Beranda
Indosat
Tarif Seluler
Mengenal Extra Kuota Indosat IM3 Ooredoo
Pengertian dari Extra Kuota Indosat IM3 Ooredoo adalah paket tambahan yang bisa dibeli untuk menambah kuota internet pada paket utama yang sudah ada. Jadi ekstra kuota Indosat IM3 berfungsi untuk mengembalikan kecepatan internet yang lambat karena adanya Pulsa Safe. Lambatnya kecepatan internet karena pulsa safe sering dikeluhkan oleh pelanggan Indosat IM3.
mengenal-extra-kuota-indosat-im3
Ketika sahabat membeli paket freedom combo Indosat IM3 Ooredoo atau lainnya biasanya sahabat akan mendapatkan beberapa kuota yang memiliki fungsi berbeda-beda. Pada waktu masa aktif paket yang sahabat gunakan masih banyak, sedangkan kuota utama yang sahabat miliki habis, maka otomatis akan menggunakan pulsa safe.

Berdasarkan sepengetahuan saya hingga hari ini, kecepatan maksimal dari pulsa safe berbeda-beda (tergantung dari paket yang dibeli). Kecepatan yang bisa sahabat dapatkan adalah mulai 32Kbps hingga 256Kbps. Tentu saja dengan kecepatan tersebut, ketika sahabat mengakses internet akan terasa sangat lambat atau bahkan terasa tidak jalan ketika aplikasi yang diakses banyak.

karena imbas dari pulsa safe yang menyebabkan kecepatan internet sahabat menjadi lambat, maka sahabat perlu Extra kuota Indosat IM3 Ooredoo agar kecepatan internet sahabat menjadi normal kembali. Dengan begitu, maka tentu saja kegiatan sahabat dalam berselancar internet menjadi nyaman kembali.

Saat ini ada 3 Paket Extra Kuota yang ditawarkan oleh Indosat IM3 Oreedoo. Berikut adalah harga dan pembagian kuota yang bisa sahabat beli dari paket ekstra kuota Indosat IM3:
[1] Extra Kuota 5GB
  • Kuota utama 1GB
  • Kuota malam 4GB (01.00 – 06.00)
  • Harga Rp 10.000
[2] Extra Kuota 10GB
  • Kuota utama 3GB
  • Kuota malam 7GB (01.00 -06.00)
  • Harga Rp 25.000
[3] Extra Kuota 15GB
  • Kuota utama 5GB
  • Kuota malam 10GB (01.00 – 06.00)
  • Harga Rp 40.000
Masa aktif dari kuota extra Indosat IM3 mengikuti paket utama yang sahabat miliki. Oleh karena itu apabila sahabat ingin membelinya, silakan sahabat cek terlebih dahulu masa aktif dari paket utama yang sahabat miliki. Tentu saja dengan mengetahui masa aktif dari paket utama, maka sahabat bisa memperkirakan paket extra kuota mana yang harus sahabat beli.

Sama seperti program dan promo lainnya yang dihadirkan oleh Indosat IM3 Ooredoo, maka harga dan kuota dari paket ekstra kuota bisa berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan Indosat IM3. Bagi sahabat yang ingin mendapatkan informasi terbaru mengenai program dan promo dari operator tersebut, maka bisa membaca tulisan saya lainnya di label [Indosat]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

6 komentar

  1. Shibyan Channel
    Shibyan Channel
    14 April, 2023
    Maksudnya mengikuti masa aktif paket utama yg kita miliki itu apa ya
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      14 April, 2023
      Semisal Kakak saat ini mengaktifkan paket freedom, maka apabila Kakak mengaktifkan Extra Kuota, masa aktif dari Extra Kuota tersebut mengikuti paket freedom yg saat ini masih aktif Kak.
  2. Unknown
    Unknown
    06 April, 2022
    Cra y ketik * berapa supaya ke boster
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      06 April, 2022
      Pembalian kuota ekstra kuota dan speed booster bisa melalui aplikasi myIM3 Kak 🙂
  3. Unknown
    Unknown
    08 Agustus, 2021
    Trimakasih kak atas bantuan informasi nya :)
    1. Evy Nurvitasari
      Evy Nurvitasari
      09 Agustus, 2021
      Sama-sama Kak 😊