by.U

Cara Mendapatkan Kuota 2GB Gratis Rich Giga Kartu by.U

Evy Nurvitasari
0 Komentar
Beranda
by.U
Cara Mendapatkan Kuota 2GB Gratis Rich Giga Kartu by.U
Bagi sahabat pengguna kartu by.U dan sahabat yang baru berencana ingin menggunakan kartu serba digital tersebut, maka sahabat memiliki kesempatan untuk mendapatkan kuota internet gratis 2GB. Dengan program Rich Giga, maka sahabat pengguna kartu by.U yang mengajak temannya untuk menggunakan kartu by.U dan yang diajak menggunakan sama-sama akan mendapatkan kuota gratis.

Jadi orang yang diajak dan orang yang mengajak untuk menggunakan kartu by.U akan sama-sama mendapatkan kuota internet 2GB dengan masa aktif 7 Hari. Bagaimana cara agar keduanya bisa mendapatkan kuota 2GB? Bagi yang mengajak harus membagikan kode referralnya, sedangkan pengguna baru kartu by.U harus memasukkan kode referral yang sudah didapatkannya.

Cara Membagikan Kode Referral by.U

Untuk bisa membagikan kode referral kartu by.U maka tentunya sahabat harus sudah memiliki dan menggunakan kartu by.U. Setelah menggunakan kartu by.U, berikut adalah cara untuk mengetahui dan membagikan kode referral kartu by.U Telkomsel:
  • Buka aplikasi kartu by.U, selanjutnya silakan sahabat pilih menu gambar profil yang berada di pojok kanan atas (seperti gambar di bawah ini).
  • Pada halaman Profil, silakan sahabat pilih menu [Ajak Teman]
  • Sahabat akan menemukan kode referral yang bisa sahabat bagikan. Untuk membagikannya, silakan sahabat pilih tombol [Bagikan].
  • Selanjutnya sahabat bisa membagikannya melalui aplikasi pesan instant WA, Line, dan lain sebagainya yang terpasang di HP sahabat.

Cara Mencairkan Gratis Kuota 2GB Rich Giga

Untuk mendapatkan dan bisa mencairkan kuota 2GB Rich Giga, maka kode referral kartu by.U yang sahabat bagikan sudah digunakan pengguna kartu by.U. Apabila kode referral yang sahabat bagikan sudah digunakan, berikut adalah cara mencairkan kuota gratis kuota 2GB tersebut:
  • Silakan sahabat masuk ke halaman profil di aplikasi by.U yang sahabat gunakan, selanjutnya silakan sahabat pilih menu [Reward Saya].
  • Kemudian silakan sahabat pilih menu Voucher #RichGIGA
  • Akan ada informasi “Yuk redeem Voucher #RichGIGA kamu sekarang!”. Untuk melanjutkannya, silakan sahabat pilih tombol [Redeem Sekarang]
  • Selanjutnya akan ada halaman konfirmasi yang berisi “Voucher #RichGIGA kamu akan segera diaktivasi”. Silakan sahabat pilih tombol [Okay].
  • Selesai, otomatis kuota 2GB sudah bisa sahabat gunakan.

Bagaimana kalau saya ingin memesan kartu by.U akan tetapi belum memiliki kode referral? Tenang saja, sahabat bisa menggunakan kode referral kartu by.U saja dengan membuka [Link Referral Kartu by.U]. Setelah sahabat membukanya, sahabat akan diarahkan ke halaman untuk membuat kartu by.U. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar