Beranda
Catatan Saya
Tarif Seluler
Telkomsel
Alasan Saya Masih Rutin Membeli Paket Combo Sakti Telkomsel
Kurang lebih sudah sekitar 4 tahun saya menggunakan Paket Combo Sakti Telkomsel. Dibandingkan dengan paket internet atau paket combo lainnya yang disediakan oleh Telkomsel, saya rasa paket combo sakti merupakan paket yang jelas (tidak membingungkan). Baik kuota internet atau kuota lainnya (nelpon dan SMS) bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu.
Bagi sahabat pengguna kartu Simpati, As, dan Loop, saya rasa paket combo sakti Telkomsel merupakan salah satu paket yang paling saya rekomendasikan untuk dibeli. Adapun beberapa alasan saya merekomendasikan paket combo sakti adalah karena beberapa hal sebagai berikut:

[1] Harga ‘Lebih Murah’

Saya katakan bahwa paket combo sakti Telkomsel harganya lebih murah dibandingkan dengan paket internet Telkomsel lainnya seperti Paket OMG karena memang kalau dihitung per 1GB dari kuota utamanya, maka harga dari paket combo sakti Telkomsel jelas lebih murah. Sebagai contoh pada paket combo sakti 15GB harga Rp 75.000, itu artinya bahwa harga per 1GB hanya Rp 3.000 saja.

[2] Kuota ‘Lebih Banyak’

Selain mendapatkan kuota internet yang cukup banyak, dengan membeli paket combo sakti maka sahabat juga akan mendapatkan kuota nelpon dan SMS yang bisa sahabat gunakan untuk melakukan panggilan dan kirim pesan SMS kesesama nomor Telkomsel. Sebagai contoh pada paket combo sakti 15GB harga 75Ribu terdapat kuota internet 15GB, nelpon 300 Menit, dan 400 SMS.

[3] Penggunaan Mudah

Karena kuota dari paket combo sakti Telkomsel bisa digunakan full 24 Jam (tidak dibagi-bagi penggunaannya), bisa digunakan di seluruh jaringan Telkomsel Indonesia (2G, 3G, dan 4G), dan kuota internetnya merupakan kuota utama maka kuotanya bisa sahabat gunakan untuk mengakses konten dan aplikasi apa saja.

[4] Hemat

Dengan fasilitas berupa jenis kuota yang cukup lengkap yaitu kuota internet, nelpon, dan SMS, maka dengan membeli paket combo sakti Telkomsel, kebutuhan sahabat akan telekomunikasi akan tercukupi semuanya. Dengan begitu maka sahabat tidak perlu untuk membeli paket lainnya setelah sahabat membeli paket combo sakti.

Dengan beberapa keunggulan dari paket combo sakti Telkomsel yang sudah saya sampaikan di atas, saya rasa apabila saat ini sahabat masih bimbang dalam memilih paket combo atau paket internet yang disediakan oleh Telkomsel, maka sahabat bisa mempertimbangkan untuk membeli paket combo sakti Telkomsel.

Cara membeli paket combo sakti Telkomsel sangat mudah. Sahabat bisa mengaktifkan paket tersebut menggunakan kode dial UMB *363# atau juga bisa melalui aplikasi MyTelkomsel yang bisa sahabat dapatkan secara resmi melalui Google Play store (bagi sahabat pengguna Android) dan di App Store (bagi sahabat pengguna iOS).

Tidak semua nomor Telkomsel mendapatkan penawaran paket combo sakti. Meski demikian, sekarang sudah banyak nomor yang mendapatkan penawaran paket combo sakti. Bahkan sekarang dibeberapa daerah di Indonesia terdapat penawaran [Paket Combo Sakti Unlimited Apps] yang memberikan akses kuota unlimited pada beberapa aplikasi. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar