Beranda
Sekitar Kita
Tarif Seluler
Tri
Promo Paket Vidio Platinum 30 Hari Kartu Tri Hanya 20 Ribu
Kalau sebelumnya Operator Kartu Tri Indonesia menawarkan paket berlangganan Vidio Premier Platinum 30 Hari dengan harga Rp 49.000, maka kali ini operator yang identik dengan warna hitam tersebut mengeluarkan promo Paket Vidio Premier Platinum bagi pelanggannya dengan harga yang cukup murah yaitu Rp 20.000.
Tentu saja dengan harga tersebut (20 ribu) menjadikan promo paket Vidio Premier Platinum 30 Hari yang dikeluarkan oleh Tri merupakan paket yang termurah berdasarkan informasi yang saya dapatkan hingga saat ini. Sebagai informasi bahwa harga paket Vidio Premier Platinum 30 hari di kartu Telkomsel (Simpati, As, Loop, dan by.U) adalah Rp 25.000.

Cara Membeli

Karena untuk mendapatkan promo layanan berlangganan 30 hari Paket Vidio Premier Platinum dari kartu Tri diperlukan voucher khusus, maka ketika sahabat melakukan pembelian paket tersebut, sahabat harus memasukkan voucher khusus “HARAPANBARU3” terlebih dahulu. Untuk langkah-langkah cara membelinya, sahabat bisa ikuti tutorial di bawah ini:
  • Buka aplikasi Vidio menggunakan smartphone Android yang sahabat miliki, kemudian silakan sahabat masuk ke akun Vidio yang sahabat miliki.
  • Silakan sahabat memilih paket berlangganan Vidio Premier Platinum 30 Hari.
  • Langkah selanjutnya, silakan sahabat masukkan kode voucher HARAPANBARU3
  • Pada metode pembayaran, silakan sahabat memilih menggunakan Pulsa, selanjutnya masukkan nomor Tri yang sahabat miliki.
  • Sahabat akan mendapatkan SMS OTP dari nomor 95333, selanjutnya silakan sahabat masukkan kode OTP yang sahabat dapatkan ke dalam halaman pembayaran.
  • Apabila sukses, maka sahabat akan mendapatkan notifikasi SMS dari nomor 95333 yang menginformasikan bahwa paket sudah aktif.
  • Setelah aktif, sahabat bisa menikmati layanan Vidio Premier Platinum selama 30 Hari menggunakan Aplikasi Vidio di Android, iOS, Smart TV, dan melalui Laptop di website vidio.com

Sebagai informasi bahwa Vidio adalah salah satu aplikasi penyedia hiburan yang memberikan layanan streaming seperti siaran langsung televisi lokal (indonesia) dan luar, serta hiburan berupa film yang berasal dari domestik dan manca negara. Banyak acara olahraga menarik seperti sepakbola dan bulu tangkis yang bisa sahabat tonton secara langsung menggunakan aplikasi Vidio.

Dikarenakan Paket Vidio Premier Platinum harga Rp 20.000 merupakan paket promo, maka tidak selamanya sahabat bisa menikmati promo tersebut. Promo tersebut bisa sahabat nikmati dari tanggal 8 Januari hingga 7 Februari 2021. Meski demikian, bisa saja promo tersebut diperpanjang atau dihadirkan di lain waktu oleh Tri Indonesia. Semoga membantu dan bermanfaat.

Penulis blog

Tidak ada komentar