Cara Mendapatkan Rp 20.000 Menggunakan Aplikasi Flip

Bagi sahabat yang belum pernah menggunakan aplikasi Flip, maka sahabat berkesempatan untuk mendapatkan uang cashback Rp 20.000 setelah melakukan transaksi pertama menggunakan aplikasi tersebut. Adapun transaksi yang bisa sahabat lakukan menggunakan aplikasi Flip adalah melakukan pengiriman (transfer uang) dan mengisi dompet digital seperti OVO, DANA, ShopeePay, dan lainnya.

Rincian cashback yang bisa sahabat dapatkan setelah transaksi menggunakan aplikasi Flip adalah Rp 6.500 yang merupakan standar biaya administrasi kirim uang antar (beda) Bank dan Rp 13.500 akan diberikan langsung oleh Flip ke akun sahabat. Jadi kalau ditotal, keuntungan yang akan sahabat dapatkan adalah Rp 20.000.
Untuk mendapatkan cashback tersebut caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal mengikuti langkah-langkah instruksi di bawah ini:
  • Buatlah akun Flip terlebih dahulu. Untuk membuatnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya [Cara Daftar, Membuat akun, dan Verifikasi Aplikasi Flip].
  • Untuk proses verifikasinya, sahabat harus sampai pada tahap verifikasi identitas.
  • Selanjutnya, sahabat harus melakukan minimum 1 kali transaksi kirim uang atau isi dompet digital (e-wallet) pada jam 07.00 – 20.00 WIB.
  • Nominal transaksi pertama yang harus sahabat lakukan minimal adalah Rp 100.000.
  • Setelah transaksi dinyatakan berhasil, maka sahabat akan mendapatkan bonus saldo Rp 13.500 yang akan ditambahkan ke akun Flip sahabat.

Sebagai informasi bahwa apabila sahabat tidak melakukan hal-hal yang saya sampaiakan di atas secara berurutan, maka sahabat tidak akan mendapatkan cashback. Adapun syarat dan ketentuan yang perlu sahabat perhatikan agar sahabat mendapatkan cashback dari program promo cashback Rp 20.000 dari Flip adalah sebagai berikut:
  • Sahabat wajib mengikuti tata cara seperti yang sudah saya sampaikan di atas.
  • Sahabat wajib melengkapi informasi yang diminta oleh Flip secara benar dan tepat. Seandainya di lain waktu Flip menemukan adanya data ataupun informasi yang kurang tepat, maka cashback akan dibatalkan atau dihanguskan.
  • Flip selaku penyelenggara program memiliki hak untuk menahan atau membatalkan promo terhadap pengguna apabila diketahui tidak memenuhi ketentuan dan syarat yang berlaku.
  • Periode promo adalah tanggal 6-24 Oktober 2021, dan berlaku pada pukul 07.00 – 22.00 WIB setiap harinya.
  • Syarat dan ketentuan program promo bisa berubah sewaktu-waktu.

Seandainya pada saat sahabat membaca tulisan ini, kemudian promo cashback Rp 20.000 Flip sudah berakhir, maka sahabat tidak perlu bersedih karena meski bagaimanapun transaksi menggunakan aplikasi Flip akan selalu menguntungkan. Sahabat akan hemat biaya administrasi antar Bank karena transfer menggunakan aplikasi Flip tidak dikenakan biaya administrasi.

Dengan aplikasi Flip, sahabat juga bisa isi dompet digital OVO tanpa biaya administrasi. Tentu saja hal tersebut berbeda apabila sahabat melakukan isi OVO menggunakan metode pembayaran lainnya. Untuk lebih mudah menggunakan layanan Flip, maka sahabat bisa install aplikasi Flip melalui Google Play Store atau App Store. Semoga membantu dan bermanfaat.

Cara Mendapatkan Rp 20.000 Menggunakan Aplikasi Flip