Mengenal Paket Denom Telkomsel

Pada waktu awal-awal munculnya layanan internet yang ditawarkan oleh provider kartu seluler di Indonesia, selain pulsa (reguler) yang digunakan untuk melakukan panggilan telepon dan kirim SMS, juga disediakan paket internet dalam bentuk paket denom. Telkomsel adalah satu provider internet seluler di Indonesia yang masih menyediakan Paket Denom.

Pengertian

Secara sederhana, pengertian Paket Denom Telkomsel adalah paket internet Telkomsel yang terdiri dari tingkatan harga yang beragam. Biasanya semakin besar denom (harga) dari suatu paket, maka akan semakin besar juga benefit yang akan sahabat dapatkan. Yang menarik dari paket denom Telkomsel adalah adanya tambahan masa aktif setelah sahabat membeli paket tersebut.

Fungsi

Sesuai dengan namanya, fungsi paket denom (internet) Telkomsel adalah untuk mendapatkan atau menambah kuota data internet di nomor yang sahabat gunakan. Selain itu, paket denom Telkomsel juga berfungsi untuk menambah masa aktif nomor Telkomsel yang sahabat gunakan. Jadi ada dua fungsi dari paket denom Telkomsel, yaitu kuota internet dan masa aktif kartu.

Pilihan & Harga

Karena merupakan paket internet yang ditawarkan sudah lama dan sejauh ini kuotanya tidak disesuaikan dengan perkembangan harga paket internet saat ini, maka bisa dikatakan bahwa kuota yang ditawarkan dalam paket denom Telkomsel sangat sedikit apabila dibandingkan sahabat membeli kuota melalui aplikasi MyTelkomsel atau kode dial UMB *363#.

Selain itu, harga Paket Denom Telkomsel antara daerah satu dengan daerah lainnya juga berbeda-beda karena dipengaruhi oleh Zona Telkomsel. Biasanya daerah yang paling mahal tarifnya adalah daerah Maluku dan Papua yang terletak di Zona 12. Untuk mengetahui daerah sahabat masuk di Zona berapa, maka sahabat bisa membaca [Berikut Pembagian Zona Telkomsel].

Paket Denom Telkomsel 5000


Paket Denom Telkomsel 10.000


Paket Denom Telkomsel 20.000


Paket Denom Telkomsel 25.000


Paket Denom Telkomsel 50.000


Paket Denom Telkomsel 100.000


Catatan

Sekali lagi saya ingatkan kepada sahabat pembaca bahwa Paket Denom Telkomsel adalah produk lama Telkomsel yang bisa digolongkan harganya mahal. Oleh karena hal tersebut, maka saya tidak merekomendasikan kepada sahabat untuk membeli paket denom Telkomsel. Saya lebih menyarankan kepada sahabat untuk membeli paket internet Telkomsel lainnya.

Ada banyak paket internet yang ditawarkan oleh Telkomsel dengan harga yang lebih murah. Sahabat bisa membeli paket internet Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel atau juga dengan mengakses kode dial UMB *363# menggunakan nomor Telkomsel yang terpasang di HP sahabat. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Denom Telkomsel