Asyik! Dapat Promo Lagi Cashback 40Ribu Dari Bank Danamon

Kalau tidak salah ingat, sudah tiga atau empat kali saya ditawari oleh Bank Danamon untuk mengikuti promo cashback Rp 40.000 setelah isi saldo dompet digital GoPay, OVO, dan Paytren. Untuk mendapatkan cashback tersebut, saya harus isi saldo sebanyak 4 kali dengan nominal minimum per transaksi adalah Rp 50.000.
Itu artinya bahwa untuk mendapatkan cashback 40 ribu, maka saya hanya perlu mengisi saldo di GoPay / OVO / Paytren minimal Rp 50.000 x 4 = Rp 200.000. Awalnya saya tidak terlalu tertarik dengan promo tersebut, akan tetapi karena saya ditawari terus maka saya pikir tidak ada salahnya juga saya mengikuti promo tersebut.

Selain cashback Rp 40.000 yang akan dikembalikan ke rekening Danamon saya, tentu saja yang menjadi pertimbangan saya lainnya adalah apabila saya mengisi dompet digital yang saya miliki, pastinya uangnya nanti juga tetap bisa saya manfaatkan untuk belanja dan lain sebagainya. Jadi menurut saya promo ini memang cukup menguntungkan.

Kebetulan saya memiliki dompet digital GoPay dan OVO, jadi saya bisa mencoba untuk top-up saldo di kedua dompet digital tersebut. Sayangnya saya hanya diberi kesempatan sekitar 10 hari untuk melakukan transaksi isi saldo GoPay, OVO, atau Paytren sebanyak minimal 4 kali. Meski demikian, saya kira tidak masalah kalau saya topup dua kali dalam satu hari.

Sebagai nasabah Bank Danamon, saya cukup senang dengan pelayanan yang diberikan oleh Bank tersebut. Awalnya saya tertarik membuka rekening Bank Danamon karena adanya promo dari bank tersebut yang menawarkan cashback sebesar Rp 250.000 setelah saya membuka rekening Bank Danamon dan menyimpan dana saya dalam bentuk deposito dengan tenor selama 3 bulan.

Saya pernah menceritakan pengalaman saya tersebut dalam tulisan saya yang berjudul [Yes! Dapat Hadiah Rp 250.000 Dari Bank Danamon]. Oh iya, menabung di Bank Danamon hingga saat ini saya tidak pernah dikenai biaya administrasi bulanan. Jadi sahabat tidak perlu khawatir kalau saldo tabungan sahabat akan terkikis oleh biaya administrasi bulanan.

Untuk membuat rekening tabungan di Bank Danamon caranya sangat mudah. Sahabat bisa membuatnya di rumah tanpa harus datang ke Bank. Sahabat hanya perlu install aplikasi D-Bank Registration. Untuk lebih lengkapnya, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Pengalaman Membuat Rekening Tabungan D-Save Bank Danamon]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Asyik! Dapat Promo Lagi Cashback 40Ribu Dari Bank Danamon