Promo Cashback Rp 70.000 Hanya Isi GoPay / OVO Melaui D-Bank Pro

Harapan ketika menabung adalah selain berusaha untuk menyisihkan sebagian penghasilan yang didapatkan, uang yang disimpan melalui bank juga aman. Diluar bunga tabungan yang persentasenya bisa dibilang sangat kecil, terkadang ada promo menarik yang cukup menguntungkan bagi nasabah dari bank tempat menyimpan uang.
Sebagai salah satu nasabah Bank Danamon, bulan ini saya kembali mendapatkan penawaran dari Bank Danamon berupa cashback Rp 70.000 setelah melakukan isi saldo (top up) dompet digital OVO dan GoPay melalui layanan Danamon Digital Banking (aplikasi D-Bank Pro/ Danamon Online Banking). Meski demikian, saya harus mengikuti beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sepertinya tidak semua nasabah Bank Danamon mendapatkan penawaran berupa cashback Rp 70.000 setelah melakukan top up saldo ke e-Wallet OVO atau juga GoPay. Hal tersebut bisa diketahui melalui salah satu syarat dan ketentuan yang berlaku dalam program tersebut. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah S&K program cashback 70Ribu Bank Danamon:
  • Program hanya berlaku untuk nasabah yang mendapatkan SMS atau e-mail dari Bank Danamon.
  • Nasabah melakukan transaksi isi dompet digital OVO dan GoPay sebanyak 5 kali untuk mendapatkan cashback Rp 50.000 dan plus 1 kali untuk mendapatkan tambahan cashback Rp 20.000.
  • Nominal minimal setiap melakukan transaksi isi saldo e-Wallet adalah Rp 50.000.
  • Hadiah cashback akan diberikan 30 hari kerja setelah tanggal terakhir periode penawaran. Sebagai contoh, penawaran untuk bulan November 2021 akan diberikan paling lambat tanggal 10 Januari 2022 (apabila tidak ada hari libur).
  • Bank Danamon berhak membatalkan keikutsertaan nasabah dalam program ini apabila tidak memenuhi syarat dan ketentuan umum program.

Saya sendiri sebenarnya sudah dua bulan berturut-turut (Oktober & November) mendapatkan penawaran cashback dari Bank Danamon tersebut, akan tetapi saya baru tertarik mengikutinya pada penawaran yang terakhir (bulan November). Kebetulan saya memiliki akun dompet digital OVO dan GoPay yang perlu diisi karena sewaktu-waktu bisa saya manfaatkan dan gunakan saldonya.

Sebelumnya saya sudah pernah mendapatkan promo cashback Rp 250.000 setelah melakukan Deposito di Bank Danamon. Sekitar 5 bulan yang lalu saya juga mendapatkan cashback Rp 40.000 melalui promo isi dompet digital menggunakan Danamon. Kalau waktu itu cashback 40 Ribu setelah isi saldo e-Wallet 4 kali, sekarang cashback 70 Ribu setelah isi e-Wallet 6 kali.

Yang membuat saya mantap untuk mengikuti promo-promo dari Bank Danamon adalah karena selama mengikuti promo, Bank Danamon selalu memberikan hadiah (cashback) sesuai dengan yang dijanjikan. Tentu saja hal tersebut sangat mempengaruhi nasabah (termasuk saya) sebelum memutuskan untuk mengikuti suatu program promo.

Bagi sahabat yang tertarik ingin membuka rekening Bank Danamon, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Pengalaman Membuka Tabungan D-Save Bank Danamon]. Hal yang membuat saya masih setia menjadi nasabah Bank Danamon adalah karena tidak adanya biaya administrasi bulanan yang dibebankan kepada nasabah. Semoga membantu dan bermanfaat.

Promo Cashback Rp 70.000 Hanya Isi GoPay / OVO Melaui D-Bank Pro