Lagi! Dapat Hadiah Dari Event BuzzBreak Rp 55.000

Tepat setelah satu minggu yang lalu saya mendapatkan uang sebesar Rp 50.000 setelah mengikuti event BuzzBreak, Hari ini saya kembali mengklaim hadiah dari event BuzzBreak sebesar Rp 55.000. Meski tidak banyak, akan tetapi hasil tersebut wajib saya syukuri karena untuk mendapatkannya saya tidak perlu mengeluarkan uang sepeserpun.

Meski demikian, saya sangat berterima kasih kepada pembaca blog ini yang sudah membantu saya dengan memasukkan kode referral atau kode rujukan BuzzBreak yang saya miliki. Untuk total 7 hari terakhir (selama event BuzzBreak berlangsung), sudah ada 69 sahabat yang memasukkan kode rujukan saya yaitu B03047626.
Dalam event yang diselenggarakan oleh BuzzBreak tersebut, saya menjadi pemenang ke 81 dari total 150 pemenang. Untuk juara 1 mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.500.000 sedangkan juara ke 150 mendapatkan uang tunai Rp 45.000. Sayangnya setelah 2 minggu berturut-turut event tersebut diselenggarakan, saat ini event tersebut tidak dilanjutkan kembali oleh BuzzBreak.
Meski tidak ada event, tentu saja bagi sahabat pengguna aplikasi BuzzBreak tidak perlu bersedih karena pada dasarnya menggunakan aplikasi BuzzBreak adalah mengumpulkan poin dengan membaca berita, menonton video, check in, main game, dan menyelesaikan misi-misi lainnya. Setelah poin terkumpul, selanjutnya bisa sahabat tukarkan poinnya dengan berbagai hadiah.

Adapun hadiah yang bisa sahabat dapatkan dengan menukarkan poin BuzzBreak adalah uang tunai yang bisa dikirim ke dompet digital DANA dan juga pulsa yang bisa sahabat terima melalui nomor yang sahabat gunakan. Yang menarik adalah selama poin BuzzBreak yang sahabat gunakan belum ditukarkan, maka poin tersebut tidak akan hangus.

Sebagai pengguna aplikasi BuzzBreak yang sudah cukup lama (sejak tahun 2019), saya merasa bahwa aplikasi tersebut adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang legit. Hampir selama 2 tahun saya menggunakannya, saya sudah mendapatkan lebih dari 15 Juta uang tunai dan lebih dari 3 Juta dalam bentuk pulsa Telkomsel.

Jumlah tersebut tentu saja akan terus bertambah mengingat jumlah poin BuzzBreak yang sudah saya kumpulkan jumlahnya lebih dari 500 Juta Poin. Sebagai informasi bahwa untuk mendapatkan pulsa dengan nominal 25.000 dibutuhkan 1,8 Juta Poin untuk ditukarkan. Untuk menggunakan BuzzBreak, sahabat bisa baca [Cara Menggunakan Aplikasi BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Lagi! Dapat Hadiah Dari Event BuzzBreak Rp 55.000