Tarif Seluler Telkomsel

Mengenal Paket Unlimited Tanpa Batasan Kuota #YangKitaBisa

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
Tarif Seluler
Telkomsel
Mengenal Paket Unlimited Tanpa Batasan Kuota #YangKitaBisa
Apabila sahabat menginginkan paket internet unlimited Telkomsel tanpa batasan kecepatan setelah pemakaian tertentu (FUP), maka sahabat bisa mencoba paket unlimited tanpa kuota #YangKitaBisa. Meski hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi sesuai pilihan, akan tetapi sahabat bisa memilih paket #YangKitaBisa sesuai dengan aplikasi yang ingin sahabat nikmati sepuasnya (unlimited).

Pengertian

Paket #YangKitaBisa Telkomsel adalah paket yang menawarkan akses internet unlimited khusus ke aplikasi yang dipilih. Seperti yang saya singgung di atas, yang menarik dari paket ini adalah tidak ada batasan kuota, sehingga sahabat bisa menikmati internet unlimited dengan kecepatan penuh tanpa pengurangan kecepatan internet.

Fungsi

Ada beberapa jenis Paket #YangKitaBisa Telkomsel, sehingga fungsi dari masing-masing paket tersebut juga berbeda-beda. Berikut adalah guna dari paket tersebut:
  • Unlimited YouTube bisa digunakan untuk mengakses konten video menggunakan aplikasi YouTube.
  • Unlimited Facebook bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Facebook sepuasnya.
  • Unlimited Instagram bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Instagram sepuasnya.
  • Unlimited TikTok bisa sahabat gunakan untuk menonton video di aplikasi TikTok sepuasnya.
  • Unlimited Twitter bisa sahabat gunakan untuk mengakses aplikasi Twitter sepuasnya.

Pilihan & Harga

Ada 5 jenis Paket #YangKitaBisa Telkomsel. Harga dari kelima paket tersebut adalah sama. Yang beda adalah harga antara daerah satu dengan daerah lainnya sangat mungkin berbeda. Hal tersebut dikarenakan pengaruh adanya pembagian Zona Telkomsel yang menyebabkan harga antara daerah satu dengan daerah lainnya berbeda.
Masa aktif dari Paket #YangKitaBisa Telkomsel hanya 1 Hari yaitu hingga pukul 23.59. Karena harga antara daerah satu dengan yang lainnya berbeda, maka sebelum sahabat membelinya maka sahabat harus cek terlebih dahulu harga dari paket tersebut. Sebagai contoh, berikut adalah perbandingan harga Paket #YangKitaBisa di daerah Bogor (Jawa Barat) dan di daerah Merauke (Papua).

Ulimited

Harga

Bogor

Merauke

YouTube

Rp 3.200

Rp 8.200

Facebook

Rp 3.200

Rp 8.200

Twitter

Rp 3.200

Rp 8.200

Instagram

Rp 3.200

Rp 8.200

TikTok

Rp 3.200

Rp 8.200


Cara Membeli

Untuk membeli Paket #YangKitaBisa Telkomsel, sahabat bisa melakukannya dengan menggunakan aplikasi MyTelkomsel pada menu “Belanja”. Apabila HP yang sahabat gunakan belum terpasang aplikasi tersebut, maka sahabat bisa medownload aplikasi MyTelkomsel secara gratis di Google Play Store (bagi pengguna Android) dan di App Store (bagi pengguna iOS).

Kelebihan & Kekurangan

Kelebihan dari Paket #YangKitaBisa Telkomsel adalah selain unlimited tanpa FUP, kuotanya bisa sahabat gunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, 4G, dan 5G). Sedangkan kelemahan atau kekuranga dari paket tersebut adalah masa aktif yang cukup singkat dan harga antara daerah satu dengan daerah lainnya tidak sama.

Catatan

Yang harus sahabat perhatikan sebelum membeli paket #YangKitaBisa Telkomsel adalah masa aktifnya maksimal adalah 24 Jam. Hal tersebut dikarenakan masa aktifnya akan berakhir pada Jam 23.59 di hari yang sama ketika sahabat mengaktifkan paket tersebut. Hal tersebut tentunya berbeda dengan masa aktif pada Kartu by.U Telkomsel.

Sebagai contoh sahabat mengaktifkan paket #YangKitaBisa pada pukul 01.00 (tengah malam), maka sahabat bisa menikmati kuota unlimited selama sekitar 23 Jam (hingga pukul 23.59). Andai sahabat mengaktifkan paketnya pada Jam 23.00 maka sahabat juga hanya akan bisa menikmati kuotanya selama 1 Jam saja. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar