Cara Komplain Pencairan Uang Dari BuzzBreak Yang Tidak Masuk

Selama mencairkan uang dari BuzzBreak, baru kemarin saya mengalami hal dimana uang dari BuzzBreak tidak masuk ke Rekening Paypal saya, akan tetapi pada riwayat pembayaran (History) di BuzzBreak sudah dibayarkan. Karena saya selalu dapat e-mail dari Paypal ketika ada dana masuk ke rekening paypal, maka saya curiga ketika ada laporan uang sudah dikirimkan oleh BuzzBreak, akan tetapi saya tidak mendapatkan e-mail laporan dana masuk ke rekening Paypal yang saya miliki.

Untuk memastikan benar atau tidaknya ada dana yang masuk ke rekening Paypal yang saya miliki, akhirnya saya cek transaksi masuk di Rekening Paypal saya. Ternyata memang tidak ada dana masuk (baru) yang masuk ke rekening Paypal. Karena hal tersebut, akhirnya saya komplain ke BuzzBreak via e-mail). Cara komplain pencairan uang dari BuzzBreak yang tidak masuk, caranya sangat mudah. Sahabat hanya tinggal kirim e-mail ke support@buzzbreak.news tentang permasalahan yang sahabat alami.

Karena pemilik BuzzBreak bukan orang Indonesia, maka untuk komplain gunakanlah bahasa internasional (Bahasa Inggris). Selain itu, kalau perlu silakan bukti pendukung yang menyatakan bahwa dana dari BuzzBreak belum masuk ke rekening Paypal atau dompet digital (DANA) yang sahabat miliki. Saya sendiri pada waktu komplain hanya menyertakan secreenshot dari History pembayaran di BuzzBreak dan juga transaksi uang masuk di rekening Paypal saya.

Apabila sahabat juga ingin komplain, tetapi susah merangkai kata-kata (dalam bahasa Inggris), maka sahabat bisa mencontoh kata-kata yang saya gunakan untuk komplain ke BuzzBreak. Berikut adalah isi dari komplain yang saya kirimkan “My name is Evy Nurvitasari. I have BuzzBreak account B00676890. In Cash out history, I found payment for Dec 05 is complete. After I opened my Paypal account, I did not find payment from buzzbreak on December 05. I hope the problem will be resolved soon.”

Intinya adalah saya menginformasikan kepada BuzzBreak bahwa uang yang dikirimkan belum masuk ke rekening Paypal, meskipun pada riwayat pembayaran di BuzzBreak sudah dilakukan pembayaran. Oh iya, setiap kirim pesan e-mail ke BuzzBreak maka aka nada balasan otomatis dari BuzzBreak yang menyertakan bahwa bila complain ke BuzzBreak tentang pembayaran, disuruh untuk menyertakan kode referral.

Ternyata respon dari BuzzBreak pada saat itu cukup cepat. Kurang dari 1 x 24 Jam, ada dana masuk ke rekening Paypal saya sebesar $0.5 (USD) dari BuzzBreak. Selang beberapa jam, ada pesan balasan dari salah satu CS BuzzBreak yang bernama Sida Wang. CS tersebut menginformasikan bahwa permasalahan sudah diselesaikan. Ternyata komplain pembayaran di BuzzBreak mudah ya? Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Komplain Pencairan Uang Dari BuzzBreak Yang Tidak Masuk
  1. Kenapa kok gak bisa di ambil,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak bisa diambil bagaimana Kak?

      Hapus
    2. Kode referial itu ug mana buk?

      Hapus
    3. Kode Rujukan Kak. Coba masuk di menu Wallet / Dompet (yang berada di bawah). Nanti Kakak akan lihat kode rujukan / kode referensi / referral code 😉

      Hapus
  2. Ko proses penarikan saldo saya tertunda mulu ya kak,tolong di permudah penarikannya
    Terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Apakah sudah melewati 2x24 Jam (sejak pencairan) Kak? Kalau pengalaman saya sampai saat ini, pembayaran dari buzzbreak rata-rata kurang dari 48 Jam sejak pengajuan penarikan uang sudah dikirimkan baik ke rekening Paypal dan juga DANA 😀

      Kalau melewati 2 x 24 Jam, silakan komplain Kak 😊

      Hapus
  3. Kenapa transfer saya tertunda dan massa transfer nya sudah melewati batas

    BalasHapus
    Balasan
    1. Langsung komplain saja Kak 😊

      Hapus
    2. Coba dibaca lagi dengan teliti Kak. Sudah saya tuliskan alamat e-mailnya.

