Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet Telkomsel Orbit

Sebelumnya saya sudah pernah membahas tentang 3 Pilihan Paket Internet Orbit Telkomsel. Tentu saja dengan beberapa pilihan paket tersebut membuat sahabat lebih mudah menyesuaikan kebutuhan dan budget yang sahabat miliki. Meski demikian, sebelum sahabat memutuskan untuk menggunakan Internet Telkomsel Orbit, ada beberapa hal yang harus sahabat pertimbangkan.
Tentu saja sebagai salah satu pertimbangan sebelum sahabat membeli atau menggunakan Paket Internet Telkomsel Orbit, sahabat harus mengetahui terlebih dahulu kelebihan dan kekurangan dari produk tersebut. Oleh karena hal tersebut, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan ulasan mengenai kelebihan dan kekurangan dari Paket Internet Telkomsel Orbit.

Kelebihan

Salah satu hal yang menjadi keunggulan dari paket internet Telkomsel Orbit adalah penggunaannya yang praktis apabila dipakai beberapa device atau perangkat secara bersamaan. Dengan begitu, maka sahabat dan keluarga bisa mengakses internet bersama-sama menggunakan jaringan WiFi yang terhubung dengan modem Telkomsel Orbit.

Kelebihan selanjutnya dari Telkomsel Orbit adalah paket internet yang ditawarkan bervariasi dan harga (promonya) bisa dikatakan cukup murah. Maksud murah dalam hal ini adalah antara harga dan besarnya kuota yang didapatkan kalau dihitung per 1GB bisa dikatakan sangat murah. Untuk mengetahui harganya, sahabat bisa membaca [3 Pilihan Harga Paket Internet Orbit].

Kelebihan lainnya adalah sahabat bisa membeli kuotanya kapan saja seperti halnya kartu prabayar pada umumnya. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda jauh apabila sahabat berlangganan internet rumah IndiHome. Sama-sama merupakan internet rumahan, apabila sahabat menggunakan IndiHome, maka sahabat harus membayar tagihan setiap bulannya meski digunakan / tidak digunakan.

Kekurangan

Kekurangan dari Paket Internet Orbit adalah ketika akan menggunakannya, maka sahabat harus membeli perangkat Modem Telkomsel Orbit yang harganya ‘tidak murah’. Dengan begitu, tentunya sahabat harus mengeluarkan modal biaya untuk membeli perangkat sebelum menikmatinya. Untuk harganya, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Pilihan & Harga Modem Telkomsel Orbit].

Meski dari awal hingga sekarang harga dari paket internet Orbit masih menggunakan harga promo dan belum berubah, akan tetapi apabila Telkomsel memberlakukan kebijakan menggunakan tarif harga paket yang normal, maka bisa dikatakan bahwa harga normal dari paket internet Orbit adalah normal dan hampir sama dengan harga rata-rata paket internet prabayar lainnya.

Dengan melihat beberapa kelebihan dan kekurangan dari Paket Internet Telkomsel Orbit seperti yang sudah saya sampaikan di atas, saya harapkan sahabat sudah memiliki gambaran dan bisa mempertimbangkan untuk membeli ataupun menggunakan perangkat tersebut atau tidak. Semoga membantu dan bermanfaat.

Kelebihan dan Kekurangan Paket Internet Telkomsel Orbit