BuzzBreak Masih Membayar Meski Hanya Receh $ (USD)

Sudah 6 bulan lebih (sejak Juni 2019) saya menggunakan aplikasi BuzzBreak untuk mengisi waktu saya disela-sela kegiatan sehari-hari. Awalnya saya hanya iseng setelah melihat salah satu video di Youtube tentang aplikasi tersebut. Saya tertarik karena jumlah uang yang bisa ditarik sangat sedikit yaitu minimal $0.02 USD. Kalau dirupiahkan, BuzzBreak membayar penggunanya dengan jumlah minimal sekitar 260 – 280 Rupiah ($1 = Rp 14.000).

Kenapa saya tertarik dengan penarikan uang dari BuzzBreak yang nominalnya sangat sedikit? Alasannya adalah karena dengan penarikan uang yang sangat sedikit tersebut, saya bisa mencairkan uang dari BuzzBreak dengan cepat. Dulu waktu saya masih baru menggunakan BuzzBreak, saya selalu menarik uang dari BuzzBreak dengan nominal yang paling sedikit yaitu $0.02 USD, padahal ada nominal lain yang lebih besar yaitu $0.1 dan $0.5 yang disediakan oleh BuzzBreak.
Sahabat bisa melihat postingan saya tentang Bukti Pembayaran BuzzBreak yang saya posting pada bulan Juni lalu. Dalam postingan tersebut, rata-rata pembayan yang saya terima adalah $0.02 karena saya memang sengaja mengambilnya di nominal tersebut. Sekarang untuk mendapatkan uang lewat BuzzBreak sangat cepat, bahkan kalau mau setiap harinya sahabat bisa mencairkan uang lewat BuzzBreak (tentu saja tergantung dengan poin yang sahabat kumpulkan).

Cara untuk mendapatkan uang lewat BuzzBreak sangat mudah. Sahabat hanya perlu membuka aplikasi BuzzBreak kemudian melakukan beberapa hal yang tidak sulit seperti membaca berita dalam Bahasa Indonesia, melihat iklan Video, atau hanya menekan tombol khusus untuk mendapatkan poin. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya lainnya tentang Semakin Cepat Mendapatkan Uang dari BuzzBreak yang pernah saya tulis sebelumnya.

Untuk mencairkan uang dari BuzzBreak, sahabat harus memiliki rekening Paypal atau juga dompet digital (e-Wallet) DANA. Bila sahabat ingin mencairkannya dalam bentuk mata uang Dolar Amerika, maka sahabat bisa menggunakan Paypal. Apabila sahabat ingin mencairkannya dalam bentuk mata uang Rupiah, maka sahabat bisa menggunakan DANA. Tenang saja, untuk membuat rekening Paypal dan juga dompet digital DANA gratis.

Saya sendiri hingga saat ini lebih suka melakukan penarikan uang dari BuzzBreak lewat rekening Paypal dibandingkan dengan menggunakan DANA. Dengan memiliki saldo di Paypal, maka bisa saya gunakan untuk belanja di luar negeri seperti kemarin saya sewa hosting Hawkhost dengan Paypal. Bagi sahabat yang suka belanja melalui BukaLapak atau juga Lazada, sahabat bisa menggunakan DANA sebagai alat pembayarannya.
Dengan menggunakan e-Wallet DANA, sahabat juga bisa melakukan pembelian pulsa reguler atau data dengan harga yang cukup murah. Selain itu, masih ada banyak lagi yang bisa sahabat lakukan menggunakan dompet digital tersebut. Intinya, uang dari BuzzBreak mau dimasukkan ke Paypal atau DANA saya kira tidak masalah. Yang penting uang dari BuzzBreak bisa masuk dan bisa digunakan untuk keperluan lainnya.

Bagi sahabat yang ingin mendapatkan tambahan uang receh dari BuzzBreak, sahabat bisa download aplikasi BuzzBreak di Google Play Store. Setelah terpasang, kalau sahabat ingin mendapatkan tambahan poin dan memberikan poin untuk saya juga, sahabat bisa memasukkan nomor referral saya dengan memasukkan kode B00676890. Untuk lebih jelasnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya tentang Cara Daftar BuzzBreak. Semoga membantu dan bermanfaat.
Semoga membantu dan bermanfaat.

BuzzBreak Masih Membayar Meski Hanya Receh $ (USD)
  1. walaupun sedikit lama-lama jadi bukit.....mlatih kesabaran kita dan ketekunan kita...jadi kenapa tidak...dengan buzzbreak.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak 😊
      Sekarang saya ambil uang dari BuzzBreak setiap $0.5 😀

      Hapus