by.U

Cara Mengaktifkan Paket Twima Kashi by.U 1GB Harga Rp 10

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Cara Mengaktifkan Paket Twima Kashi by.U 1GB Harga Rp 10
Paket Twima Kasih kartu by.U adalah paket internet murah yang bisa dibeli (terbatas) oleh pelangan kartu by.U Telkomsel. Untuk mengaktifkan paket Twima Kasih, sahabat hanya perlu menukar pulsa Rp 10 dengan kuota internet 1GB. Meskipun masa aktif dari kuota internet Paket Twima Kashi hanya 24 Jam, akan tetapi dengan harga Rp 10 menurut saya sudah sangat murah sekali.

Bagaimana cara mengaktifkan paket Twima Kasih? Untuk mengaktifkan Paket Twima Kashi Kartu by.U caranya sangat mudah, yaitu sahabat tinggal membuka aplikasi by.U, kemudian sahabat membuka halaman reward yang berada di menu profil. Untuk langkah-langkah lengkapnya, berikut adalah cara mengaktifkan paket Twima Kasih Kartu by.U:
  • Buka aplikasi by.U menggunakan smartphone yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat membuka menu Profil.
  • Di halaman Profil, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Reward Saya]
  • Pada halaman Reward, silakan sahabat pilih [Kuota Twima Kashi dari Nindy]
  • Sahabat akan dibawa ke halaman informasi yang berisi “Yuk redeem Kuota Twima Kashi dari Nindy kamu sekarang!”. Untuk melanjutkannya, silakan sahabat pilih tombol [Reedem Sekarang].
  • Akan muncul pemberitahuan atau notifikasi yang berisi “Kuota Twima Kashi dari Nindy kamu akan segera diaktivasi”. Silakan sahabat pilih tombol [Okay] untuk melanjutkannya.
  • Selanjutnya sahabat akan dibawa ke halaman pembayaran. Pada halaman tersebut, silakan sahabat pilih metode pembayaran yang ingin sahabat gunakan. Selanjutnya pilih tombol [Lanjutkan Pembayaran]
  • Setelah berhasil, maka akan muncul halaman yang menginformasikan bahwa kuota Twima Kashi dari Nindy sudah aktif.
  • Kuota internet 1GB Twima Kashi kartu by.U sudah aktif dan bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten internet apa saja.

Pada metode pembayaran sebenarnya ada banyak metode pembayaran yang bisa dipilih seperti menggunakan DANA, OVO, GoPay, LinkAja, Livin’ by Mandiri, dan pembayaran lainnya. Karena kebetulan saya masih memiliki pulsa Rp 1000, sehingga saya putuskan untuk memilih pembayaran menggunakan pulsa.

Oh iya, seperti yang saya sampaikan di atas bahwa Paket Twima Kashi adalah paket yang bisa dibeli terbatas oleh pengguna kartu by.U. Maksudnya adalah paket tersebut hanya bisa dibeli satu kali oleh pelanggan selama periode promo. Dalam hal ini, promo Paket Twima Kashi by.U hanya berlaku hingga tanggal 25 April 2021.

Apakah bisa isi pulsa kartu by.U melalui konter pulsa? Jawabannya adalah tentu saja bisa. Sahabat bisa melakukan isi ulang pulsa kartu by.U melalui konter pulsa yang lokasinya berada di dekat rumah sahabat. Agar pengisian pulsa kartu by.U berhasil, sahabat bisa membaca tulisan saya tentang [Cara Agar isi Pulsa by.U di Konter Berhasil].

Kartu by.U adalah kartu seluler yang memiliki skema penggunaan dan pembagian kuota yang sangat sederhana. Hal tersebut tentu saja sangat berbeda dengan kebanyakan kartu seluler lainnya yang kuotanya dibagi-bagi dan skema penggunaannya yang kadang ruwet. Oleh karena itu, bagi sahabat yang ingin mencoba kartu seluler baru, saya sarankan sahabat mencoba kartu by.U.

Sahabat bisa membuat kartu by.U dengan terlebih dahulu mendownload aplikasi by.U melalui Google Play Store maupun App Store. Sahabat juga bisa mendapatkan bonus kuota 2GB setelah membuat kartu by.U apabila sahabat membuatnya melalui link [Bonus Kuota 2GB Kartu by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar