-->

Pengalaman Komplain BuzzBreak Karena Pembayaran Error (Dibatalkan)

Sebelumnya saya sudah pernah menulis tentang [Penyebab Uang Tidak Dibayarkan Oleh BuzzBreak]. Dalam tulisan tersebut saya sebutkan hal-hal yang menyebabkan BuzzBreak tidak membayar penggunanya. Tentu saja dengan tegas BuzzBreak tidak akan memberikan toleransi kepada penggunanya yang melanggar aturan dan kebijakan yang telah dibuatnya.

Beberapa hari yang lalu saya juga sempat mengalami pembatalan pembayaran oleh BuzzBreak sebesar $0.5 atau sekitar Rp 7143 (pada saat itu). Dalam keterangan pembayaran error tersebut, setelah saya buka ada keterangan dalam Bahasa Inggris “There was an error during the cashout. Your Points were NOT deducted. Feel free to cash out again”.

Selanjutnya ada penjelasan dalam Bahasa Indonesia “Ada kesalahan untuk pembayaran tunai. Anda mungkin telah melanggar kebijakan kami. Untuk mengatasi masalah ini, silakan hubungi support@buzzbreak.news. Karena saya merasa tidak melakukan hal-hal yang melanggar kebijakan BuzzBreak, akhirnya saya menghubungi support BuzzBreak menggunakan e-mail.

Dalam e-mail yang saya kirimkan, saya bertanya dalam Bahasa Inggris yang intinya adalah “Mengapa pembayaran saya sebesar $0.5 dibatalkan?”. Selanjutnya BuzzBreak melalui Sida Wang membalas e-mail saya dengan mengatakan bahwa saya dianggap telah mengundang akun yang telah mati atau zombie untuk menjadi referral saya. Oleh karena itu, saya dianggap melanggar kebijakan BuzzBreak.

Karena saya tidak merasa mengundang akun mati atau zombie, maka saya balas e-mail tersebut dengan menjelaskan bahwa saya mendapat referral BuzzBreak melalui postingan-postingan di Blog saya ini. Saya tidak bisa mengontrol apakah orang yang menjadi referral saya, akun yang dimilikinya adalah akun zombie atau bukan.

Saya juga menyertakan bukti screenshot postingan Blog saya ini pada Label [BuzzBreak] dan juga beberapa bukti lainnya mengenai akun saya (termasuk pada halaman daftar referral). Selanjutnya saya tunggu balasan dari BuzzBreak mengenai penjelasan saya. Dua hari sejak saya mengirimkan e-mail balasan tersebut, ketika saya cek di History pembayaran BuzzBreak, ternyata sudah ada uang masuk sebesar $0.5

Sejak saat itu, hingga saat ini saya masih rutin mendapatkan pembayaran dari BuzzBreak. Dari pengalaman saya mengenai komplain ke BuzzBreak karena pembayaran error tersebut, maka bagi sahabat yang mengalami permasalahan yang sama dengan saya, jangan ragu untuk menghubungi BuzzBreak.

Selama sahabat benar dan bisa menjelaskan bahwa sahabat tidak bersalah dan melanggar kebijakan BuzzBreak, pasti BuzzBreak akan memahaminya. Selama ini ketika saya melakukan komunikasi dengan BuzzBreak melalui e-mail, mereka selalu melayani keluhan saya dengan baik. Mungkin kalau tidak salah saya sudah komplain 3x ke BuzzBreak masalah pembayaran.

Sebelumnya saya pernah protes kepada BuzzBreak karena pernah poin saya berkurang akan tetapi uangnya tidak masuk ke rekening Paypal saya. Komplain lainnya adalah karena 2 x 24 Jam pembayaran belum saya terima, makanya saya lapor. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan uang dengan BuzzBreak, sahabat bisa membaca [Cara Mengisi Rekening Dengan BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Pengalaman Komplain BuzzBreak Karena Pembayaran Error (Dibatalkan)