Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet 6GB Isi Ulang Pulsa 3 (Tri)

Bagi sahabat pengguna Kartu Tri, ada program promo menarik dari Tri, yaitu sahabat akan mendapatkan bonus kuota internet 6GB setelah melakukan isi ulang pulsa kartu Tri yang sahabat miliki. Tentu saja tidak semua nominal isi ulang bisa mendapatkan kuota 6GB tersebut, melainkan promo tersebut hanya berlaku bagi pengguna nomor Tri yang melakukan isi ulang dengan nominal Rp 100.000.
Sebagai informasi bahwa untuk mendapatkan bonus kuota 6GB setelah pengisian pulsa Tri, sahabat harus melakukan pengisian pulsa di beberapa tempat khusus yang bekerja sama dengan Tri yaitu di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, dan Lawson. Bila sahabat melakukan isi ulang pulsa sebesar 100 Ribu di konter lain (selain dari empat tempat yang saya sebutkan tadi), maka sahabat tidak akan mendapatkan bonus kuota tambahan 6GB.

Bonus kuota internet 6GB dari Tri bisa digunakan disemua jaringan Tri di seluruh Indonesia. Meski demikian, kuota tersebut hanya bisa digunakan pada waktu tertentu yaitu pada Jam 01.00 – 09.00 sejak transaksi pembelian pulsa dinyatakan berhasil. Oh iya, masa aktif dari bonus kuota tersebut hanya 3 Hari. Jadi setelah sahabat melakukan isi ulang di Indomaret, alfamidi, Alfamart, dan Lawson dengan nominal 100.000, maka sahabat akan mendapatkan SMS notifikasi.

Isi dari pesan SMS tersebut adalah informasi yang berkaitan dengan bonus kuota 6GB serta masa berlaku dari paket pulsa. untuk mengecek kuota bonus kuota internet 6GB tersebut, maka sahabat bisa mengeceknya melalui aplikasi Bima+ atau dengan mengetik SMS dengan format INFO<spasi>KUOTA kemudian kirim ke nomor 234. Selanjutnya sahabat akan mendapatkan SMS balasan yang berisi informasi kuota yang sahabat miliki.

Yang menarik dari bonus kuota 6GB tersebut adalah bahwa kuotanya bisa diakumulasi dengan syarat sebelum masa aktifnya habis, sahabat mengisi pulsa dengan nominal 100 Ribu di Indomaret, Alfamart, Alfamidi, atau di Lawson. Meski terakumulasi kuota internetnya, masa aktif dari paket tersebut tidak akan terakumulasi, akan tetapi akan mengikuti masa aktif yang terakhir yaitu 3 Hari.

Karena bonus kuota internet 6GB yang dikeluarkan oleh Tri tersebut adalah promo yang berlaku dari tanggal 16 Desember 2019 sampai dengan 31 Januari 2020. Tenang saja, apabila pada waktu sahabat membaca tulisan ini, promonya sudah tidak berlaku, biasanya akan ada promo penggantinya yang lebih menarik, atau kadang promo tersebut akan dimunculkan lagi di lain waktu. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Internet 6GB Isi Ulang Pulsa 3 (Tri)