-->

Sejak Menggunakan FLIP, Saya Sudah Menghemat Uang Hingga Rp 300.000

Sebelumnya saya sudah pernah mengenalkan aplikasi FLIP pada tulisan saya lainnya yang berjudul [Flip, Aplikasi Untuk Transfer Uang Tanpa Biaya Administrasi]. Jadi setelah sekitar 10 bulan saya menggunakan aplikasi Flip, setidaknya saya sudah menghemat biaya pengiriman uang beda Bank sekitar Rp 328.000 (hingga saat saya menulis artikel ini).
Mungkin ada sahabat yang bertanya “Kok bisa menghemat uang hingga 300 Ribu?” Ya bisa, alasannya adalah dengan menggunakan aplikasi Flip, setidaknya saya tidak perlu mengeluarkan biaya transfer antar Bank. Semisal saya kirim uang dari Rekening BRI ke rekening Jenius BTPN, maka saya tidak perlu lagi mengeluarkan biaya administrasi sebesar Rp 6.500.

Meski biaya transfer yang bisa dihemat hanya sekitar Rp 6.500 per transaksi, akan tetapi kalau sahabat melakukan transfer beda Bank berkali-kali, maka tentu saja uang yang bisa sahabat hemat bisa jauh lebih banyak. Jadi sangat wajar apabila sejak menggunakan aplikasi Flip pertama kali hingga saat ini, saya sudah menghemat uang hingga Rp 328.000.
Untuk bisa memanfaatkan layanan aplikasi Flip secara maksimal, maka sahabat harus membuat akun dan memverifikasi akun Flip yang sudah sahabat buat. Untuk tutorial cara membuatnya, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Cara Daftar, Membuat Akun, dan Verifikasi Aplikasi Flip].

Setelah sahabat memiliki akun yang sudah terverifikasi, maka sahabat sudah bisa menggunakan aplikasi Flip untuk menghemat biaya dalam melakukan transaksi transfer uang beda Bank. Bagi sahabat yang ingin mencoba transfer uang melalui aplikasi Flip, maka sahabat bisa membaca tulisan saya [Cara Kirim Uang Menggunakan Aplikasi Flip].

Apabila sahabat ingin menggunakan aplikasi Flip, tentu saja di smartphone yang sahabat gunakan harus sudah terpasang aplikasi Flip terlebih dahulu. Sahabat bisa mengunduh aplikasi Flip secara gratis melalui Google Play Store (bagi sahabat pengguna Android) dan juga bisa melalui App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Selama saya menggunakan aplikasi Flip untuk transfer uang (dari awal menggunakan hingga saat ini), saya belum pernah mengalami gangguan atau kegagalan dalam melakukan transaksi. Setidaknya aplikasi buatan anak bangsa tersebut sudah menunjukkan performa yang bagus (sesuai dengan review & rating penggunanya). Semoga membantu dan bermanfaat.

Sejak Menggunakan FLIP, Saya Sudah Menghemat Uang Hingga Rp 300.000