Mengenal Speed Booster Indosat IM3 Ooredoo

Salah satu kendala atau permasalahan yang sering dihadapi oleh pengguna kartu Indosat IM3 Ooredoo adalah lambatnya koneksi internet setelah penggunaan pulsa safe. Salah satu penyebab munculnya pulsa safe adalah ketika kuota unlimited Apps yang sahabat miliki sudah mencapai batas jumlah penggunaan tertentu.

Tentu saja ketika menggunakan pulsa safe, kenyamanan sahabat dalam berselancar internet menjadi tidak nyaman. Bayangkan saja, dengan kecepatan yang sangat lemot yaitu sekitar 32 – 128 Kbps (Kilobits per second) apa yang bisa sahabat lakukan? Indosat IM3 Ooredoo menyediakan Paket / Kuota Speed Booster untuk mengatasi hal tersebut.

Pengertian

Paket speed booster Indosat IM3 adalah paket internet tambahan khusus bagi pengguna yang paket internet unlimitednya masih aktif dan memiliki kuota unlimited Apps. Jadi apabila sahabat memiliki paket internet freedom U (unlimited) yang didalamnya terdapat kuota unlimited Apps, maka sahabat bisa membeli paket ini.

Fungsi

Sesuai dengan namanya bahwa paket speed booster Indosat IM3 berfungsi sebagai ‘penguat’ kecepatan internet pada kuota Apps Indosat IM3 Ooredoo. Maksudnya adalah ketika kuota unlimited Apps yang sahabat miliki sudah mencapai FUP (Fair Usage Policy) maka sahabat bisa menambah kuotanya menggunakan speed booster agar kecepatan yang sahabat dapatkan menjadi normal lagi.

Sebagai contoh saat ini sahabat memiliki Paket Freedom U Indosat IM3 Ooredoo yang kuota Apps nya habis. Pada beberapa kasus, kecepatan untuk mengakses beberapa aplikasi akan menjadi lambat yang disebabkan karena berjalannya pulsa safe. Agar kecepatan internet yang sahabat miliki bisa kembali normal, maka sahabat bisa membeli paket booster IM3.

Harga

Ada beberapa paket kuota speed booster yang ditawarkan oleh Indosat IM3 Ooredoo. Harga yang ditawarkan juga cukup beragam dan tentunya kuota yang ditawarkan juga berbeda-beda. Saat ini harga paling murah dari paket speed booster Indosat IM3 adalah Rp 5.000 dengan besaran kuota Speed Booster 1GB.
Selain itu ada beberapa jenis paket speed booster indosat IM3 lainnya yang ditawarkan oleh Indosat IM3. Seperti paket internet lainnya, tentu saja harga dan kuota yang ditawarkan tersebut bisa berubah sewaktu-waktu menurut kebijakan providernya. Untuk mengetahuinya, maka sahabat bisa mencoba untuk mengecek harganya sebelum membelinya.

Cara Membeli

Ada dua cara yang bisa sahabat lakukan untuk membeli paket speed booster Indosat IM3. Cara yang pertama adalah dengan mengakses kode dial UMB *123*222#. Cara yang kedua adalah dengan menggunakan aplikasi MyIM3 yang bisa sahabat download secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Catatan

Saya tekankan sekali lagi bahwa paket Speed Booster Indosat IM3 Ooredoo hanya bisa dibeli oleh pelanggan yang memiliki paket IM3 Ooredoo unlimited yang aktif. Selanjutnya masa aktif dari paket speed booster akan mengikuti masa aktif dari paket IM3 Ooredoo unlimited. Yang menarik dari paket tersebut adalah kuotanya bisa digunakan full 24 Jam. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Speed Booster Indosat IM3 Ooredoo