3 Pilihan Harga Paket Internet Telkomsel Orbit

Dengan layanan internet rumah tanpa kabel, Telkomsel Orbit memberikan beberapa pilihan paket data internet kepada pelanggannya. Karena konsepnya Telkomsel Orbit adalah internetnya dibagikan dan disebarkan melalui modem router, maka kuota yang ditawarkan dalam paket Telkomsel Orbit juga cukup besar.
Tentu saja dengan kuota internet yang cukup besar, harga paket internet Telkomsel Orbit juga bisa dibilang ‘Cukup Mahal’. Menurut saya hal tersebut adalah wajar karena besarnya kuota internet berbanding lurus dengan harga paket internet. Jadi semakin besar kuota internet yang sahabat beli, maka akan semakin mahal juga harganya.

Agar harga dari paket internet Telkomsel Orbit bisa terjangkau oleh konsumennya, maka Telkomsel Orbit menyediakan beberapa pilihan paket internet dari harga yang paling rendah, sedang, hingga mahal. Saat saya menulis artikel ini, ada 3 pilihan paket internet Telkomsel Orbit yang bisa sahabat beli, yaitu sebagai berikut:

Kuota

Harga

Promo

Normal

30 GB

Rp 65.000

Rp 130.000

50 GB

Rp 80.000

Rp 165.000

100 GB

Rp 130.000

Rp 260.000


Untuk harga promo yang ditawarkan oleh Telkomsel Orbit bisa dikatakan harganya sangat murah apabila dibandingkan dengan harga paket internet lainnya. Akan tetapi kalau melihat harga normal dari paket Telkomsel Orbit, maka bisa dibilang harganya cukup mahal, bahkan untuk paket dengan kuota 50GB, harganya masih kalah dibandingkan dengan harga [Paket Dicap Jempol by.U Telkomsel].

Sebagai informasi bahwa harga dari paket internet kuota 50GB “Dicap Jempol” kartu by.U adalah Rp 120.000. Menariknya lagi, kartu by.U bisa sahabat pasang di HP dan bisa sahabat bawa kemana-mana. Karena kartu by.U merupakan produk dari Telkomsel, maka kartu tersebut bisa sahabat gunakan dimana-mana selama ada sinyal jaringan Telkomsel.

Kembali lagi ke harga promo dari paket internet Orbit, setelah saya cari-cari mengenai masa berlaku dari promo tersebut, hingga saat saya menulis artikel ini, saya belum menemukan informasi sampai kapan tarif promo tersebut akan diberlakukan. Yang jelas, harga dari paket internet Orbit yang saya sampaikan di atas bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan Telkomsel.

Jadi dengan melihat tarif atau harga dari paket internet Telkomsel Orbit yang sudah saya sampaikan di atas, maka bisa diketahui bahwa apabila mengacu pada tarif promo internet yang ditawarkan, bisa dikatakan bahwa harganya cukup murah, sebaliknya apabila melihat dari harga normal, maka bisa dikatakan tarifnya cukup mahal. Semoga membantu dan bermanfaat.

3 Pilihan Harga Paket Internet Telkomsel Orbit