Flip Menghadirkan Biaya 0 Rupiah Untuk Isi Saldo OVO

Salah satu aplikasi yang sering saya gunakan dan andalkan adalah aplikasi Flip. Dengan aplikasi tersebut, saat ini saya sudah menghemat uang saya hingga lebih dari Rp 500.000. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan 9 bulan yang lalu, yaitu ketika saya menulis artikel di blog ini yang berjudul [Sejak Menggunakan Flip, Saya Sudah Menghemat uang Hingga Rp 300.000].

Kok bisa hemat dengan menggunakan aplikasi Flip? Ya bisa, karena dengan menggunakan aplikasi Flip, maka ketika sahabat melakukan transfer antar (beda) Bank atau isi dompet digital, sahabat tidak akan dikenakan biaya administrasi. Tentu saja hal tersebut sangat berbeda apabila sahabat langsung kirim uang atau isi dompet digital langsung dari rekening bank yang sahabat miliki.

Khusus untuk isi dompet digital atau e-Wallet menggunakan aplikasi Flip, sahabat bisa melakukan Top up ke beberapa dompet digital yang sering digunakan oleh sebagian masyarakat Indonesia. Saat ini sahabat bisa melakukan Top up GoPay, DANA, ShopeePay, dan OVO menggunakan Flip tanpa biaya administrasi.
Khusus untuk isi OVO, seperti yang sahabat ketahui semuanya bahwa secara resmi OVO memberikan informasi bahwa untuk Top up OVO cash menggunakan BCA (Bank Central Asia), BNI (Bank Nasional Indonesia), BRI (Bank Rakyat Indonesia), CIMB Niaga, Mandiri, Nobu, dan Permata, maka akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp 1.000.

Apabila sahabat menggunakan Bank selain yang saya sebutkan di atas, maka sahabat akan dikenakan biaya sebesar Rp 1.500. Sahabat juga akan dikenakan biaya 2% ketika Top up menggunakan kartu debit. Sebenarnya sahabat tetap bisa isi saldo OVO cash secara gratis tanpa biaya administrasi, akan tetapi sahabat harus melakukannya menggunakan aplikasi Tokopedia dan juga melalui driver Grab.

Apabila sahabat ingin top up OVO menggunakan aplikasi Tokopedia atau melalui driver Grab, maka akan agak sedikit ribet apabila sahabat tidak memiliki akun Tokopedia atau sahabat tidak bertemu dengan driver Grab. Tentu saja akan lebih praktis apabila sahabat melakukannya menggunakan aplikasi Flip.

Aplikasi Flip bisa sahabat download secara gratis melalui Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan bagi sahabat pengguna iPhone, maka sahabat bisa mendownload aplikasi Flip secara resmi di App Store. Cara registrasinya juga mudah, sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Daftar, Membuat Akun, dan Verifikasi Aplikasi Flip]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Flip Menghadirkan Biaya 0 Rupiah Untuk Isi Saldo OVO