Beranda
Tarif Seluler
Tri
Mengenal Paket AlwaysOn Super Kuota Hingga 300GB
Operator seluler Tri (3) Indonesia kembali menawarkan paket baru dengan kuota yang sangat besar dan masa aktifnya unlimited. Paket AlwaysOn Super adalah varian baru dari paket AON yang menawarkan kuota besar hingga 300GB. Paket ini sangat cocok dibeli oleh sahabat yang tidak ingin direpotkan dengan rutinitas pembelian kuota internet.

Pilihan & Harga

Saat saya menulis artikel ini, ada 4 Paket AlwaysOn Super yang di tawarkan oleh Tri Indonesia. Seperti paket internet lainnya, bahwa semakin besar kuota yang ditawarkan maka semakin mahal juga harganya. Harga termurah dari paket AON Super adalah Rp 199.000, sedangkan yang termahal adalah Rp 899.000. Untuk lebih lengkapnya, berikut adalah pilihan dan harga paket AlwaysOn Super.

Paket AlwaysOn Super

Harga

50GB

Rp 199.000

80GB

Rp 299.000

150GB

Rp 499.000

300GB

Rp 899.000


Kelebihan & Kekurangan

Secara umum kelebihan yang dimiliki oleh Paket AlwaysON atau sering disingkat dengan AON adalah masa aktif dari kuotanya yang unlimited. Jadi apabila sahabat membeli paket Always On kemudian sahabat mendapatkan kuota AON, maka kuota yang sahabat dapatkan tersebut bisa digunakan selamanya hingga habis atau tidak tersisa (0 KB).

Secara khusus kelebihan Paket AlwaysON Super adalah kuota yang sangat besar dari paket tersebut bisa digunakan hingga berbulan-bulan (tergantung dari pemakaian). Selain itu, tentu saja kelebihan lainnya dari kuota AON adalah kuotanya bisa digunakan full 24 Jam (tidak dibagi-bagi) dan bisa digunakan di semua jaringan Tri di Indonesia (2G, 3G, dan 4G).

Kekurangan dari Paket AlwaysOn super adalah harga dari paket tersebut bisa dibilang kurang terjangkau oleh sebagian pengguna kartu Tri. Meski kuota yang diberikan cukup besar, akan tetapi harga paling murah (Rp 199.000) merupakan harga yang cukup mahal apabila dibandingkan dengan harga paket internet Tri lainnya.

Cara Membeli

Untuk mengaktifkan Paket AlwaysOn Super kartu Tri (3) caranya sangat mudah. Sahabat bisa melakukan pembelian Paket AON Super dengan mengakses kode dial UMB *123# menggunakan nomor Tri yang sahabat miliki dan juga bisa melalui aplikasi Bima+ yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).

Catatan

Meskipun tidak ada resiko bahwa kuota yang sahabat dapatkan dari Paket AlwaysOn Super akan hangus karena masa aktif kuotanya unlimited, akan tetapi tidak ada salahnya apabila sahabat juga perlu membandingkan paket tersebut dengan paket Tri lainnya seperti Kuota Home Tri, Happy, Kombo, dan paket Tri lainnya. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar