Mengenal Paket Combo Sakti MAX

Telkomsel kembali mengeluarkan paket yang bisa dibilang sangat menarik untuk sahabat beli. Paket tersebut diberi nama Paket Combo Sakti MAX. Sepintas melihat namanya “Paket Combo Sakti MAX”, bisa diketahui bahwa paket tersebut merupakan pengembangan dari paket yang sebelumnya sudah ada dan saat ini masih tersedia yaitu Paket Combo Sakti.

Pengertian

Paket Combo Sakti MAX adalah paket yang didalamnya terdapat beberapa macam kuota seperti internet, nelpon, dan SMS. Berkaitan dengan penambahan kata “MAX” di belakang paket combo sakti tersebut, hal itu dimaksudkan bahwa paket combo sakti yang ditawarkan oleh Telkomsel ini memiliki fungsi lebih maksimal apabila dilihat dari harga yang ditawarkannya.

Dalam hal ini, harga yang ditawarkan oleh Telkomsel pada paket combo sakti MAX lebih murah dan terjangkau apabila dibandingkan dengan harga Paket Combo Sakti (biasa). Sehingga bisa dikatakan bahwa dengan mengeluarkan uang yang tidak terlalu banyak, sahabat bisa mendapatkan kuota yang maksimal (MAX).

Fungsi / Manfaat

Karena dalam Paket Combo Sakti MAX terdapat 3 kuota, maka berdasarkan jenis kuotanya tersebut ada beberapa fungsi atau manfaat dari paket combo sakti MAX. Berikut adalah fungsi dari masing-masing kuotanya:
  • Kuota internet utama berfungsi untuk mengakses semua konten internet yang bisa diakses menggunakan jaringan internet seperti browsing, download, sosmed (Facebook, Twitter, Instagram), chat (WA, Line, Telegram), streaming (Youtube, VIU, Disney+ Hotstar), dan lain sebagainya.
  • Kuota nelpon Tsel berfungsi untuk melakukan panggilan via telepon kesesama nomor Telkomsel (Halo, Simpati, As, Loop, dan by.U).
  • Kuota SMS Tsel berfungsi untuk mengirim pesan kesesama nomor Telkomsel (Halo, Simpati, As, Loop, dan by.U).

Pilihan & Harga

Ada beberapa pilihan Paket Combo Sakti MAX yang disediakan oleh Telkomsel. Meski demikian paket yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggannya berbeda-beda. Yang jelas harga yang ditawarkan dalam Paket Combo Sakti MAX lebih murah apabila dibandingkan dengan harga Paket Combo Sakti biasa dan juga Paket Combo Sakti Unlimited.

Berikut adalah salah satu contoh harga & kuota dari Paket Combo Sakti MAX yang ditawarkan oleh Telkomsel kepada pelanggannya.
Paket Combo Sakti MAX 2GB
  • 2GB kuota internet utama.
  • 30 menit kuota nelpon kesesama nomor Telkomsel.
  • 50 SMS kesesama nomor Telkomsel.
  • Harga Rp 8.000 dengan masa aktif 30 Hari.

Cara Menggunakan

Untuk menggunakan Paket Combo Sakti MAX cukup mudah dan sederhana. Jadi ketika sahabat mengakses konten internet, maka kuota internet yang sahabat miliki otomatis akan berkurang. Ketika sahabat melakukan panggilan kesesama nomor Telkomsel, maka otomatis kuota nelpon yang sahabat miliki juga akan berkurang.

Begitu juga dengan ketika sahabat mengirim pesan SMS kesesama nomor Telkomsel, maka kuota SMS yang sahabat miliki juga akan berkurang. Menariknya, semua kuota dari Paket Combo Sakti MAX bisa sahabat gunakan di seluruh wilayah Indonesia, kapan saja (full 24 Jam) tanpa pembagian waktu penggunaan, dan juga bisa di semua jaringan Telkomsel (2G, 3G, dan 4G).

Kelebihan & Kekurangan

Dilihat dari harga dan kuota yang diberikan oleh Paket Combo Sakti MAX, maka bisa diketahui bahwa kelebihan dari paket tersebut adalah kuota yang komplit (internet, nelpon, dan SMS) dengan harga murahdan terjangkau. Sedangkan kekurangannya adalah paket tersebut tidak bisa dibeli oleh semua pelanggan Telkomsel, karena hanya nomor yang terpilih saja yang bisa mengaktifkannya.

Cara Membeli

Untuk membeli Paket Combo Sakti MAX, maka sahabat bisa melakukan pembelian melalui kode dial UMB *363# dan juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat download gratis melalui Google Play Store (bagi sahabat pengguna smartphone Android) dan juga di App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Catatan

Sebagai informasi bahwa harga yang sahabat dapatkan ketika mendapatkan penawaran dari Telkomsel berupa Paket Combo Sakti MAX bisa berbeda antara nomor satu dengan lainnya meski besarnya kuota yang didapatkan sama. Begitu juga, meski harga yang didapatkan antara nomor satu dengan lainnya sama, bisa jadi besarnya kuota yang didapatkan juga berbeda.

Biasanya hal tersebut dipengaruhi karena pembagian Zona yang selama ini diterapkan oleh Telkomsel. Bagi sahabat pengguna kartu Telkomsel yang ingin mendapatkan harga yang sama antara daerah satu dengan daerah lainnya, maka sahabat bisa mencoba untuk menggunakan [Kartu by.U] yang juga menggunakan sinyal Telkomsel. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Combo Sakti MAX