa Aktif 19 Hari

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Langsung Beli! Promo Kuota 10 GB Hanya 11 Ribu Dengan Masa Aktif 19 Hari
Setelah menggunakan beberapa hari kartu by.U yang dikeluarkan oleh Telkomsel, akhirnya pada hari ini yang bertepatan dengan hari pahlawan yaitu 10 November 2019 atau disingkat 10.11.19, semua pelanggan kartu provider by.U mendapatkan penawaran paket internet dengan kuota 10GB dengan harga 11Ribu dan masa aktif 19 Hari. Murah ya? Biasanya paket internet 10GB dengan masa aktif 30 Hari dijual oleh by.U dengan harga 50 Ribu.

Karena penawaran tersebut hanya berlaku 1 Hari, maka saya memutuskan untuk membelinya. Sebagai informasi bahwa provider by.U ini tergolong penyedia jasa seluler yang masih baru yang semua pelayanan dan transaksinya dilakukan menggunakan aplikasi by.U. Oleh karena itu, ketika ada penawaran promo paket internet murah, kemungkinan server langsung Down karena banyak yang mengakses dan menggunakan aplikasi by.U secara bersamaan.

Awalnya aplikasi by.U sama sekali tidak bisa dibuka, selanjutnya setelah beberapa menit aplikasinya bisa dibuka, akan tetapi untuk mengaksesnya sangat lambat, bahkan beberapa kali saya berusaha untuk membeli paket promo 10GB dengan harga Rp 11Ribu tersebut cukup kesulitan. Karena promo tersebut sangat murah dan langka, akhirnya saya tunggu sistemnya normal dan akan membelinya kembali setelah sudah lancar kembali.

Setelah sistem sudah pulih, akhirnya dengan mudah saya bisa membeli paket internet Pahlawan Kuotaku. Berikut adalah langkah-langkah untuk membeli paket promo by.U 10GB dengan harga Rp 11Ribu dengan masa aktif 20 hari:
  • Buka aplikasi by.U menggunakan smartphone yang sahabat miliki. Pilih menu Paket, kemudian silakan sahabat pilih Pahlawan Kuotaku 10.11.19. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol Beli.
  • Pada halaman Pembayaran, silakan pilih salah satu metode pembayaran yang sahabat sukai. Kebetulan pada saat itu saya memilih melakukan pembayaran dengan GoPay. Selanjutnya silakan pilih tombol Lanjutkan Pembayaran.
  • Sahabat akan dibawa ke halaman Review pembayaran yang menjelaskan jumlah tagihan dan juga rincian penerima GoPay yaitu by.U. Silakan sahabat pilih tombol Bayar.
  • Akan ada notifikasi pemberitahuan bahwa pembayaran sudah berhasil.
  • Akan ada pemberitahuan lagi bahwa paket akan segera diaktifkan. Selanjutnya setelah cek di halaman detail pemakaian kuota, maka akan ditampilkan bahwa kuota sebesar 10 GB (Pahlawan Kuotaku 10.11.19) sudah ada dan bisa digunakan.
Sebenarnya sebelum membeli paket promo by.U 10GB dengan harga Rp 11Ribu, kuota internet yang saya miliki masih banyak. Kuota internet by.U saya masih 1.62GB dan kuota paket combo 17GB di nomor kartu As saya masih 10GB. Akan tetapi karena promo tersebut benar-benar murah, akhirnya saya beli juga hehehe. [Info: Hari ini tanggal 11 November 2019 ada promo lagi kuota 11GB dengan harga Rp 11Rb dan masa aktif 19 Hari]. Tidak menutup kemungkinan bahwa promo paket murah dari by.U akan dimunculkan lagi kedepannya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar