Mencoba Paket Internet Malam Telkomsel 15GB (30 Hari) Harga Rp 22.000

Sejak sekitar satu setengah tahun yang lalu, sudah lama sekali saya tidak membeli paket internet malam (Midnight) Telkomsel. Kebetulan sekitar dua hari yang lalu saya memiliki voucher diskon monetary Telkomsel dengan nominal Rp 10.000, karena belum pernah mencobanya, maka saya berkeinginan untuk mencoba menggunakan voucher tersebut.

Voucher diskon Telkomsel tersebut kebetulan masa aktifnya hanya 3 hari sehingga ketika masa aktif dari voucher tersebut akan habis, saya harus segera menggunakannya. Karena pada waktu itu kuota internet reguler saya masih cukup banyak yaitu sekitar 8GB dan masa aktif dari kuota tersebut juga masih panjang yaitu sekitar 10 hari, maka saya memutuskan untuk membeli paket lainnya.

Pada saat itu akhirnya saya memutuskan untuk membeli paket internet malam (Midnight). Ada beberapa pilihan paket internet malam yang tersedia, akan tetapi saya memutuskan untuk membeli paket internet malam yang harganya paling mahal dan masa aktifnya paling lama yaitu paket 15GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 22.000.

Karena voucher diskon Rp 10.000 yang saya miliki hanya bisa digunakan untuk pembelian paket data melalui aplikasi MyTelkomsel, maka saya melakukan pembelian paket internet tersebut menggunakan aplikasi MyTelkomsel. Untuk tutorial pembelian paket internet malam 15GB menggunakan aplikasi MyTelkomsel, berikut adalah langkah-langkahnya:
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian silakan sahabat pilih menu [Belanja].
  • Pada halaman Pilih Paket Kuota (Internet), silakan sahabat cari [Paket Internet Malam].
  • Selanjutnya, silakan sahabat pilih paket yang akan dibeli. Dalam hal ini, saya memilih paket data internet malam 15GB masa aktif 30 hari dengan harga Rp 22.000.
  • Pada halaman Detil Paket, silakan sahabat pilih tombol [Beli].
  • Pada halaman Metode Pembayaran, silakan sahabat pilih metode pembayaran yang akan dipakai. Selanjutnya silakan sahabat pilih tombol [Bayar].
  • Selanjutnya, pembelian paket internet malam akan diproses.
  • Selang beberapa detik, sahabat akan mendapatkan pesan berupa SMS dan notifikasi di aplikasi MyTelkomsel yang menginformasikan bahwa pembelian paket internet malam Telkomsel sudah berhasil dilakukan.

Kalau menurut saya, sebenarnya paket internet malam Telkomsel masih bisa diandalkan di tengah paket internet reguler yang juga banyak pilihannya. Selain harganya yang bisa dibilang jauh lebih murah, kuotanya juga bisa digunakan di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G) meski terbatas hanya pada jam 00.00 – 06.00. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mencoba Paket Internet Malam Telkomsel 15GB (30 Hari) Harga Rp 22.000