BuzzBreak Catatan Saya

Keuntungan Bergabung BuzzBreak Menggunakan Kode Referral Saya

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
BuzzBreak
Catatan Saya
Keuntungan Bergabung BuzzBreak Menggunakan Kode Referral Saya
Sudah hampir dua tahun saya menggunakan aplikasi BuzzBreak. Saya melihat bahwa semakin lama BuzzBreak semakin mengembangkan fitur pada aplikasinya tersebut. Salah satu fitur terbaru yang disediakan BuzzBreak sekarang ini adalah Kerja Tim. Jadi semakin banyak anggota Tim dari kelompok sahabat, maka akan semakin besar juga peluang mendapatkan poin bersama.

Setiap member BuzzBreak memiliki kelompok atau Tim sendiri-sendiri, begitu juga dengan saya. Anggota dari Tim adalah pengguna BuzzBreak lainnya yang menjadi referralnya. Jadi, apabila sahabat bergabung dengan BuzzBreak kemudian memasukkan kode referral saya B03047626 maka sahabat akan menjadi bagian (anggota) dari Tim saya.

Sebagai informasi bahwa saat ini saya memiliki anggota dalam Tim yang berjumlah 8527. Tentu saja jumlah tersebut masih memungkinkan akan terus bertambah mengingat masih banyak orang yang akan bergabung dengan Tim saya. Keuntungan pertama, sahabat akan mendapatkan 9000 Poin setelah memasukkan kode rujukan saya (B03047626).

Keuntungan yang kedua adalah sahabat dan anggota lainnya akan bisa mendapatkan poin yang bervariasi mulai dari 2000 hingga 17000 Poin setiap harinya. Tentu saja hal tersebut belum tentu bisa sahabat dapatkan apabila sahabat bergabung menggunakan aplikasi BuzzBreak menggunakan kode rujukan atau kode referral dari orang lain.
Untuk mendapatkan 2000 – 17000 Poin tersebut, sahabat hanya perlu mengklaim bonus hasil kerja sama dari Tim. Cara kerjanya adalah anggota dari Tim mengumpulkan NP (Nilai Panas), selanjutnya setelah NP terkumpul dalam jumlah tertentu, maka semua anggota bisa mengklaim Poin yang merupakan hasil dari NP tersebut.

Berikut adalah besarnya NP yang bisa diklaim menjadi Poin BuzzBreak oleh semua anggota Tim:
  • 50NP = 2000 Poin
  • 500NP = 5000 Poin
  • 7500NP = 10000 Poin

Ketika NP sudah mencapai 50, maka sahabat dan anggota lainnya bisa mengklaim 2000 Poin. Selanjutnya, setelah NP nya sudah mencapai 500, maka sahabat dan anggota Tim lainnya bisa mengklaim 5000 Poin. Setelah NP mencapai 7500, sahabat dan anggota Tim lainnya bisa mengkalim 10000 Poin. Dengan begitu, sahabat bisa mendapatkan 2000, 7000, atau 17000 Poin setiap harinya.

Bagi sahabat yang ingin memasukkan kode referral saya, maka sahabat bisa memasukkan kode rujukan saya yaitu B03047626. Cara memasukkannya sangat mudah, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Memasukkan Kode Referral / Rujukan BuzzBreak]. Untuk informasi lainnya, sahabat bisa membaca di Blog ini pada label [BuzzBreak]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar