Yes! Dapat Hadiah Rp 250.000 Dari Bank Danamon

Setelah sebelumnya saya menulis tentang [Cara Membuat Rekening Tabungan D-Save Bank Danamon] yang prosesnya sangat mudah (tanpa harus datang ke Bank), selanjutnya saya membuat tabungan deposito online. Saya tertarik membuat tabungan deposito online Bank Danamon karena adanya promo dari Bank Danamon yang akan memberikan Hadiah Rp 250.000 kepada nasabah yang mengikuti program tersebut.
Tentu saja ada beberapa syarat dan ketentuan yang berlaku agar sahabat bisa mendapatkan Hadiah Rp 250.000 setelah membuka deposito online Bank Danamon. Oleh karena itu, berikut akan saya sampaikan secara singkat tentang syarat dan ketentuan umum program hadiah langsung “Khusus bagi nasabah baru D-BANK registration – TD Online”

Pelaksanaan Program

Program TD Online Hadiah Rp 250.000 yang diselenggarakan oleh Bank Danamon ini hanya khusus diberikan kepada nasabah baru Bank Danamon yang sebelumnya belum memiliki CIF dan belum pernah memiliki tabungan apapun di Bank Danamon. Selain itu program ini hanya berlaku bagi nasabah yang menyetujui untuk mengikuti program dan menyetujui atas syarat dan ketentuan umum program.

Periode Program

Program TD Online Hadiah Rp 250.000 dimulai sejak tanggal 1 Januari 2020 dan akan berakhir tanggal 30 Juni 2020. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa program tersebut bisa diperpanjang oleh Bank Danamon. Pada waktu saya mengikuti program tersebut (Bulan Mei), sebenarnya periode programnya hanya berlaku sampai tanggal 31 Mei, ternyata setelah tanggal 31 Mei 2020 diperpanjang lagi sampai tanggal 30 Juni 2020.

Kriteria Peserta

Ada 2 kriteria peserta yang bisa mengikuti program TD Online hadiah Rp 250.000 yaitu:
  1. Nasabah baru Bank Danamon yang belum memiliki CIF dan rekening tabungan apapun di Bank Danamon.
  2. Nasabah yang telah membuka rekening melalui aplikasi D-BANK Registration secara online atau melalu event khusus yang diselenggarakan oleh Bank Danamon.
Kebetulan saya baru pertama kali membuka rekening tabungan di Bank Danamon, sehingga saya juga memenuhi kriteria untuk mengikuti program tersebut.

Syarat dan Ketentuan Umum Program

Selain telah memahami segala hak dan kewajiban sebagai nasabah dari program TD Online Hadiah Rp 250.000, sahabat juga harus menyetujui syarat dan ketentuan umum dari program tersebut. Untuk mengikuti program ini, pada saat sahabat melakukan pendaftaran pembuatan rekening menggunakan aplikasi D-Bank Registration, maka sahabat harus memasukkan kode referral DTDB10. Jadi pada waktu sahabat nanti membuat rekening, ada halaman tertentu untuk memasukkan kode tersebut.

Setelah sahabat selesai membuat rekening D-Save, maka sahabat diwajibkan untuk melalukan penempatan Deposito secara online menggunakan aplikasi D-BANK dengan tenor 3 Bulan dan menempatkan dana minimal Rp 10 Juta selambat-lambatnya 30 hari setelah pembukaan rekening D-Save melalui aplikasi D-Bank registration. Tenang saja, untuk membuat deposito online menggunakan aplikasi D-BANK sangat mudah langkah-langkahnya.

Bagi sahabat yang ingin membuka rekening tabungan Bank Danamon secara online, sahabat bisa download aplikasi D-Bank Registration di Google Play Store bagi sahabat pengguna smartphone Android, dan di App Store bagi sahabat pengguna smartphone iOS (Apple). Setelah memiliki aplikasi tersebut, sahabat bisa membuat rekening Bank Danamon dengan mudah.

Nasabah yang sudah melakukan proses pendaftaran dengan memasukkan kode referral DTDB10 dan menempatkan dana Deposito minimal Rp 10.000.000 secara online menggunakan aplikasi D-Bank, maka berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 250.000 (maksimal 30 Hari setelah penempatan dana Deposito). Pada kenyataannya saya mendapatkan hadiah tersebut tidak sampai 5 hari setelah saya menempatkan dana Deposito.

Jujur saja ketika menempatkan dana tabungan deposito di Bank Danamon, itu adalah pengalaman pertama saya membuka Deposito. Oleh karena itu, saya masih menunggu waktu hingga 3 bulan lagi (setelah periode penempatan deposito saya selesai) untuk bisa memberikan review yang lebih banyak mengenai kesan saya terhadap program tersebut.

Sejauh ini kesan saya terhadap program TD Online dari Bank Danamon tersebut adalah cukup puas karena kecepatan pemberian hadiah Rp 250.000 yang diberikan oleh Bank danamon. Oh iya, hadiah tersebut langsung dimasukkan ke tabungan D-Save yang sebelumnya sudah saya buat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Yes! Dapat Hadiah Rp 250.000 Dari Bank Danamon