Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Cara Mendapatkan Kuota Internet Gratis Bits IM3
Khusus bagi sahabat pengguna Kartu Indosat IM3 yang ingin mendapatkan kuota internet gratis, maka sahabat bisa mengikuti program Bits. Apa itu Bits IM3? Adalah program promosi bagi pelanggan Indosat IM3 berupa penawaran menarik dan bonus paket data untuk pelanggan yang mengaktifkan Bits Widget di HP-nya.

Dengan mengikuti program Bits, maka sahabat bisa mendapatkan kuota internet gratis 500MB berkali-kali. Cara mendapatkan kuota dari Bits Indosat IM3 sangat mudah dan sederhana. Berikut adalah tutorial singkat, langkah-langkah cara mendapatkan kuota internet gratis Bits IM3:
  • Nyalakan atau aktifkan Bits di myIM3.
  • Kumpulkan Bits sebanyak-banyaknya.
  • Setiap satu menit sahabat menyalakan Bits, maka sahabat akan mendapatkan 1 Bits.
  • Setelah 750 Bits terkumpul, selanjutnya sahabat akan mendapatkan kuota internet gratis 500MB dari Indosat IM3 Ooredoo.

Apabila dihitung, maka sahabat hanya perlu mengaktifkan Bits selama 750 menit atau sama dengan 12,5 Jam di smartphone yang sahabat gunakan untuk mendapatkan kuota internet 500 MB. Bagaimana cara mengaktifkan Bits IM3? Sangat mudah, berikut adalah cara untuk mengaktifkan aplikasi Bits Indosat IM3:
  • Buka aplikasi myIM3, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Lainnya].
  • Silakan sahabat pilih menu [Bits].
  • Langkah selanjutnya adalah pilih menu [Buka Bits].
  • Tandai “Saya setuju dengan Syarat & Ketentuan”, kemudian silakan sahabat pilih tombol [Lanjutkan].
  • Bits sahabat sudah aktif. Sahabat bisa memantau progress dari pengumpulan Bits.
  • Untuk menonaktifkan Bits, sahabat bisa memilih tombol [TURN-OFF Bits].

Tentu saja kuota internet yang sahabat dapatkan dari program Bits bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja. Selain itu, kuota tersebut juga bisa sahabat gunakan full 24 jam (tanpa pembagian waktu penggunaan), dan juga bisa digunakan di semua jaringan Indosat IM3 Ooredoo (2G, 3G, dan 4G) di seluruh Indonesia.

Seperti program promo lainnya bahwa setiap program memiliki masa berlaku. Adapun promo Bits yang ditawarkan oleh Indosat IM3 Ooredoo berlaku dari tanggal 13 sampai dengan 23 Agustus 2021. Meski demikian, Indosat IM3 berhak memperpanjang dan menghadirkan promo tersebut di waktu lainnya (yang akan datang). Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

2 komentar

  1. Unknown
    Unknown
    05 April, 2022
    Caranya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      05 April, 2022
      Maaf kak, saat ini promo Bits IM3 dah berakhir Kak 🙂