Yes! 3 Kali Dapat Tambahan Masa aktif 14 Hari Indosat Im3 Ooredoo

Baru kali ini saya mendapatkan tambahan masa aktif dari Indosat IM3 Ooredoo tanpa syarat apapun. Saya sendiri baru sadar setelah membuka pesan di aplikasi myIM3 di smartphone Android Xiaomi Mi Max yang saya gunakan.  Ternyata saya mendapatkan pesan sebanyak 3 kali yang berisi pesan yang sama. Pesan tersebut berisi “Selamat anda mendapatkan tambahan masa aktif 14 hari”.

Tentu saja dalam pesan tersebut juga diikuti dengan masa aktif dari kartu Indosat IM3 Ooredoo yang saya gunakan. Karena nomor tersebut jarang saya pantau dan gunakan, maka ketika saya menemukan pesan penambahan masa aktif tersebut, maka saya penasaran dan mencari tahu kenapa saya mendapatkan tambahan masa aktif 14 hari.

Setelah saya pikir dan ingat-ingat, kemungkinan saya mendapatkan tambahan masa aktif dari Indosat IM3 Ooredoo adalah karena selain pada waktu itu masa aktif dari nomor Indosat IM3 yang saya gunakan sudah habis dan berada dalam masa tenggang, nomor tersebut juga sering mendapatkan bonus tambahan kuota Internet dari program myIM3.

Hingga saat ini, saya sudah mendapatkan kuota internet gratis dari Indosat IM3 dengan total sebesar 31.5GB setelah mengajak pengguna Indosat IM3 lainnya (42 Orang) untuk menginstal Aplikasi myIM3. Bagi sahabat yang tertarik untuk mendapatkan kuota gratis dari Indosat IM3, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Cara Mendapatkan Kuota Gratis 7.5GB Indosat IM3 Ooredoo].

Karena di tempat saya (Merauke) sinyal indosat dan jaringan internetnya kurang bagus, maka kuota yang saya dapatkan tersebut hampir tidak pernah saya gunakan. Sebagai informasi bahwa internet Indosat IM3 di tempat saya hanya tercover oleh jaringan 2G yang sangat lambat bila dibandingkan dengan jaringan 4G yang hingga saat ini hanya Telkomsel yang mengcovernya.

Kartu Indosat IM3 yang saya gunakan ini adalah nomor yang sebelumnya pernah mati karena saya lupa isi ulang sampai berakhirnya masa tenggang kartu. Bagi sahabat yang pernah kehilangan kartu Indosat Im3 Ooredoo dan ingin mendapatkannya kembali, maka sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumya [Cara Mengembalikan Kartu Indosat IM3 Ooredoo Yang Sudah Hangus].

Jadi untuk mengantisipasi agar nomor Indosat IM3 yang saya miliki tidak hangus, maka semenjak nomor tersebut aktif kembali, saya rutin mengisinya sebulan sekali Rp 5.000 di tanggal yang sama yaitu setiap tanggal 22. Nomor tersebut sudah lama saya gunakan (semenjak kuliah), jadi banyak kontak dan kenangan di nomor tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Yes! 3 Kali Dapat Tambahan Masa aktif 14 Hari Indosat Im3 Ooredoo