-->

Semakin Cepat Dapat Duit Dari BuzzBreak

Sudah beberapa bulan saya menggunakan aplikasi BuzzBreak untuk menghasilkan recehan dolar yang dikirim ke rekening Paypal yang saya miliki. Bagi sahabat yang belum memiliki rekening Paypal, sahabat bisa mendaftar gratis di website Paypal. Kalau sebelumnya saya bisa mencairkan dolar ke rekening paypal dengan BuzzBreak rata-rata 2-3 hari, sekarang saya bisa mencairkannya 1 – 2 hari saja.
Dalam BuzzBreak, untuk bisa mendapatkan Dolar, maka sahabat harus mengumpulkan poin yang bisa ditukarkan atau dicairkan menjadi Dolar. Minimal sahabat harus memiliki 2000 poin untuk bisa ditukarkan dengan $0.02 USD. Untuk mengumpulkan poin tersebut sangat mudah dan cepat, sahabat bisa mendapatkannya dalam satu hari saja.

Pengumpulan poin menjadi lebih cepat karena BuzzBreak melakukan pembaharuan yang memungkinkan penggunanya bisa mengumpulkan poin dengan cepat. Setidaknya ada beberap hal yang bisa sahabat lakukan agar sahabat bisa mendapatkan poin dari BuzzBreak. Berikut adalah cara untuk mengumpulkan poin di BuzzBreak:
  • Checked in yang bisa sahabat dapatkan 1 kali dalam satu hari. Poin yang bisa sahabat dapatkan adalah 60 – 800 Poin setiap harinya. Jadi sistemnya dari hari ke hari semakin meningkat, yaitu dari poin 60 terus meningkat sampai 800, kemudian kembali ke 60 poin dan meningkat lagi menjadi 800.
  • Free Point yang bisa sahabat dapatkan sehari maksimal 50 kali. Sahabat akan mendapatkan 10 poin apabila sahabat membaca berita yang berada di BuzzBreak, sedangkan apabila sahabat hanya membaca judul-judul berita, maka sahabat akan mendapatkan 5 poin saja.
  • Interval Reward bisa sahabat dapatkan maksimal 24 kali. Setiap jam sahabat bisa mendapatkan 100 poin hanya dengan membuka interval reward. Dengan begitu, dalam sehari sahabat bisa mendapatkan maksimal 2400 poin.

Selain ketiga cara yang saya sebutkan di atas, sahabat juga bisa mendapatkan 1000 poin dengan cara membagikan BuzzBreak ke group WA, 300 poin dengan Follow BuzzBreak, serta bisa mendapatkan 200 hingga 1000 poin dengan memasukkan kode referal B03047626 setelah install aplikasi dan daftar di BuzzBreak. Sahabat bisa membaca tulisan saya Cara Mendapatkan Dolar Dengan BuzzBreak bila ingin mendaftar. Semoga membantu dan bermanfaat.

Semakin Cepat Dapat Duit Dari BuzzBreak
  1. Cara nya gmn dapat uang poin banyak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tinggal tekun saja ngumpulin poin Kak. Lama-lama nanti juga terkumpul banyak 😊

      Hapus
    2. Ka mau nanya 0.02 brpa rupiah it yah

      Hapus
    3. Tergantung kurs $USD terhadap Rp Kak. Kalau sekarang ya sekitar 300 rupiah 😁

      Hapus
  2. Kalau misalkan dapat 5000 terus dicairkan dapat berapa uang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lihat gambar di atas Kak 😁
      Saya dapat $0.5 dengan menukarkan 500.000 Poin.

      Hapus
    2. Yang saya tulis di atas, kalau dulu 5 Poin, sekarang dapat 50 Poin. Kalau Daily Check in, sekarang dapat Poin 600 - 8000 Poin. Kalau Hari Rabu bisa dapat 2x nya. Coba baca tulisan saya lainnya di label BuzzBreak untuk info terbaru.

      Hapus
  3. Bagaimana caranya kita memasukkan orang lain jadi Anggota kita ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mudah Kak ;) Orang yang akan menajdi anggota kita, disuruh untuk memasukkan kode referrel (kode rujukan) akun kita Kak.

      Hapus
  4. Bagaimna cara menarik uangnya dari paypal kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada kok menu di Paypal untuk tarik saldo ke Bank di Indonesia Kak. Coba cari tutorial lewat google "Cara menarik dana dari Paypal" Kalau saya lebih suka pakai buat belanja 😀

      Hapus
  5. Kenapa saya tidak bisa transfer saldo ke rekening bank saya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dari mana kemana Kak? 😁

      Hapus
    2. Dari paypal ke rekening bank saya

      Hapus
    3. Ada notifikasi apa? Nominalnya berapa yang akan ditransfer? Butuh 2 - 3 hari kalau nyairin dari Paypal ke Rek. Bank Indonesia.

      Hapus
    4. Notifikasinya seperti ini"Jumlah yang di minta tidak dapat menutupi biaya,tambah jumlah penarikan!

      Hapus
    5. Maksudnya adalah nominalnya terlalu sedikit Kak. Kan ada biaya administrasinya untuk nyairin paypal ke rekening BANK Kak ;)

      Hapus
    6. Berapa nominal paling kecil agar bisa nyairin ke rekening bank?

