Penjelasan Cashback 50% MyTelkomsel 5th Anniversary

Bagi sahabat pengguna kartu prabayar Telkomsel (Simpati, As, dan Loop) pastinya sahabat tidak asing lagi dengan aplikasi MyTelkomsel. Ya, dengan aplikasi tersebut sahabat bisa melakukan banyak hal yang berkaitan dengan informasi dan transaksi Telkomsel. Tidak terasa bahwa MyTelkomsel ternyata sudah berjalan selama 5 tahun.
Oleh karena hal tersebut, Telkomsel memberikan penawaran Cashback 50% kepada sahabat yang melakukan isi ulang atau melakukan pembelian paket menggunakan Aplikasi MyTelkomsel. Tentu saja ada beberapa persyaratan dan ketentuan yang berlaku dalam program tersebut. Berikut adalah penawaran beserta syarat & ketentuan MyTelkomsel 5th Anniversary:

[1] Beli Pulsa & Paket Dengan GoPay Cashback 50%

Sahabat bisa mendapatkan cashback berupa saldo GoPay (maksimal Rp 12.500) dengan membeli pulsa atau paket Telkomsel melalui aplikasi MyTelkomsel dengan nominal pulsa minimal Rp 25.000. Jadi kalau sahabat membeli pulsa dengan nominal Rp 50.000 maka cashback saldo GoPay yang akan sahabat dapatkan juga hanya Rp 12.500.

Pelanggan hanya bisa mendapatkan Cashback sebanyak 1 kali (selama periode promo). Yang bisa mendapatkan promo cashback tersebut adalah pengguna GoJek yang sudah terdaftar sebelum tanggal 1 Februari 2021. Jadi bagi sahabat yang baru menginstall dan mendaftar aplikasi GoJek, maka belum bisa mendapatkan promo ini.

[2] Beli Paket Dengan LinkAja Cashback 50%

Bagi sahabat pengguna Dompet Digital LinkAja, maka sahabat juga berhak mendapatkan cashback 50% (hingga Rp 12.500) setelah melakukan pembelian paket di MyTelkomsel dengan nominal minimal Rp 25.000. Cashback tersebut hanya berlaku 1 kali per pelanggan selama periode promo berlangsung.

[3] Beli Paket Dengan ShopeePay Cashback 50%

Sahabat juga berhak mendapatkan cashback 50% berupa koin Shopee apabila sahabat membeli paket di MyTelkomsel menggunakan metode pembayaran ShopeePay. Sama seperti cashback pembelian menggunakan GoPay dan LinkAja, maksimal Cashback yang bisa sahabat peroleh adalah Rp 12.500.

Yang lebih menarik dari promo Cashback 50% pembelian paket Telkomsel dengan menggunakan ShopeePay adalah tidak adanya persyaratan minimum nominal pembelian paket. Jadi meskipun sahabat melakukan pembelian paket dengan harga Rp 10.000, maka sahabat tetap berhak mendapatkan cashback 50% atau Rp 5.000.

Catatan

Perlu saya tegaskan sekali lagi bahwa untuk mengikuti promo Cashback 50% MyTelkomsel 5th Anniversary, maka sahabat harus menggunakan aplikasi MyTelkomsel untuk melakukan transaksi pembelian pulsa ataupun paket. Sahabat bisa download aplikasi MyTelkomsel melalui Google Play Store dan App Store.

Karena program Cashback 50% tersebut merupakan promo perayaan 5th Anniversary MyTelkomsel, maka tentu saja waktunya dibatasi hanya dari tanggal 1 Maret hingga 7 Maret 2021. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan bahwa program yang serupa akan dibuka lagi oleh Telkomsel di lain waktu dengan nama dan program yang berbeda.

Apabila pada waktu sahabat membaca tulisan ini, akan tetapi waktu promo dari cashback 50% ini sudah berakhir, maka sahabat tidak perlu bersedih karena masih ada banyak promo yang sering dikeluarkan oleh Telkomsel. Sahabat bisa mendapatkan informasi mengenai promo dan tips terbaru Telkomel di Blog ini pada label [Telkomsel]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penjelasan Cashback 50% MyTelkomsel 5th Anniversary