-->

Mengenal Paket Topping Vidio Kartu by.U

Kebutuhan akan hiburan melalui video streaming bisa terpenuhi apabila sahabat memiliki akses internet yang terhubung dengan penyedia jasa layanan hiburan streaming. Bukan hanya YouTube, VIU, dan NetFlix, akan tetapi salah satu karya anak bangsa yang cukup banyak digunakan oleh para penikmat hiburan streaming di tanah air adalah Vidio.
Vidio adalah layanan hiburan streaming yang menyediakan berbagai konten hiburan seperti film, drama, acara TV, live TV (termasuk sepakbola), dan juga tayangan hiburan lainnya baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Dengan banyaknya layanan yang diberikan oleh Vidio, tentu saja tidak ada salahnya sahabat mencoba layanan hiburan tersebut.

Provider serba digital by.U merespon hal tersebut dengan mengeluarkan paket topping (tambahan) kuota Vidio. Jadi kuota Topping Vidio pada kartu by.U adalah kuota internet khusus yang hanya bisa digunakan untuk mengakses layanan Vidio. Saat saya menulis artikel ini, by.U menyediakan 5 Paket topping kuota Vidio dengan harga mulai Rp 10.000 saja.

Diantara 5 topping kuota video yang ditawarkan oleh by.U, dua diantaranya adalah topping Vidio + langganan Vidio Premier Platinum. Dengan berlangganan premier platinum, maka sahabat akan mendapatkan lebih banyak tayangan hiburan dibandingkan dengan hanya berlangganan Vidio premier Gold atau juga Vidio reguler (basic).

Bagi sahabat yang ingin membeli paket Topping kuota Vidio, maka sahabat bisa membelinya melalui aplikasi by.U pada menu Topping. Berikut adalah pilihan kuota, masa aktif, dan harga dari paket tambahan Vidio kartu by.U:

Topping Vidio
Masa Aktif
Harga
3 GB
7 Hari
Rp 10.000
10 GB
30 Hari
Rp 25.000
12 GB
1 Hari
Rp 10.000
2 GB + Langganan Premier Platinum 7 Hari
7 Hari
Rp 14.000
5 GB + Langganan Premier Platinum 30 Hari
30 Hari
Rp 25.000

Untuk bisa menikmati layanan streaming dari Vidio, maka sahabat tidak harus berlangganan layanan berbayar Vidio Premier Platinum maupun Vidio Premier Gold. Tanpa berlangganan layanan berbayar, sahabat tetap bisa mengakses layanan Vidio. Meski demikian layanan hiburan yang bisa sahabat akses tidak sebanyak dibandingkan mengakses menggunakan layanan berbayar.

Sebagai informasi bahwa layanan streaming Vidio bisa sahabat akses menggunakan web browser maupun menggunakan aplikasi. Bagi sahabat pengguna Android, sahabat bisa download aplikasi Vidio di Google Play Store, sedangkan bagi sahabat pengguna iPhone, maka sahabat bisa mendownloadnya di App Store.

Sebelumnya by.U juga sudah mengeluarkan paket topping VIU yang juga bisa digunakan untuk mengakses hiburan streaming VIU. Dengan adanya paket topping Vidio, maka membuat pilihan paket topping hiburan kartu by.U menjadi lebih beragam. Untuk informasi lainnya mengenai kartu by.U, maka sahabat bisa membacanya di label [by.U]. Semoga membantu dan bermanfaat.

Mengenal Paket Topping Vidio Kartu by.U