      Hapus
    7. Potongannya sekitar 16 Ribu apabila tarik saldo dibawah $115 Kak. Jadi kalau mau nyoba nyairin, coba kalau saldonya sudah $5. Dulu saya pernah nyairin saldo Paypal sekitar $12 hehe...

      Hapus
    8. Berarti klw saldo $0,04 belum bisa ya😁

      Hapus
    9. hehehe... ya belum bisa Kak. Kalau saran saya, mending disimpan ke DANA saja Kak. Bisa buat belanja di Bukalapak, Lazada, Beli Pulsa, dicairkan ke rekening BANK dan lain sebagainya kak.

      Hapus
    10. Aku simpan di paypal aja kak

      Hapus
    11. Kalau Paypal juga bisa digunakan untuk belanja Kak, hanya saja di Indonesia sangat jarang yang transaksi menggunakan Paypal Kak. Kalau saya sih biasanya buat sewa hosting dan juga perpanjangan domain kak :)

      Hapus
  6. Memang aplikasi buzzbreak memang nyata penghasil uang aku ajah udah narik berkali kali

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Kak, saya kalau ditotal sudah sekitar $50 sejak Juni 2019 sampai sekarang 😊

      Hapus
  7. Kok aku uang nya belom masuk ke PayPal ya kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah berapa jam sejak pengajuan penukaran poin Kak? 😊

      Hapus
    2. Tunggu 2 x 24 Jam Kak 😊
      Kan ada informasi berupa Pop up ketika melakukan pencairan poin BuzzBreak Kak 😊

      Hapus
    3. Ini udah 2x24 kok blom masuk jga ya

      Hapus
    4. Sudah dijawab di bawah ya Kak 😊

      Hapus
  8. Kak ini udah 2x 24 belom jga masuk kak, gimana ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya juga 2 x 24 Jam tepat Jam 19.30 Kak. Kalau sampai besuk pagi (bangun tidur) belum juga cair, saya akan komplain Kak.

      Oh iya, di blog ini saya juga sudah pernah menulis tentang cara komplain ke BuzzBreak Kak.

      Hapus
    2. Hai Kak, dari 2 akun BuzzBreak yang saya miliki, ternyata yang metode pembayarannya menggunakan DANA beberapa jam yang lalu sudah cair (padahal belum 2x24 Jam), sedangkan yang metode pembayarannya menggunakan Paypal, sudah 55 Jam belum cair pembayarannya (sehingga saya komplain Kak).

      Silakan komplain kalau sampai saat ini belum cair Kak 😊

      Hapus
    3. Update: Siang tadi, uang dari BuzzBreak juga sudah masuk ke rekening Paypal Kak 😁

      Hapus
  9. Cara masuk group buzz gmna kk..

    BalasHapus
  10. ud brpa dollar yng klian dpat

    BalasHapus
    Balasan
    1. Namanya juga receh Kak. Tapi lumayan sih Kak, saat ini saya dapat $39.12 😊

      Hapus
  11. Saya sudah dapat poin tapi uangnya blm masuk di rekening jadi kayanya aplikasi tipu banget..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mohon maaf Kak, Apakah poinnya sudah ditukarkan dengan uang? Kalau sudah, dicairkan kemana? Kemudian sudah menunggu berapa hari sejak pencairan poin?

      Sebagai informasi, sampai dengan saat ini (saya menulis komentar), saya setiap 2 hari sekali memdapatkan kiriman dari BuzzBreak sebesar $0.5 atau Rp 7.200 ke akun DANA saya Kak. Jadi tolong jangan ambil kesimpulan dengan cepat ya Kak 😁

      Hapus
  12. Kak sya sudah mendapat 117350 poin kalo kita cairkan dpat uang berapa kak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tukarkan 100000 poin untuk $0.1 atau sekitar Rp 1.500 Kak 😊

      Hapus
    2. Kak itu maksudnya 1 juta lima ratus???

      Hapus
  13. halo saya sudah punya poin 154330 points ini berapa rupian ia

    BalasHapus
  14. Kak kalo narik lewat bank bri kira kira brapa hari diproses nya

    BalasHapus
  15. Ka saya mengunakan buzbreak sudah 14 hari terus sudah mengundang teman sudah 38 orang poin saya 4juta 500 ka n satu orang ngudang 6600 itu bagaimana ngitung yah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maaf ya Kak baru sempat bali. Tinggal ditukarkan saja poinnya Kak. 4,5 Juta poin itu sama dengan sekitar $4.5 Kak. Bisa dicairkan menjadi uang atau pulsa ya Kak :)

      Hapus
  16. kak,1 hari saya sudah mencairkan k dana 283,dan poin sekarang sudah 160.000.Kira2 dlm sebulan butuh poin brpa ya supaya bisa dapet RP 500,000.Mf kak baru ikutan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang jelas 1juta poin = $1 atau sekitar 7rb rupiah Kak. Dikira-kira sendiri ya Kak poin yang harus dikumpulkan 😅

      Hapus
  17. Bagus banget Rina juga gabung masih nabung belum cairin uang semua dapat terakumulasi sempurna kan?

    BalasHapus