Perbedaan Paket Speed Booster dan Paket Extra Kuota Indosat IM3 Ooredoo

Gara-gara adanya layanan Pulsa Safe yang niatnya untuk memberikan layanan terbaik kepada pelanggannya, pada kenyataannya banyak pelanggan Indosat IM3 Ooredoo yang malah tidak puas dengan adanya layanan tersebut. Hal yang membuat pelanggan tidak puas adalah karena kecepatan internet pulsa safe bisa dikatakan sangat lambat atau lemot.
Untuk melihat seberapa lambat kecepatan pulsa safe, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Gambaran Kecepatan Pulsa Safe Baru Indosat IM3 Ooredoo]. Permasalahan lain yang sering ditemui adalah prioritas penggunaan kuota yang cukup rumit. Bahkan ada pelanggan yang memiliki kuota utama, akan tetapi kuotanya tidak terpakai karena Pulsa safe.

Indosat memberikan solusi kepada sahabat pengguna Indosat IM3 Ooredoo yang mengalami internet lambat karena aktifnya layanan pulsa safe. Solusi yang pertama adalah ditawarkannya Paket Extra Kuota, sedangkan solusi yang kedua adalah ditawarkannya Paket Speed Booster. Apa bedanya paket speed booster dengan paket ekstra kuota? berikut adalah penjelasannya.

Apabila pulsa safe yang berjalan di nomor sahabat disebabkan karena habisnya kuota unlimited Apps, maka untuk mengatasinya sahabat bisa menggunakan Paket Speed Booster. Sedangkan apabila penyebabnya adalah karena kuota utama pada paket internet unlimited sahabat sudah habis, maka untuk mengatasinya adalah dengan membeli Paket Extra Kuota Indosat IM3.

Dari penjelasan yang sudah saya sampaikan di atas, maka bisa diketahui bahwa perbedaan dari paket extra kuota dan paket speed booster Indosat IM3 terletak pada fungsinya. Jadi apabila sahabat sudah mengetahui fungsi dari kedua paket tersebut, maka saya yakin sahabat sudah mengetahui solusi ketika kecepatan internet IM3 sahabat menjadi lambat atau bahkan tidak bisa digunakan.

Salah satu kelemahan (saat ini) dari kartu Indosat IM3 Ooredoo adalah prioritas penggunaan kuota yang cukup aneh dan cenderung merugikan pelanggannya. Meski memberikan solusi berupa Paket Speed Booster dan Paket Extra Kuota, akan tetapi menurut saya hal tersebut malah bisa diartikan ‘memaksa’ pelanggan untuk membeli paket tersebut. Semoga membantu dan bermanfaat.

Perbedaan Paket Speed Booster dan Paket Extra Kuota Indosat IM3 Ooredoo