      Hapus
    3. Kita melewati massager bisa,saya sudah add pertemanan dengan anda nama FB saya cenderahati zofris pairlover

      Hapus
    4. Gak ada tanggap dari aplikasi nya sudah saya kirim ke email

      Hapus
    5. Mau ditunggu berapa hari lagi,batas transaksi 2 hari sedangkan saya udah ditunda 4 hari gimana coba

      Hapus
    6. Saya tidak tahu apa yang menyebabkan akun Kakak sampai saat ini belum cair Pembayarannya. Sampai saat ini pembayaran saya lancar-lancar saja dan belum pernah tertunda hingga 2 Hari.

      Trus, biasanya ketika kirim e-mail itu ada balasan otomatis dari BuzzBreak sebelum CS nya BuzzBreak menjawabnya 😁

      Hapus
    7. Nah cara ladenin balasan otomatis dari buzzbrake gimana?

      Hapus
    8. Balasan otomatis itu tidak perlu ditanggapi Kak, Balasan otomatis tersebut hanya menginfokan kalau ingin komplain tentang pembayaran disuruh untuk menyertakan kode referral atau rujukan Kak :D

      Hapus
  4. Saya tidak bisa mencairkan saldo saya kak, mohon bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Kak Indra yang kirim lewat e-mail ya? Tenang Kak, bisa dicairkan Kok, tapi harus nunggu hingga 5 Hari Kerja ya. Saya kemarin mengajukan hari selasa dan cair hari Kamis untuk yang saldo Kas Rp 120.000. Intinya hanya kirim pesan ke BuzzBreak untuk mencairkan saldo Kas saja. Pakai Bahasa inggris ya Kak ;)

      Hapus
  5. kak bisa bantu saya saya kirim email ke buzzbreak terus ada balasan otomatis gini

    Dear user,

    If you are asking about your payout, please reply your referral code to support@buzzbreak.news.
    The reply to this email would not be received by us.
    The payout will take 48 hours please wait.

    Thanks so much!

    Best,
    -----
    Buzzbreak


    itu saya udh pake format yang kaka buat tapi blm ada balasannya kirm email juga ke email support@buzzbreak.news saya pake gmail tapi blm ada tanggapan dari pihak buzzbreak sudah 4 hari bisa tolong bantu ga ka buat komplain

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu balasan otomatis yang tidak perlu dijawab Kak 😊

      Emangnya Kakak komplain apa? Kok sampai 4 hari belum direspon.

      Hapus
  6. penarikan terpending karena salah klik range $5-harus nya $02-

    BalasHapus
  7. Kakak,cara untuk meminta akun kita di cairkan kembali,gimana kak?
    Aku mohon bgt bantuannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kita merasa tidak melakukan kesalahan yang melanggar kebijakan BuzzBreak, ya bisa komplain Kak disertai dengan alasan dan bukti yang ada.

      Hapus
  8. Kak berapa hari sekali bisa di tarik saldonya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau pakai DANA, maksimal 2 hari sekali Kak. Kalau pakai rekening BANK maksimal 7 Hari Kak.

      Hapus
  9. Saya tidak pernah melakukan pelanggaran tapi akun saya di bekukan padahal saya melakukan semua dengan baik dan benar tanpa melakukan kecurangan

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau merasa tidak pernah melakukan kecurangan, bisa komplain Kak. Saya juga pernah dianggap atau terindikasi curang, kemudian setelah saya komplain akhirnya bisa normal kembali. Silakan Kakak baca: [Pengalaman Komplain BuzzBreak Karena Pembayaran Error Dibatalkan]

      Hapus