Akhirnya Saya Dapat Uang 50 Ribu Dari Event BuzzBreak

Selain mendapatkan uang dan pulsa dari penukaran poin BuzzBreak, hari ini saya juga mendapatkan hadiah uang dari BuzzBreak sebesar 50Ribu. Saya hanya mendapatkan Rp 50.000 karena saya hanya menempati urutan 89 dari 150 pemenang event “BuzzBreak bagi-bagi uang tunai 12 Juta”. Sebagai informasi bahwa pemenang juara 1 dari event tersebut mendapatkan hadiah Rp 2.000.000.
Untuk lebih jelasnya mengenai event tersebut, sahabat bisa membaca tulisan saya sebelumnya yang berjudul [Ayo Ikut! BuzzBreak Bagi-bagi Uang 12 Juta]. Event tersebut berlangsung selama 7 hari dimana pemenangnya adalah 150 peserta yang bisa mengajak teman-temannya untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak.
Dalam hal mengajak teman untuk menggunakan aplikasi BuzzBreak, Alhamdulillah selama 7 hari (event berlangsung) saya bisa mengajak 64 orang untuk bersama-sama mendapatkan uang dari aplikasi BuzzBreak. Jadi apabila dihitung rata-rata, maka setiap harinya saya bisa mengajak 9 sampai 10 orang untuk menggunakan aplikasi tersebut.

Setelah event tersebut selesai dan hadiah dibayarkan kepada pemenangnya melalui dompet digital DANA, selanjutnya BuzzBreak kembali membuat event serupa akan tetapi hadiahnya kali ini jauh lebih besar yaitu totalnya adalah Rp 17.850.000 dengan hadiah utamanya adalah Rp 2.500.000. Untuk jumlah pemenangnya adalah sama seperti sebelumnya yaitu sebanyak 150 orang.

Bagi sahabat yang ingin mengikuti event tersebut juga bisa, akan tetapi syaratnya sahabat harus bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak terlebih dahulu. Untuk menggunakan BuzzBreak, maka sahabat harus terlebih dahulu install aplikasi tersebut di Google Play Store (khusus bagi pengguna smartphone Android). Sedangkan untuk iOS kabarnya akan segera diluncurkan.

Cara daftar aplikasi BuzzBreak sangat mudah, yaitu setelah sahabat menginstall aplikasi BuzzBreak selanjutnya sahabat hanya perlu menyiapkan akun Facebook atau Google untuk melakukan pendaftaran. Setelah terdaftar, apabila sahabat ingin mendapatkan bonus Poin BuzzBreak, sahabat bisa memasukkan kode referral saya yaitu B03047626.

Apakah wajib memasukkan kode referral BuzzBreak? Tidak, sahabat boleh memasukkan kode referral atau tidak. Hanya saja apabila sahabat memasukkan kode referral dari saya, sahabat akan mendapatkan beberapa keuntungan yang cukup menarik. Untuk lebih jelasnya sahabat bisa membaca tulisan saya [Keuntungan Bergabung BuzzBreak Menggunakan Kode Referral saya].

Tentunya setelah bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa mengumpulkan poin dengan cara membaca berita, menonton video, dan mengikuti event-event yang diselenggarakan oleh BuzzBreak. Untuk informasi lebih banyak mengenai aplikasi BuzzBreak, sahabat bisa membaca tulisan saya di label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Akhirnya Saya Dapat Uang 50 Ribu Dari Event BuzzBreak