Tips Nonton Streaming Gratis Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020

Meski Olimpiade digelar di Tokyo (Jepang), akan tetapi untuk bisa menyaksikan pertandingannya secara langsung, sahabat tidak harus datang kesana. Ada beberapa stasiun televisi di Indonesia yang menayangkan pertandingan-pertandingan olimpiade, akan tetapi kebanyakan tidak bisa diakses secara gratis meggunakan HP atau Smart TV.

Salah satu aplikasi layanan hiburan streaming di Indonesia yang menayangkan banyak pertandingan olahraga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 adalah Vidio. Sayangnya untuk bisa melihat pertandingan tersebut, sahabat harus mengaktifkan layanan berlangganan Vidio Premier Platinum yang tentu saja sahabat harus merogoh kocek.

Meski tidak terlalu mahal yaitu kurang lebih Rp 25.000, akan tetapi kalau sahabat bisa menikmati pertandingan Olimpiade Tokyo secara gratis melalui aplikasi Vidio, kenapa harus bayar? Ya, khusus bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel, sahabat bisa melihat pertandingan-pertandingan seru Olimpiade yang ditampilkan di aplikasi Vidio.

Cara nya sangat mudah yaitu sahabat tinggal masuk ke akun Vidio menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat miliki, kemudian sahabat mengakses internet menggunakan jaringan Telkomsel. Untuk lebih jelasnya, berikut adalah tutorial cara nonton pertandingan Olimpiade gratis menggunakan aplikasi Vidio:
  • Bagi sahabat yang belum memiliki aplikasi Vidio, maka sahabat bisa download aplikasi Vidio di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan App Store (bagi pengguna iOS).
  • Buka aplikasi Vidio, kemudian silakan sahabat masuk menggunakan nomor Telkomsel yang sahabat gunakan.
  • Aktifkan atau gunakan jaringan data Telkomsel untuk mengakses aplikasi Vidio.
  • Selanjutnya sahabat sudah bisa menikmati beragam pertandingan Olimpiade Tokyo menggunakan aplikasi Vidio secara gratis.

Selain sahabat bisa menonton olahraga Olimpiade Tokyo 2020 menggunakan aplikasi Vidio, tentunya sahabat juga bisa menikmati beragam hiburan lainnya di aplikasi tersebut. Vidio memberikan layanan konten berupa live streaming Televisi lokal (Indonesia), TV Internasional, Drakor (Drama Korea), Film lokal, dan masih banyak lagi.

Tayangan-tayangan hiburan tersebut ada yang bisa sahabat saksikan secara gratis dan ada juga yang mensyaratkan sahabat harus berlangganan akun premium (berbayar) terlebih dahulu. Ada dua jenis akun Vidio berbayar yaitu Vidio Premier Gold dan Vidio Premier Platinum. Harga yang paling mahal dari kedua akun tersebut adalah yang Platinum.

Khusus bagi sahabat pengguna nomor Telkomsel Prabayar, maka sahabat bisa berlangganan Vidio Platinum dengan cara membeli Paket MAXstream Vidio. Ada beberapa paket MAXstrem Vidio yang disediakan oleh Telkomsel. Sahabat bisa membaca pengalaman saya ketika [Mencoba Paket Vidio Premier Platinum Telkomsel Rp. 25.000]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Tips Nonton Streaming Gratis Pertandingan Olimpiade Tokyo 2020